Bentrap Minuman Serbuk Obat Kuat: Review Bahan, Khasiat Manfaat, Efek Samping, Testimoni, Harga!

Review kita kali ini tentang Bentrap, minuman serbuk herbal untuk stamina, vitalitas dan obat kuat pria. Bentrap adalah minum segar yang berbentuk serbuk dan dikhususkan untuk kaum pria dewasa.Ya! untuk kaum pria, dengan demikian untuk kaum wanita tidak direkomendasikan konsumsi produk ini.

Bentrap dibuat dari bahan herbal dan bahan herbal tersebut telah lama digunakan sebagai obat untuk stamina, vitalitas sekaligus obat kuat pria. Berikut akan kita bahas tentang bahan kandungan yang ada dalam produk herbal Bentrap.

Bahan Komposisi Bentrap

Bahan kandungan utama yang ada dalam produk Bentrap adalah akar Ginseng. Dan bahan Ginseng yang ada dalam produk Bentrap adalah Ginseng dari Korea yang sudah sangat populer di seluruh dunia.

Ginseng atau panax ginseng adalah tanaman yang hanya ditemukan di wilayah Tiongkok, Manchuria, Jepang, Amerika dan Korea. Diantara sekian asal tanaman Ginseng, hanya Ginseng Korea-lah yang telah melegenda sebagai Ginseng untuk obat herbal, khususnya yang berfungsi untuk keperkasaan kaum pria.

Ada dua jenis Ginseng, yaitu Ginseng putih dan Ginseng merah. Diantara kedua Ginseng tersebut, yang mempunyai khasiat manfaat yang luarbiasa adalah Ginseng merah. Dalam akar ginseng terdapat kandungan nutrisi seperti vitamin, protein, kalsium, zink, karbohidrat dan nutris lainnya.

Dalam akar Ginseng terdapat senyawa yang berfungsi khusus untuk mendongkrak stamiana keperkasaan pria, yaitu senyawa ginsenoside. Senyawa ini bersifat afrodisiak, yaitu senyawa yang apabila dikonsumsi dapat melancarkan alirah darah, meningkatkan stamina dan menambah kejantanan kaum pria.

Bahan kandungan Ginseng yang ada dalam produk Bentrap, diracik dengan teknologi masa kini yang dikenal dengan teknologi Stem Sell. Dengan teknologi kekinian ini, Ginseng yang ada dalam produk Bentrap akan bekerja lebih kuat dan lebih maksimal. Hal ini berbeda dengan akar Ginseng yang tidak diolah dengan menggunakan teknologi tersebut.

Khasiat Manfaat Bentrap

Lantas, apa saja khasiat manfaat Bentrap untuk kaum pria?

Dari bahan Ginseng merah Korea dan diracik dengan teknologi Stem Sell, menghasilkan khasiat manfaat yang luarbiasa dari produk minuman serbuk ini, berikut manfaat Bentrap untuk Anda;

Membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan immunitas tubuh yang maksi maka tubuh tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit.

Membantu melancarkan alirah darah. Dalam terminologi pengobatan Timur, kunci utama kesehatan seseorang terletak pada lancar dan tidaknya aliran darah ke seluruh tubuh. Jika alirah darah seseorang menjadi lancar dan tanpa hambatan, maka seseorang akan menjadi sehat, sebaliknya jika aliran darah ke seluruh tubuh mengalami hambatan, maka berbagai macam penyakit akan menyerang seseorang.

Membantu membersihkan pembuluh darah dari toksin atau racun. Bentrap dengan kandungan Ginseng akan membantu membersihkan flak yang ada dalam pembuluh darah.

Membantu meningkatkan vitalitas dan mendongkrak gairah. Salah satu manfaat dari ginsenoside adalah membantu menstimuli sistem hormonal yang mulai tidak berfungsi. Dan salahsatu hormon yang distimuli adalah hormon testosteron. Hormon inilah yang terkait dengan masalah kepria-an, yang mengatur libido atau gairah seksual.

Membantu melancarkan aliran darah ke organ intim pria. Salahsatu manfaat Ginseng adalah membantu melancarkan aliran darah ke Mr.P. Dengan lancarnya aliran darah dan pasokan oksigen yang memadai ke area organ intim pria, maka akan membantu pria menemukan keperkasaannya kembali.

Membantu mengatasi Ejakulasi Dini. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana pria cepat keluar sperma (kalah sebelum bertanding). Banyak faktor yang menyebabkan pria mengalami gangguan seksual ini, diantara penyebabnya adalah masalah psikis, kelainan pembuluh darah, kelainan syarat, dan penyakit fisik lainnya. Apapun penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria, tetapi secara prinsip karena aliran darah ke organ Mr.P menjadi tidak lancar. Dengan produk bentrap, maka pria akan dibantu dalam mengatasi keluhan ejakulasi dini tersebut.

Membantu Menambah durasi intim. Dengan lancarnya aliran daran ke seluruh tubuh dan juga ke organ intim pria, maka secara otomatis pria akan mempunyai kekuatan lebih, baik dari segi stamina maupun kemampuan dalam bertahan lebih lama saat hubungan intim dengan pasangannya.

Membantu mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi. Inilah penyakit seksual yang menjadi momok semua kaum pria. Jika ejakulasi dini hanya sekedar tidak mampu bertahan lama, beda lagi dengan impotensi. Impotensi atau disfungsi ereksi adalah kondisi dimana organ vital pria tidak mampu ereksi (sebentar maupun lama). Impotensi sendiri juga banyak faktor yang menyebabkannya. Secara teori, faktor penyebab impotensi sama dengan ejakulasi dini. Bahkan akumulasi ejakulasi dini yang sudah lama (bertahun-tahun), maka akbatnya adalah impotensi ini. Dengan rutin konsumsi produk Bentrap minum serbuk herbal, maka pria yang mengalami impotensi akan dibantu secara alami untuk menemukan kejantanannya kembali.

Menjadi obat kuat alami. Kandungan produk Bentrap yaitu Ginseng. Dengan demikian produk ini menjadi obat kuat herbal dan alami.

Efek Samping dan Bahaya Minum Bentrap?

Apakah minum Bentrap ada efek sampingnya? apakah minum Bentrap ada efek negatifnya bagi kesehatan? apakah dengan minum Bentrap tidak bahaya bagi organ jantung, liver, ginjal dan organ  lainnya?

Simak Juga  Jual Bentrap Asli! Harga Termurah WA.0812.3944.9334

Pertanyaan ini, acap kali muncul dan selalu ditanyakan kaum pria, jika mendengar nama obat kuat. Ya! pertanyaan yang sah-sah saja dan wajib diberikan jawabannya. Pertama, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kaum pria diatas pasti berangkat dari asumsi bahwa;

…obat kuat itu bikin jantung berdebar..

…bahwa obat kuat itu pasti berasal dari bahan kimia..

…bahwa obat kuat itu akan berdampak negatif bagi kesehatan..

…bahwa obat kuat itu banyak yang tidak legal… dan laim-lain..

So, perlu Anda ketahui..

Memang ..iya, diluaran banyak sekali produk obat kuat yang membuat jantung berdebar, kepala pusing, mata berkunang-kunang, mata merah dan lain-lain.

Memang.. iya, diluaran banyak obat kuat yang terbuat dari bahan kimia obat. Anda benar, sebab jika obat kuat tanpa menggunakan bahan kimia obat, maka tidak ada khasiatnya.

Memang..iya, diluaran banyak obat kuat yang terbuat dari bahan kimia dan akan mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh..

Memang..betul, diluaran masih banyak produk obat kuat yang beredar ilegal alias tanpa ijin..

So, kabar baiknya!!!

Bentrap adalah obat kuat yang terbuat dari bahan herbal dan 100% alami, yaitu dari bahan Ginseng Korea yang sudah sejak dahulu kala menjadi obat herbal andalan kaum pria.

Karena terbuat dari bahan herbal yang telah lama digunakan kaum pria, maka produk Bentrap sangat aman ketika dikonsumsi dan tidak menimbulkan jantung berdebar dan efek samping lainnya.

Dan kabar terbaiknya…

Produk obat kuat dalam bentuk minuman serbuk Bentrap adalah produk yang legal dan memiliki ijin edar dari lembaga pemerintah yaitu BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM TR.867009039323.

Dengan adanya legalitas dari produk minuman serbuk bentrap, maka menjadikan obat herbal ini lebih aman dan nyaman saat dikonsumsi tanpa membahayakan kesehatan para penggunannya.

Kelebihan Dan Keunggulan Bentrap

Baik, sebenarnya apa sih..kelebihan dan keunggulan produk Bentrap ini dibanding obat kuat lainnya, berikut penjelasannya..

Pertama, Bentrap dibuat dari bahan herbal dan 100% alami, yaitu Ginseng Korea

Kedua, Bentrap terbuat dari bahan obat kuat yang sudah melegenda. Ginseng bukan bahan obat kuat yang baru saja ditemukan, atau baru saja dilakukan penelitian akan khasiat manfaatnya, tetapi Ginseng adalah tanaman herbal obat kuat yang telah dimanfaatkan sejak ratusan tahun yang lalu.

Ketiga, Bentrap dibuat dari Ginseng Korea yang telah mengalami pengolahan selama 5 (lima) tahun. Dengan demikian produk Ginseng yang ada di dalamnya sangat matang.

Keempat, Bentrap tidak mengandung campuran Bahan Kimia Obat (BKO) yang dilarang oleh pemerintah. BKO adalah bahan kimia obat yang biasanya menjadi campuran atau tambahan obat kuat, agar obat kuat tersebut bekerja lebih cepat, reaktif dan spontan. Dan Bentrap tidak mengandung bahan tersebut.

Kelima, proses produksi Bentrap menggunakan teknologi kekinian, yaitu teknologi Stem  Sell. Dengan teknologi ini, maka bahan kandungan yang ada dalam sebuah produk herbal akan bekerja lebih cepat, lebih bereaksi dan segera dapat dirasakan khasiat manfaatnya.Hal ini berbeda dengan respon cepat yang dihasilkan oleh obat kuat yang mengandung BKO.

Keenam, bentuk Bentrap yang berupa serbuk sangat unik. Hal ini berbeda dengan umumnya produk obat kuat yang dikemas dalam bentuk pils, kapsul atau serbuk tapi dengan rasa pahit. Bentuk serbuk pada produk Bentrap dengan rasa kiwi sangat enak dan praktis ketika dikonsumsi. Produk ini dapat dikonsumsi dengan dua cara; ditabur atau dilarutkan dengan air putih.

Ketujuh, bentuk serbuk dengan cara ditabur akan sangat cepat diserap oleh sel tubuh tanpa melalui pencernaan, sehingga produk akan langsung menuju organ terkait dengan sistem hormonal pria.

Kedelapan, produk Bentrap adalah produk obat kuat yang telah mendapatkan ijin edar dari lembaga BPOM RI.

Kesembilan, dengan legalitas dari lembaga pengawas obat dan makanan, maka produk ini sangat aman dan tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh penggunanya.

Cara Minum Bentrap

Diatas sedikit kami singgung, bahwa produk obat kuat Bentrap herbal dapat diminum dengan dua cara;

Pertama; dengan cara ditabur atau ditaruh dibawah lidah. Caranya, buka sachet Bentrap kemudian tabur dibawah lidah. Setelah itu diamkan beberapa detik, biarkan serbuk Bentrap diserap oleh sel tubuh di sekitar mulut. Sisa serbuk yang belum terserap bisa Anda telan. Setelah itu, Anda juga bisa minum air putih atau tidak juga tidak apa-apa.

Kedua, Anda bisa menikmati Bentrap minuman segar ini dengan cara mencampurkan serbuk Bentrap dengan segelas air putih. Caranya, siapkan air putih satu gelas dan tak perlu penuh, kemudian tabur serbuk Bentrap ke dalam air yang sudah Anda persiapkan. Setelah itu, Anda aduk produk Bentrap hingga merata.Dan minuman segar Bentrao siap dikonsumsi.

Simak Juga  5 Efek Samping VmenPlus Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Konsumsi!

Aturan Konsumsi Bentrap

Aturan minum sangat perlu diperhatikan, dengan harapan hasil yang didapat nantinya lebih maksimal dan memuaskan. Berikut ini aturan minum Bentrap berdasarkan kebutuhan setiap pria;

Untuk Terapi Impotensi (disfungsi ereksi)

Penjelasan diatas telah gamblang bahwa impotensi atau disfungsi ereksi merupakan keluhan pria paling berat. Oleh karena itu Anda perlu bersabar dalam proses mengobati kondisi ini. Untuk terapi ini, minum Bentrap 1-2 sachet perhari. Anda bisa konsumsi dengan cara ditabur atau melarutkan dengan air putih.

Untuk Terapi Ejakulasi Dini

Tentang ejakulasi dini, telah dijelaskan diatas bahwa gangguan seksual ini merupakan gangguan pria dewasa dengan urutan kedua setelah impotensi. Ada ejakulaasi lama dan ada ejakulasi baru. Bagi Anda yang mengalami ejakulasi lama (lebih dari 3 bulan) atau baru. Gunakan terapi minum Bentrap seperti keluhan impotensi diatas.

Untuk Menambah Durasi Hubungan Intim

Bagi pria yang dalam kategori ini adalah pria yangs secara seksual tidak memiliki keluhan seksual baik impotensi ataupun ejakulasi dini. Ia hanya berharap bertambahnya durasi hubungan intim lebih lama dari sebelumnya (lama yang wajar). Sebab selalu muncul pertanyaan, kuat berapa jam bos?..perlu Anda ketahui, kenikmatan intim bersama pasangan tidak serta merta diukur dengan waktu (jam) misalnya 10 jam dalam etape sekali permainan. Kenikmatan dan keharmonsian hubungan intim didasarkan pada kepuasan bersama (suami istri), soal waktu relatif (bukan soal lamanya/jamnya). Memang, lebih lama lebih bagus, tetapi lama dalam kewajaran. Untuk Anda dapat konsumsi Bentrap 1 sachet dan 1-2 jam sebelum melakukan hubungan intim.

Untuk Menambah Keras dan Kuat Organ Intim

Ada kalanya, pria sudah tahan lama. Tetapi ada kalanya organ intim tidak sekeras baja. Kondisi ini, juga dapat memicu kekurangan-puasan pasangan Anda. Oleh karena itu, Anda juga bisa konsumsi 1 sachet 1-2 jam sebelum intim.

Testimoni Bentrap

Berikut ini adalah testimoni nyata dari para konsumen yang telah merasakan khasiat manfaat luar biasa dari produk Bentrap. Nama sengaja disamarkan untuk tetap menjaga privacy pelanggan.

1. Testimoni Bapak Anto di Jakarta (nama samaran untuk menjaga privacy)via Whatsapp

Konsumen: Setelah saya mencoba minum Bentrap sedikit demi sedikit saya mulai merasakan ada perubahan, terutama dari segi libido saya lebih baik dan mungkin maap saya punya jangkarpun mulai ada perkembangan..dan tadinya tidak begitu keras sekarang saya merasakan terasa keras..
Agen Bentrap: Weewww bagus dong pak..trima kasih ya pak sudah minum Bentrapnya..nanti kalau sudah habis pesan lagi ya pak..
Konsumen: Alhamdulillah saya juga menjadi lebih percaya diri dan lebih semangat lagi..Terima kasih Ya Allah atas Bentrapnya semua menjadi lebih baik dan bisa jalani hari hari dengan semangat..

2. Testimoni Bapak Iwan Di Surabaya (nama samaran untuk menjaga privacy) via Whatsapp

Agen Bentrap: Selamat pagi Pak
Konsumen: Pagi Pak. Hasilnya mantap Pak. Saya baru minum Bentrap 2 sachet tapi hasilnya sudah mantap banget..keras seperti kayu..
Agen Bentrap: Wahh..alhamdulillah kalau mantab..durasi makin panjang dong..ha ha ha
Konsumen: heee ya pak

4. Testimoni Bapak Rudi Di Makassar (nama samaran untuk menjaga privacy) via Whatsapp

Agen Bentrap: Selamat siang Pak, bagaimana rasanya setelah menggunakan Bentrap, apa yang dirasakan
Konsumen: wah terimakasih banyak pak..mantap..mantap joss..kalau begini punya istri berapapun pasti kuat..tinggal 2 sachet pak, kalao habis saya langsung beli lagi 4 boks
Agen Bentrap: Terima kasih Pak Kalau begitu ditunggu lagi ya pak order berikutnya..kabarin temannya juga ya pak..

5. Testimoni Bapak Joni Di Palembang (nama samaran untuk menjaga privacy) via Whatsapp

Agen Bentrap: Siang Gan..gimana setelah minum Bentrap? Boleh dong share testinya..Thanks
Konsumen: Tadinya letoy, bis minum dirangsang dikit dah mau nunjuk..
Agen Bentrap: Mantab…

Harga Bentrap

Harga Bentrap minuman serbuk obat kuat herbal yaitu Rp.499.000,- boks isi 5 Sachet. Dengan jasa pengiriman via JNE, JNE, POS.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334