Apakah Ada Efek Samping Big Daddy Woo Tekh? Cari Tau Yuk Disini

Berbicara tentang efek samping dan bahaya dari sebuah produk, maka ada beberapa ukuran yang akan kita jadikan sebagai kesimpulan akhir dari produk tersebut. Apakah produk tersebut ada bahaya-nya atau efek samping-nya untuk kesehatan tubuh kita. Dua alat ukur untuk menyimpulkan produk tersebut adalah dari sisi bahan kandungan yang ada di dalamnya dan legalitas dari produk tersebut.

Begitu pula untuk menyimpulkan tentang produk obat Big Daddy Woo Tekh, obat pembesar dan pemanjang alat vital pria ini. Baik. akan kita bahas satu persatu tentang dua alat ukur tersebut.

Bahan Kandungan Obat Big Daddy

Berikut adalah bahan atau komposisi yang ada di dalam Obat Big Daddy dari Woo Tekh;

Butea Superba

Butea Superba juga dikenal dengan nama Red Kwao Krua. Tanaman ini adalah tanaman klasik dan unik yang hanya dapat tumbuh dan berkembang dengan kualitas terbaiknya di wilayah Asia, khususnya Asia Tenggara. Tumbuhan Butea Superba hanya dapat dijumpai di wilayah Thailand.

Butea Superba merupakan tanaman legenda yang telah sejak dahulu dimanfaatkan oleh masyarakat Thailand sebagai obat herbal khusus untuk kaum lelaki. Butea Superba merupakan obat herbal untuk mengatasi berbagai keluhan pria dewasa di ranjang, seperti lemah syahwat, libido lemah, ejakulasi dini, daya tahan rendah, impotensi (disfungsi ereksi).

Naman Butea Superba menjadi pembicaraan para pria dewasa di belahan dunia setelah khasiat tanaman ini diperkenalkan oleh seorang peneliti dari Universitas Chulalongkorn yang bernama Dr.Wichai.

Wichai telah telah melakukan studi terhadap tanaman ini selama kurang lebih 19 (sembilan belas) tahun. Penelitian Wichai melibatkan puluhan pria yang mengalami berbagai keluhan seksual dengan pasangannya. Dan hasil penelitian Wichai kemudian dipaparkan ke masyarakat herbal dunia, hasilnya begitu menakjubkan. Para pria yang mengalami berbagai keluhan seksual, setelah diberikan ekstrak akar Butea Superba mengalami perubahan yang sangat luar biasa, para pria tersebut mengalami peningkatan gairah seksual dan mampu bertahan lebih lama saat melakukan hubungan intim bersama pasangannya.

Simak Juga  Cara Pakai Majakani Razie Yang Benar Agar Hasil Maksimal Dan Memuaskan

Legalitas Big Daddy Woo Tekh

Produk obat herbal Big Daddy Woo Tekh telah mengantongi legalitas dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register BPOM NA.18171600053

Khasiat Manfaat Big Daddy Gel

Berikut adalah khasiat manfaat dari obat Big Daddy Gel untuk kaum pria;

  • Menjaga kesehatan organ intim pria
  • Menjadi antiseptik herbal dan alami
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Meningkatkan kemampuan ereksi
  • Memaksimalkan fungsi ereksi
  • Menambah diameter organ vital
  • Membantu menambah ukuran Mr.P

Disclaimer: Hasil setiap pria berbeda, tergantung kondisi kesehatan dan penyakit yang dialami oleh pengguna.

Cara Pakai Big Daddy

Untuk memperoleh hasil yang optimal, berikut aturan pakai produk obat herbal Big Daddy Gel;

  • Bersihkan organ vital dengan air bersih, lebih dianjurkan dengan air hangat
  • Sebelum mengoleskan, kondisi Mr.P harus semi ereksi
  • Kemudian, ambil beberapa tetes gel (3-4 gel tetes) dan oleskan dengan lembut dan pelan ke batang Mr.P
  • Sambil Anda oles sambil Anda lakukan pemijatan dan pengurutan secara lembut
  • Lakukan mulai dari ujung Mr.P dan dilanjutkan ke arah pangkal penis
  • Lakukan treatmen diatas sekitar 4-5 menit
  • Lakukan sehari dua kali, pagi dan malam hari

Adakah Bahaya dan Efek Samping Big Daddy?

Kita tengok ulang ke atas, bahwa ada dua parameter untuk dapat menyimpulkan, apakah produk herbal tersebut ada efek samping atau tidak. Pertama dari segi bahan dan yang kedua dari segi legalitas.

Diatas dijelaskan bahwa obat Big Daddy terbuat dari bahan herbal 100% alami dan tanpa campuran bahan kimia obat yang membahayakan kesehatan tubuh. Kedua, bahwa produk obat Big Daddy telah secara legal mendapatkan nomor register dari lembaga resmi negara yaitu BPOM RI.

Simak Juga  4 Efek Samping Tidur Bersama Hewan Peliharaan!Wajib Baca

Maka, kesimpulannya adalah bahwa produk Big Baddy Woo Tekh, obat pemanjang dan pembesar alat vital pria, sangat aman, tidak ada bahaya-nya dan tidak ada efek samping-nya.

Harga Obat Big Daddy

Kami jual Big Daddy denagn harga Rp.345.000/Tube isi 50Ml. Harga ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen. Dengan jasa pengiriman JNT, JNE dan POS.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334