Beda Antara Obat Kuat, Obat Tahan Lama dan Obat Impotensi! Wajib Paham

Banyak pemirsa yang belum memahami antara ketiga pengertian antara obat kuat, obat tahan lama dan obat imptensi (disfungsi ereksi). Kesalahan pemahaman tentang pengertian diatas menyebabkan pula kesalahan dalam memilih dan atau membeli produk obat yang Anda maksud.

Memang, jika kita tengok sekilas ketiga hal diatas memiliki pengertian yang sama, tetapi dalam kasus kondisi dan permasalahan yang dihadapi pria, tentu amat sangat jauh pengertian masing masing obat diatas. Baiklah, simak terus ulasan berikut, agar Anda tidak salah dalam memilih produk obat untuk mengatasi permasalahan Anda.

Obat Kuat

Dari segi bahasa, jelas nampak bahwa yang disebut dengan obat kuat adalah obat, yang berkhasiat bermanfaat untuk agar supaya pria kuat bercinta, kuat dalam berhubungan intim dalam jangka lama bersama pasangannya (baca istri).

Ada dua kategori obat yang masuk dalam obat kuat, yaitu obat kuat dari bahan kimia dan obat kuat yang berasal dari bahan alam (herbal). Obat kuat bersifat reaktif spontan khasiatnya. Jadi jika Anda konsumsi obat kuat sekarang, maka obat kuat tersebut akan segera bereaksi beberapa detik, menit hingga dalam hitungan jam.

Umumnya obat kuat yang dalam kategori reaktif dan spontan adalah obat kuat dari bahan kimia, seperti jenis sildenafil, tadalif dan turunannya. Sementara itu, obat kuat yang berasal dari bahan alami (herbal) membutuhkan beberapa waktu, yaitu dalam hitungan jam dalam bereaksi. Dan jika Anda menemukan obat kuat yang mengklaim dari bahan herbal, tetapi bersifat reaktif dalam hitungan detik atau menit, maka jelas obat kuat herbal tersebut terdapat campuran bahan kimia.

Siapa yang membutuhkan obat kuat?

Obat kuat biasanya dibutuhkan oleh mereka yang yang tidak kuat atau tidak mampu lama dalam berhubungan intim bersama pasangannya. Yang termasuk dalam kategori ini adalah mereka yang mengalami gangguan ejakulasi dini, organ intim tidak keras, organ intim lembek dan juga mereka yang membutuhkan durasi hubungan intim tahan lebih lama. Mereka yang juga membutuhkan obat ini adalah mereka yang mengalami gangguan seksual karena beberapa penyakit fisik maupun psikis. Mereka yang mengalami keluhan fisik, seperti mereka yang mengalami diabetes mellitus. Dimana penderita diabetes mellitus mengalami kondisi dimana Mr.P lembek dan tidak keras. Sementara itu, mereka yang masuk kategori butuh obat kuat karena faktor psikis yaitu mereka yang mengalami tekanan psikis yang kuat seperti depresi dan stress.

Bagaimana cara kerja obat kuat dari bahan kimia?

Obat kuat yang terbuat dari bahan kimia secara umum bekerja dengan menstimuli dan memacu organ jantung, agar bekerja lebih keras dan cepat. Melalui kecepatan detak jantung, maka distribusi darah ke seluruh organ akan lebih cepat dan deras. Termasuk pacu jantung dalam mengalirkan darah ke area alat vital pria.

Simak Juga  Hammer Of Thor 2018: Review Ciri Yang Asli,Cara Pakai,Efeksamping, Harga,Testimoni!

Bagaimana cara kerja obat kuat dari bahan herbal?

Secara prinsip obat kuat yang terbuat dari bahan herbal juga memiliki cara kerja yang sama dengan obat kuat dari bahan kimia, tetapi proses “picu jantung” lebih alami dan tidak secara spontan. Dengan demikian, obat kuat dari bahan herbal lebih natural dalam memberikan reaksi terhadap distribusi aliran darah ke area alat vital.

Adakah obat kuat yang tidak dominan picu jantung?

Dalam referensi pengobatan, maka obat kuat yang tidak dominan memicu kerja jantung adalah obat kuat yang menggunakan referensi TCM (Tradisional Chinese Medicine). Dalam konsep pengobatan Tiongkok, jantung bukan organ yang harus dipicu kerjanya untuk mengobati permasalahan seksual pria. Menurut konsep TCM organ yang harus distimuli dan dibenahi adalah organ ginjal.

Secara anatomi, organ vital pria (penis) adalah organ intim yang ditopang oleh kekuatan dan kesehatan organ ginjal yang prima. Bila pria mengalami kondisi, dimana organ ginjal lemah atau tidak sehat, maka akan berdampak pada kekuatan seksual pria. Dan ini pula yang membedakan pengobatan barat dan timur.

Meski ada konsep TCM, tidak juga menjamin obat kuat impor yang berasal dari Tiongkok, menggunakan konsep TCM. Tetapi ada juga produk Impor dari Tiongkok yang juga menggunakan konsep pengobatan untuk pembenahan organ ginjal. Seperti Pilose Antler Capsule.

 Obat Tahan Lama

Pengertian obat tahan lama juga sering dipahami sebagai obat kuat. Sekilas memang “YA”. Tahan lama berarti kuat tahan lama. Tetapi dalam faktanya, amat sangat jauh antara obat kuat dan obat tahan lama.

Obat tahan lama adalah obat yang berkhasiat manfaat agar pria tahan lama saat melakukan hubungan intim bersama pasangannya. Obat tahan lama mensyaratkan kondisi pria yang menggunakan obat ini sudah dalam konsidisi organ vitalnya kuat dan keras saat ereksi, tidak disfungsi ereksi dan juga tidak libido rendah.

Obat tahan lama, hanya dibutuhkan untuk pria yang mengalami kondisi disaat Mr.P keras (ereksi) namun cepat keluar (ejakulasi dini). Dengan demikian, ia butuh agar tahan lama dan tidak cepat keluar.

Bagi mereka yang menggunakan obat tahan lama sementara pria tersebut dalam kondisi libido rendah, disfungsi ereksi (impotensi) maka produk obat tahan lama ini, tidak akan ada khasiat dan manfaatnya sama sekali. ZONK!

Obat tahan lama ini biasanya juga diformulasikan dalam bentuk obat stamina, obat kuat dan obat ejakulasi dini. Dipasaran obat khsusus tahan lama sama dengan obat ejakulasi dini. Umumnya di formulasikan dalam bentuk gel dan cair. Sehingga berkhasiat khusus untuk obat luar dan lokal area Mr.P.

Obat tahan lama dalam bentuk oles, misalnya Foredi Gel, KTL Gel dan lain lain. produk produk tesebut sengaja diramu untuk antiseptik lokal organ vital pria. Mengingat, pria yang tidak tahan lama, kondisinya adalah area Mr.P sangat sensitif terhadap gesekan saat berhubungan dengan pasangannya.

Simak Juga  Obat Kuat Paling Ampuh Sedunia 2018! Wajib Baca

Obat Impotensi

Obat impotensi jelas kegunaannya, yaitu obat yang diformulasikan untuk membantu mengatasi kondisi impotensi para pria. Impotensi secara umum bermakna, kondisi dimana pria tidak mampu ereksi, baik dalam kategori baru maupun lama.

“Impotensi penyakit seksual yang Tak Bisa Disembuhkan”

Banyak faktor yang menyebabkan pria mengalami impotensi, faktor tersebut meliputi faktor fisik dan psikis. Faktor fisik juga banyak macam penyebabnya, diantaranya karena gangguan diabetes, usia, gangguan syaraf dan atau karena penyakit tertentu yang menyebabkan pria tersebut tak mampu ereksi.

Sementara itu, faktor penyebab kondisi pria mengalami impotensi dari segi psikis antara lain depresi, stress, dan penyakit pikiran lainnya. Faktor gaya dan pola hidup juga kadang menjadi bagian dari faktor penyebab terjadinya impotensi seperti, konsumsi minuman keras dan sejenisnya.

Untuk mengetahui kondisi penyebab dari impotensi, secara pribadi tentu Anda mesti riview kondisi kesehatan seksual Anda. Sebab hanya pribadi penderita yang paham tentang faktor penyebabnya. Impotensi merupakan jenis keluhan yang bersifat privacy, apalagi jika penderita masih dalam kategori usia muda, biasanya akan sungkan untuk untuk melakukan konsultasi ke orang lain apalagi ke medis.

“5 Penyebab Impotensi Usia Muda Yang Jarang Diketahui Pria “

Oleh karena itu, jika Anda  mengalami impotensi, maka obat kuat tidak 100% cocok buat Anda, meski ada juga obat kuat yang diformulasikan untuk obat kuat dengan maksud untuk obat kuat bagi penderita impotensi. So. pilah dulu sebelum memutuskan untuk membeli obat kuat.

Sementara itu, bagaimana dengan obat tahan lama untuk penderita impotensi. So, obat ini malah tidak akan ada hasilnya, jika obat yang dimaksud adalah hanya untuk mengatasi ejakulasi dini semata. Semoga bermanfaat, salam sehat untuk Anda dan keluarga Anda.