Aturan Minum Vitamale HWI Yang Betul Agar Hasil Memuaskan!

Untuk memperoleh hasil yang optimal dan memuaskan dalam mengkonsumsi sebuh produk, maka cara minum yang benar, merupakan sesuatu yang mutlak perlu diperhatikan. Oleh karena itu, sebagus apapun sebuah produk herbal, tetapi cara pemakaian diabaikan, maka produk tersebut tentu hasilnya tidak maksimal sebagaimana yang diharapkan, bahkan bisa jadi zonk alias nihil.

Baiklah, sebelum kita membahas tentang aturan pakai Vitamale, kita akan riview sedikit tentang produk Vitamale tersebut. Vitamale HWI adalah produk yang diramu khusus dan dipersembahkan untuk para pria yang menginginkan keharmonisan bersama pasangannya.

Vitamale HWI, hadir untuk menjadi jawaban atas berbagai keluhan para pria dewasa saat ini. Berbagai macam keluhan pria dewasa saat ini muncul, terkait dengan permasalah hubungan intim di ranjang bersama pasangannya.

Pria, saat ini banyak mengalami keluhan di ranjang, seperti libido lesu, lemah syahwat, ejakulasi dini, tidak tahan lama hingga permasalahan impotensi (disfungsi ereksi). Jika, masalah-masalah tersebut tidak segera diselesaikan, tentu akan mempengaruhi hubungan rumah tangga menjadi tidak romantis, bahkan bisa menjadi pemicu munculnya permasalahan yang lebih serius. Oleh karena itu, Vitamale menjadi solusi yang tepat agar hubungan intim Anda tetap harmonis.

Vitamale merupakan obat kuat yang terbuat dari bahan 100% herbal alami dan tanpa campuran Bahan Kimia Obat yang membahayakan kesehatan tubuh di masa mendatang. Diproduksi oleh PT. AIMFOOD Manufacturing dan di distribusikan oleh PT HWI (Health Wealth International).

Bahan Kandungan Vitamale HWI

Berikut kandungan yang ada dalam Vitamale, dimana bahan tersebut merupakan bahan herbal yang telah diakui secara klinis oleh masyarak dunia.

Ginseng

Ginseng atau Panax merupakan suku Araliceae. Ginseng merupakan tanaman yang telah melegenda sebagai tanaman obat herbal untuk melancarkan aliran darah dan membantu mengobati berbagai macam penyakit. Gunseng yang paling tenar yaitu Ginseng Merah dari Korea.

Ginseng adalah tanaman yang dimanfaatkan akarnya sebagai tonik khusus untuk para pria dewasa. Ginseng membantu menjaga stamina pria, menjaga daya tahan tubuh, melancarkan aliran darah ke area intim dan membantu mengatasi berbagai keluhan pria di ranjang.

Tongkat Ali

Tongkat Ali yang disebut dalam bahasa latin Eurycoma Longifolia merupakan tanaman yang dikenal di Indonesa dengan nama Pasak Bumi. Sebuah tanaman yang juga melegenda bagi para pria dewasa.

Dalam Tongkat Ali terdapat kandungan senyawa yang dikenal dengan afrodisiak, yaitu senyawa yang dapat meningkatkan libido pria, mengatasi lemah syahwat, meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mengatasi permasalahan keperkasaan pria.

Manfaat Vitamale HWI

Dari komposisi bahan herbal alami tersebut, Vitamale HWI berkhasiat manfaat untuk para pria, sebagai berikut:

    • Menjaga daya tahan tubuh
    • Menjaga kesehatan tubuh
    • Menjaga stamina
    • Membantu membangkitkan gairah
    • Mengatasi libido yang loyo
    • Mengatasi lemah syawhat
    • Meningkatkan kualitas hubungan intim
    • Membantu mengatasi ejakulasi dini
    • Menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama
    • Membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi)

DISCLAIMER: Hasil setiap pria berbeda, tergantung kondisi kesehatan dan penyakit yang dialami setiap orang. 

Legalitas Vitamale HWI

Produk obat herbal stamina dan keperkasaan pria tahan lama Vitamale HWI telah mendapatkan legalitas ijin dan edar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM TR.172304531.

Dengan demikian produk Vitamale sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak ada efek samping yang membahayakan untuk kesehatan tubuh di masa mendatang.

Aturan Minum Vitamale HWI

Untuk hasil yang optimal, maka cara pemakaian berikut dapat menjadi referensi Anda, agar hasil setelah konsumsi produk obat kuat herbal Vitamale lebih maksimal.

Menambah Durasi

Untuk menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama, maka konsumsi Vitamale HWI 1-2 kapsul (kondisional), dan 1 jam menjelang hubungan intim.

Terapi Ejakulasi Dini dan Impotensi

Untuk membantu mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi, maka produk Vitamale HWI dikonsumsi sebagai terapi. Konsumsi 1 kapsul setiap hari, hingga ada perubahan.

Menjaga Stamina

Untuk menjaga stamina yang loyo dan kurang bersemangat, maka konsumsilah 1 kapsul dalam interval waktu 4-5 hari sekali.

NB. Untuk Anda yang mengalami keluhan tensi diatas rata-rata, penyakit jantung atau riwayat penyakit lain, baiknya konsultasikan dengan medis.

Harga Vitamale HWI

Harga Rp.633.000,- isi 30 Kapsul.

Harga Rp.275.000,- isi 10 Kapsul (blister)

Demikian, semoga bermanfaat. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga. Tetap Semangat