Apakah Wanita Juga Mengalami Ejakulasi?Ini Jawaban Ilmiahnya

Setiap pasangan yang sudah berumah tangga tentunya mendambakan sebuah keluarga yang bahagia. Tak terkecuali dalam urusan seksual. Siapa yang tidak menginginkan kepuasan dalam urusan seksual? Baik suami maupun istri, pasti keduanya saling berusaha untuk membahagiakan satu sama lain dalam urusan ini.

Berbicara dunia seksual, pertanyaan yang sering muncul berkaitan dengan urusan ini apakah wanita juga mengalami ejakulasi?  Apakah ejakulasi pada wanita sama dengan ejakulasi yang dialami oleh pria? Untuk mengetahui hal tersebut, berikut adalah informasi yang penting untuk anda ketahui.

Ejakulasi Pada Pria

Proses ejakulasi dan proses orgasme sangat berbeda. Orgasme adalah proses dimana saat seorang pria atau wanita mencapai puncak sebuah kenikmatan dalam hubungan seksual. Proses orgasme pada lelaki ditandai dengan dengan ejakulasi. Sedangkan ejakulasi itu sendiri adalah proses saat lelaki mengalami orgasme dengan keluarnya air mani yang mengandung sperma. Sel sperma merupakan cairan kental berwarna putih.

Ejakulasi pada pria sangat penting. Karena proses ejakulasi pada pria merupakan bagian dari proses perkembangbiakan anak manusia untuk mendapatkan keturunan. Ejakulasi ini didapatkan dari stimulus terus menerus saat berhubungan seksual. Sehingga pria mencapai orgasme dan menyemburkan sperma ke dalam rahim wanita untuk dibuahi. Selanjutnya terjadilah proses perkembangbiakan anak manusia.

Ejakulasi Pada Wanita

Orgasme juga dialami oleh wanita. Saat wanita orgasme ditandai dengan seluruh tubuh yang menegang, wajah memerah, denyut nadi menjadi cepat dan tak beraturan, dan sering juga diiringi oleh teriakan, desahan, dan erangan. Saat orgasme wanita juga mengalami ejakulasi. Jika ejakulasi pada pria ditandai dengan keluarnya sel sperma. Ejakulasi pada wanita merupakan cairan-cairan yang keluar berasal dari kandung kemih dengan sedikit urine. Warnanya nyaris seperti urine, cenderung jernih, encer, dan tidak berbau atau berwarna seperti urine.

Di film dewasa atau film dengan konten pornografi bagi orang dewasa, banyak yang menggambarkan ejakulasi pada wanita sama dengan yang ada di konten tersebut, yaitu ejakulasi ditandai dengan keluarnya cairan sampai banjir. Padahal sebenarnya tidaklah sama dan tidaklah benar-benar banjir. Ejakulasi pada wanita berbeda-beda dialami oleh setiap wanita, karena tergantung variasi anatomi setiap wanita, menurut Dr. Wimpissinger.

Banyak peneliti yang melakukan penelitian terhadap proses ejakulasi pada wanita. Dari hasil penelitian, maka banyak peneliti yang menyimpulkan, bahwa ejakulasi pada wanita tergantung manuver atau posisi seks yang sangat dinikmatinya. Serta dipengaruhi dari kemampuannya dalam orgasme sehingga memungkinkannya mengalami ejakulasi.

Ejakulasi pada wanita bukan masalah, karena lain halnya dengan proses ejakulasi pada pria sebagai proses untuk berkembang biak. Wanita yang tidak mengalami ejakulasi masih tergolong sebagai kondisi yang normal dan sehat saja. Sedangkan wanita yang mengalami ejakulasi juga mengalami kondisi yang sama normalnya dan tidak perlu dipermasalahkan lagi. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.

Salam dari www.JamuKu.com Toko Jamu Herbal Terpercaya