Betulkah? Majakani Razie Aceh Bahaya untuk Wanita!Wajib Anda Baca

Ada pertanyaan yang menggelitik dari pencarian mesin telusur tentang “Majakani Aceh Razie Bahaya”?. Benarkah demikian. Tulisan berikut akan memberikan penjelasan detail dan rinci untuk Anda, yang juga menemukan penelusuran demikian.

Berbicara tentang bahaya atau efek samping negatif sebuah produk, tentu akan kita jelaskan terlebih dahulu tentang tiga hal, yaitu bahan, legalitas dan aturan pakai. Jika ketiga komponen ini jelas, maka Anda akan menemukan jawaban yang sebetulnya tentang apakah Majakani Aceh Razie berbahaya atau tidak.

Bahan  Majakani Razie

Sebenarnya telah jelas dari namanya, Majakani. Artinya produk Majakani dengan merk “Razie” dibuat dari bahan tumbuhan bernama Majakani. Tumbuhan Majakani merupakan tumbuhan yang telah melegenda sebagai tanaman untuk obat dan herbal. Jika Anda melakukan browsing, tengoklah Wikipedia, sebuah kamus online yang sering menjadi rujukan para pemirsa yang sedang mencari suatu produk, tanaman, herbal dan lain sebagainya.

Pada kamus Wikipedia, Majakani ditulis Manjakani, adalah tanaman yang digunakan sebagai pengobatan di wilayah Asia. Masih menurut Wikipedia, dari sisi Farmakologi; Manjakani mempunyai zat antidiabetik, antitremorin, anastesi lokal, anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti inflamasi

Menurut pakat obat herbal Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, “Majakani sebenarnya lebih bagus dibanding daun sirih, karena dapat mengatasi cairan yang berlebih pada organ intim wanita”.

Pada tanaman Majakani terdapat kandungan yang disebut Tannin, kandungan tannin pada majakani sangat kaya. Dan Tannin inilah yang berkhasiat manfaat untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Selain itu, Makajani juga kaya akan vitamin A, vitamin C, protein, kalsium dan astringent. Kandungan astringent pada majakani berfungsi untuk menghilangakn bakteri yang menjadi penyebab keputihan. Astringent pada majakani juga membantu membuat miss v menjadi rapet dan legit

Legalitas Majakani Razie

Berbicara tentang legalitas, artinya berbicara tentang keamanan sebuah produk pangan dan kesehatan. Dan dalam hal ini, di Indonesia ada lembaga yang memberikan legalitas yakni BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) serta LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia).

LPPOM MUI memiliki kapasitas yang lebih luas, mengingat di Indonesia mayoritas Muslim, dan masyarakat Muslim perlu legalitas berupa ke”halal”an sebuah produk pangan dan juga produk kesehatan.

Dan kabar baiknya, Majakani Razie telah mendapatkan legalitas dari LPPOM MUI . Artinya pula, bahwa Majakani Razie telah aman dan legal. Selain itu Majakani Razie juga Halal.

Aturan Pakai

Sebuah produk telah aman, legal dan halal,. Tetapi, jika tidak mengikuti aturan yang disarankan tentu juga tidak aman alias bahaya. Aturan pakai atau cara pakai (minum) tentu harus mengikuti petunjuk yang dianjurkan dan tidak berlebihan (overdosis).

Apapun, jika berlebihan tentu tidak bagus. Jangan hanya karena pingin mendapatkan hasil secepatnya. Kemudian orang menggunakan dengan cara berlebihan, tentu hal ini salah kaprah. Bukan hasil yang positif, tetapi justeru efek negatif yang tidak diharapkan.

Baca; “Cara Pakai Majakani Razie Yang Benar Agar Hasil Maksimal dan Memuaskan”

Begitu pula, tentang aturan dan cara pakai Majakani Razie, harus sesuai dengan anjuran. Jika Anda belum jelas dari aturan minum yang ada pada kemasan. Anda tentu bisa bertanya kepada agen atau distributornya. Demikian, semoga bermanfaat. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.