Bioherbaka Breast Cream: Bahan, Khasiat, Efek Samping, Cara Pakai, Harga

Bagi seorang wanita memiliki bentuk tubuh yang indah, cantik dan molek adalah sebuah keinginan. Bahkan sebuah keharusan. Meski penampilan fisik bukan segalanya. Tetapi sebuah kodrat! ketika wanita harus tetap menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Wanita harus tetap cantik dengan penampilannya, bukan semata-mata untuk dirinya sendiri, namun juga untuk sang suami tercinta (bagi istri). Begitu pula untuk wanita yang belum menikah, ia harus tetap tampil cantik dan menawan untuk menjaga penampilannya.

Salahsatu penampilan yang harus tetap dijaga adalah payudara. Payudara yang kencang dan montok merupakan salahsatu dambaan setiap wanita. Khususnya bagi wanita yang belum menikah. Tetapi sebaliknya, bagi wanita yang sudah menikah dan mempunyai anak, tidak lantas “apatis” dengan kondisi penampilan dan kecantikan payudaranya.

Kami perkenalkan untuk Anda, produk herbal untuk membantu mencapai impian setiap wanita yang normal, dan yang ingin tetap cantik dengan penampilan payudara yang kencang dan montok. Kami kenalkan produk herbal Bioherbaka Breast Cream.

Bioherbaka Breast Cream merupakan cream khusus yang berkhasiat manfaat untuk membantu mengencangkan payudara, menghaluskan, memutihkan dan membuat payudara tambah besar dan montok. Bioherbaka Breast Cream terbuat dari bahan herbal dan 100% alami tanpa tambahan bahan kimia obat (BKO) yang membahayakan kesehatan kulit dan tubuh di masa mendatang. Berikut bahan kandungan Bioherbaka.

Bahan Kandungan Bioherbaka

Bioherbaka Breast Cream terbuat dari 5 bahan kandungan herbal dan semuanya herbal alami yang telah lama dimanfaatkan sebagai tanaman herbal khusus untuk kecantikan dan kesehatan wanita. Berikut bahan tersebut.

Black Cohosh

Black Cohosh mempunyai nama ilmiah, cimicifuga racemosa atau actea racemosa. Tanaman ini dapat ditemukan di Wilayah Amerika bagian Timur dan Tengah. Tanaman ini terkenal sebagai tanaman khusus wanita.

 

Black Cohosh merupakan tanaman yang melegenda sebagai obat herbal untuk terapi dan pengobatan sistem hormonal wanita. Dalam Black Cohosh terdapat kandungan senyawa seperti isoflavon, tanin, minyak atsiri, triterpene glikosida dan isoferulic asam. Sementara itu khasiat manfaat Black Cohosh yaitu untuk mengatasi gangguan menstruasi, menjaga agar mood baik, mengobati kekeringan pada Miss V, mengobati gangguan reproduksi wanita.

Japanese Knotweed

Japanese Knotweed, Fallopia Japonica atau Polygonum Cuspidatum dan dikenal dengan nama Knotweed Asia (Knotweed Jepang). Japanese Knotweed merupakan tanaman herbal abadi yang berasal Asia Timur yaitu negeri Sakura Jepang. Bahan aktif dalam tanaman ini dikenal dengan resveratrol yang bermanfaat sebagai antioksidan dan banyak digunakan sebagai tanamaan untuk kosmetik.

 

Tumbuhan ini dikenal sebagai pengobatan Cina dan Jepang untuk mengobati infeksi jamur, radang kulit, penyakit kardiovaskular, anti kanker, antitrombosis, anti penuaan, anti kerutan, mencegah penyakit jantung dan hati.

Soybean

Soybean atau dalam bahasa kita dengan nama kedelai, merupakan jenis tanaman polong-polongan. Kedelai merupakan sumber utama dari protein nabati dan merupakan sumber utama minyak nabati dunia. Dalam biji kedelai terkandung nutrisi yang sangat tinggi seperti kalori, protein, fiber, omega 3, omega 6, fat, gula, air, vitamin k1, thiamin, folat, molibdenum, lechitin. Dalam kacang kedelai juga kaya akan anti oksidan.

 

Manfaat kedelai secara prinsip yaitu meningkatan fungsi sel syaraf dan menguatkan jaringan organ tubuh. Adapun manfaat lebih luas, kacang kedelai berkhasiat untuk mencegah anemia, pembentukan sel darah merah, mengurangi kolesterol, merawat kulit, dan lain lain. Sementara itu kandungan inhibin protease dalam kacang Kedelai bermanfaat untuk untuk mencegah kanker, baik kanker payudara, kanker miom, kanker serviks.

Simak Juga  Impotensi, 3 Penyebab Utama dan Cara Ampuh Mengatasinya, 99% Sembuh!

Dang Gui

Dang Gui atau dalam bahasa ilmiah disebut dengan Angelicae Sinensis Radix. Dang Gui dikenal juga dengan nama Ginseng Putri, yaitu tanaman asli China dan termasuk keluarga Apiaceae. Dang Gui memiliki rasa tajam, manis dan bershuhu hangat. Dalam tanaman Dang Gui terdapat Kandungan senyawa seperti flavonoid, kuarin, pilosterol, polisakaride, dan ferulate.

 

Dang Gui sudah sejak ratusan tahun yang lalu dijadikan sebagai tanaman obat untuk mengatasi masalah sistem hormonal pada wanita, seperti gangguan menstruasi, disminorea, dan pendarahan.

Trifolium Pratense

Trifolium Pratense atau dikenal dengan nama Red Clover atau Semanggi Merah adalah tanaman liar yang selama ini hanya dijadikan sebagai tanaman pangan hewan ternak. Semangggi Merah di Tiongkok dikenal sebagai tanaman herbal untuk mengobat penyakit seperti; penyaikit eksim, psoriasis, meningkatkan sirkulasi darah, sebagai diuretik dan ekspektoran yang membantu paru-paru yang terkena mukosa.

 

Dalam Trifolium Pratense terdapat kandungan isoflavon. Dimana isoflavon merupakan bahan kimia nabati yang dapat menghasilkan estrogen dalam tubuh. Isoflavon bermanfaat untuk mengatasi berbagai kondisi terkait dengan keluhan perempuan seperti menopause, hot flashes, mengurangi dan menunda gejala menopause dini. Dalam Trifolium Pratense juga terdapat kandungan lain, seperti krom, kalsium, megnesium, niasin, fosfor, kalium, tiamin, dan vitamin c.

Pomegranate

Pomegranate, Kita kenal dengan nama Buah Delima. Bagi Anda mungkin sudah tidak asing dengan makanan buah yang satu ini. Buah Delima memiliki rasa yang manis, enak dan segar. Apalagi jika kita suguhkan dalam bentuk jus Buah Delima. Dalam buah yang berasal dari negeri Parsi ini terdapat kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Buah Delima mengandung vitamin A, B, C, D , E, kalsium, kalium, zink, mineral dan lain-lain.

 

Dalam Buah Delima juga kaya akan kandungan serat yang tinggi. Serat bagi tubuh kita merupakan komponen yang sangat penting untuk kesehatan tubuh kita. Serat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Dengan konsumsi serat yang cukup, maka pencernaan kita akan sehat, terhindar dari sembelit, konstipasi dan Buang Air Besar (BAB) menjadi lancar. Disisi lain, serat juga bermanfaat untuk program diet penurunan berat badan.

Dalam Buah Delima juga kaya akan kandungan antioksidan. Sebagaimana kita ketahui, antioksidan sangat dibutuhkan untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari radikal bebas, dimana radikal bebas merupakan penyebab terjadinya kanker, termasuk kanker payudara.

Kudzu

Kudzu atau Puearia Lobata merupakan tanaman yang kaya akan isoflavones, yakni phytostereogen yang dapat membantu menyeimbangkan sistem hormonal wanita.

 

Puearia Lobata bermanfaat untuk mengencangkan kulit payudara, menguatkan jaringan penyangga payudara, menambah ukuran payudara, mengenyalkan payudara, menegangkan payudara, menjadikan kulit payudara lebih lembut dan membantu mencegah atau mengurangi terjadinya menopause dini.

Purearia Mirifica

Purearia Mirifica merupakan tanaman keluarga Papilionaceae (Leguminoseae). Tanaman ini berasal dari Thailand dan telah dimanfaatkan selama 700 tahun lamanya oleh penduduk di sana. Tumbuh di hutan Thailand bagian utara dan dikenal dengan nama Kwao Krua.

Simak Juga  Adakah Efek Samping Bioherbaka Breast Cream (Pengencang Payudara)! Cari Tau Yuk

 

Purearia Mirifica mengandung komponen kimia yang bersifat seperti esterogen, yaitu berkhasiat manfaat untuk menjaga sistem hormonal wanita, mood, hot flashes dan gangguan tidur. Tanaman ini dikenal juga untuk membantu mengencangkan payudara dan melindungi jaringan payudara agar tetap kuat ,anti penuaan, membuat kulit halus dan lembut.

Khasiat Bioherbaka Breast Cream

Dari bahan komposisi diatas, berikut khasiat manfaat dari produk pengencang payudara Bioherbaka Breast Cream;

  • Mengencangkan payudara
  • Meningkatkan elastisitas payudara
  • Membantu mengoptimalkan diameter dan volume payudara
  • Mengangkat payudara yang kendor
  • Membuat payudara lembut dan halus
  • Membantu memutihkan kulit payudara
  • Membantu mencerahkan kulit payudara
  • Mencegah kanker payudara

Discalimer: Hasil setiap wanita berbeda, tergantung kondisi kesehatan dan penyakit yang dialami.

Legalitas Bioherbaka Breasct Cream

Produk obat herbal Bioherbaka Breast Cream telah mendapat legalitas dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register BPOM NA 18160104156.

Efek Samping Bioherbaka Breast Cream

Dari penjelasan diatas, bahwa Bioherbaka Breast Cream terbuat dari bahan kandungan herbal dan 100% alami, dengan demikian maka produk ini aman, tanpa efek samping dan tanpa bahaya untuk kesehatan kulit maupun payudara.

Ditambah lagi bahwa produk Bioherbaka Breast Cream telah mendapat legalitas dari BPOM RI, dengan demikian tentu aman dan tak perlu diragukan bahaya maupun efek sampingnya.

Cara Pakai Bioherbaka Breast Cream

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan Bioherbaka Breast Cream, maka hal yang perlu diperhatikan adalah aturan pakai atau cara pemakaian yang benar dari produk ini. Berikut cara pakainya Bioherbaka Breast Cream;

  • Ambil beberapa oles secukupnya, kemudian oleskan ke bagian payudara dengan arah memutar. Hal ini, sambil Anda tambahkan pijatan lembut.
  • Lakukan secara rutin pagi dan malam hari.

Harga Bioherbaka Breast Cream

Harga Bioherbaka Breast Cream Rp. 210.000/boks @15gr. Harga ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen. Dengan jasa pengiriman JNE, JNT dan POS.

Kontak Order : SMS/WA. 0812.3944.9334