Apakah Hammer of Thor di Jual di Apotik?

Saking booming-nya iklan dan informasi di internet tentang Hammer of Thor, calon pembeli mencoba mem-browsing sebuah kata kunci “Apakah Hammer of Thor di jual di Apotik”?. Pertanyaan ini muncul dari calon pembeli karena dua kemungkinan.

Pertama, saking maraknya produk Hammer of Thor di pasar online (baca internet), maka calon pembeli mengira bahwa produk Hammer of Thor juga sudah di pasarkan di Apotik terdekat rumah mereka.

Kedua, calon pembeli ingin segera mendapatkan produk Hammer of Thor secara cepat dan langsung tanpa harus belanja online. Dimana sebagian masyarakat masih “was-was” dengan belanja online. Munculnya pemberitaan tentang penipuan belanja online, mempengaruhi calon pembeli untuk tidak menggunakan dunia online dalam melakukan transaksi, termasuk membeli Hammer of Thor.

Memang ada, penjual online yang nakal dan suka tipu-tipu yang hanya berpikir untuk keuntungan sesaat, tapi juga masih banyak penjual yang tetap jujur dan amanah serta menjunjung prinsip bisnis jangka panjang. So, Anda memang tetap perlu waspada, tapi Anda tidak harus lantas memandang negatif semua penjual online.

Baiklah, Admin jawab pertanyaan Anda. Hammer of Thor dipasarkan oleh agen/distributor baik personal maupun terorganisir. Artinya Hammer of Thor belum dijual di Apotik terdekat di rumah Anda. Namun, jika Anda menemukan produk Hammer of Thor di Apotik, maka bukan Apotiknya yang menjadi pemasar Hammer of Thor namun ada salahsatu karyawan apotik yang menjadi agen Hammer of Thor. Demikian, semoga bermanfaat.