Aturan Minum Hammer of Thor Yang Benar Agar Hasil Maksimal! Wajib di Baca Konsumen

Fakta di lapangan, yaitu fakta dari hasil uji klinis tim Kami dan laporan para pelanggan kami menunjukkan bahwa aturan minum Hammer of Thor yang tertera pada petunjuk pada boks produk tidak berlaku untuk semua orang. Jika Anda perhatikan dalam boks Hammer of Thor Asli Italy menunjukkan bahwa aturan minum adalah 1-2 kapsul 1 (satu) menjelang hubungan intim saja. Pertanyaannya adalah sudah cukup mampukan 1-2 kapsul untuk mereka yang telah mengalami masalah (baca: gangguan seksual) berbulan-bulan atau bahkan bertahun tahun, sudah cukupkah hanya dengan konsumsi 1-2 kapsul menjelang hubungan intim langsung mampu bertahan lama?

Jawabannya, tentu saja “tidak’ alias “belum” mampu membuat pasangan pria bertahan lama saat hubungan intim. Logikanya, bagaimana mungkin, hanya dengan konsumsi 1-2 kapsul, tiba-tiba langsung “jreng”. Kayaknya gak logis! Apatah lagi, Hammer of Thor Asli terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa tambahan bahan kimia.

Cara kerja herbal itu alami dan tidak spontan. Hanya obat sejenis (baca: obat kuat) yang terbuat dari bahan kimia sajalah yang akan mampu membuat pria “spontan” jreng hanya minum 1-2 kapsul menjelang hubungan intim. Herbal berkerja melalui tiga tahaban, yaitu cleansing (pembersihan), balancing (penyeimbangan) dan activating (pengaktifan). Artinya apa? artinya butuh proses yang sangat alami.

Baiklah sedikit Admin jelaskan, herbal itu saat diminum “dia” tidak akan bekerja secara “spontan” alias tidak bekerja dalam hitungan jam, apalagi hitungan detik atau menit. Bukannya herbal itu “alami”.  Herbal bekerja secara alami untuk melakukan “cleansing”, atau pembersihan organ yang terkait dengan manfaat  daripada produk herbal tersebut, tetapi secara umum herbal bekerja “membersihkan” seluruh aliran “darah” dari racun dan toksin yang ada di pembuluh darah. Agar aliran darah menjadi lancar, sehingga untuk selanjutnya manfaat produk bisa dirasakan.

Kedua, herbal bekerja dengan cara “balancing”, atau menyeimbangkan. Apa yang diseimbangkan, yang diseimbangkan adalah organ-organ terkait dengan manfaat produk herbal tersebut agar produk bekerja secara maksimal. Setelah proses “keseimbangan” diperoleh, herbal kemudian bekerja untuk “mengaktifkan” kembali organ-orang yang selama ini mengalami disfungsi organ. Dengan “aktifnya” kembali organ tubuh yang terkait, maka herbal akan berfungsi secara maksimal.

Aturan Minum Hammer of Thor yang Benar!

Banyak kasus pada konsumen kami, yang baru saja konsumsi 4-5 kapsul langsung “komplain”. Ia bilang, produknya kok gak berfungsi pak? kok gak ada hasilnya?. So kembali ke tulisan kami diatas, bagaimana “mungkin” herbal mampu bekerja secara spontan seperti yang diharapkan oleh bapak tadi. So “Imposibel”. Ya, kalau mau “spontan” bapak harusnya beli obat kuat yang terbuat dari bahan kimia. Bahan kimia akan bekerja spontan, tetapi ya! siap-siap dengan efek samping yang ditimbulkannya terhadap kesehatan Anda.

Baiklah, sekali lagi mengacu konsep bekerjanya herbal. Maka, idealnya, bagi pemula. Pemula itu, baru pertama kami mengenal atau menggunakan obat kuat (baik herbal atau kimia), sebaiknya minum Hammer of Thor pertama kali, dengan dosis yang terendah. Berapa dosis yang terendah? yakni setengah kapsul pada malam hari setelah makan, dan esok harinya separoh lagi dihabiskan. Caranya dengan membuka “skat” kapsul kemudian Anda tuangkan ke segelas air putih, teh atau jus.

Mengapa setengah kapsul diawal pemakaian sangat dianjurkan. Agar supaya tubuh Anda “siap”, siap dalam artian aliran tubuha Anda akan menangkap “sinyal” produk Hammer of Thor. Kenapa, perlu “kesiapan” tubuh. Jawabannya? pertama meski Hammer of thor terbuat dari bahan herbal, tetapi bahan Hammer of Thor terbuat dari bahan “panas” atau kategori “Yang” dalam konsep TCM (Traditional Chinese Medicine).  Dengan demikian, setengah kapsul sebagai “gladi bersih” untuk tubuh Anda.

So jika, setelah konsumsi setengah kapsul dan tubuh Anda merespon “postif”, maka selanjutnya Anda bisa konsumsi 2 kali sehari 1 kapsul pada pagi hari dan 1 kapsul pada malam hari sesudah makan setiap hari (aturan ini untuk masa terapi).  Terapi yang dimaksud adalah, jika Anda mengalami gangguan seksual seperti ejakulasi dini, kurang keras, kurang kuat, cepat keluar, gejala impotensi/disfungsi ereksi yang sudah cukup lama. Maka tahaban ini harus Anda lalui. Sampai kapan? sampai ada hasil. Yang penting “sabar”, tidak ada ada yang “instan”. Semua butuh proses dan butuh yang natural.

Setelah Anda, mulai merasakan ada perubahan, maka Anda lanjutkan aturan minum seperti diatas, dan jika Kurang reaktif, Anda bisa konsumsi 1-2 kapsul sekali minum. Demikian hingga akhirnya Anda “layak” cukup konsumsi 1-2 kapsul menjelang 1 jam sebelum hubungan intim.

Sementara itu untuk Anda, yang tidak mengalami masalah seksual yang akut, lama, dan menahun. Sedangkan Anda hanya butuh menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama saja, maka Anda layak dan bisa langsung konsumsi 1-2 kapsul 1 jam menjelang hubungan intim (nah aturan pada boks produk sangat dianjurkan untuk Anda dalam kategori hanya ingin menambah durasi hubungan intim dan bukan masa terapi)

PERINGATAN: Aturan-aturan diatas tidak dianjurkan untuk Anda yang mengalami penyakit jantung, tensi diatas rata-rata, tensi rendah, diabetes mellitus menahun, dan penderita penyakit lainnya yang kontra indikasi dengan herbal untuk stamina dan keperkasaan pria. (Anda perlu konsultasi ke dokter keluarga Anda dulu, sebelum konsumsi)

PERINGATAN KERAS: Aturan-aturan diatas juga tidak berlaku untuk Anda yang tidak ingin penyakitnya “keperkasaannya”  sembuh.  Semua adalah usaha dan ikhtiar, sekali lagi yang menentukan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga bermanfat.

Untuk order Hammer of Thor, silahkan klik tautan berikut “KLIK DISINI”