Adakah? Efek Samping Lhiformen! Terbaru, Wajib Baca Sebelum Beli

Ada banyak pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli dan mereka yang melakukan pencarian tentang obat kuat Lhiformen. Pertanyaan yang mereka sampaikan adalah, apakah Lhiformen ada efek sampingnya untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh?, sebagian yang lain menanyakan, apakah ada bahaya-nya jika kita mengkonsumsi Lhiformen?

Pertanyaan-pertanyaan diatas merupakan pertanyaan yang sangat wajar dan lumrah, jika ditanyakan oleh calon pembeli. Mengingat saat ini banyak sekali obat kuat yang beredar di pasarkan yang mengandung bahan bahan berbahaya untuk kesehatan tubuh di masa mendatang.

Perlu Anda ketahui, Lhiformen adalah obat kuat yang diproduksi oleh PT. Liza Herbal Internasional, sebuah perusahaan yang telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia), karena produk produk yang dihasilkannya telah memenuhi standar kualitas yang telah ditentukan oleh BPOM RI.

Lhiformen sendiri merupakan produk obat kuat herbal yang terbuat dari bahan bahan 100% alami tanpa tambahan bahan bahan kimia yang berbahaya. Adapun bahan Lhiformen yaitu; Piperis Nigri Fructus Extract (Lada Hitam), Ocinum Sanctum Folius Extract (Kemangi), Pimpinella Pruatjan Radix Extract (Purwoceng), Arecae Catechu Semen Extract (Biji Pinang), Retrofracti Fructus Extract (Cabai Jawa) dan Bee Pollen.

Dari bahan bahan pembuatan Lhiformen diatas, jelas menunjukkan bahwa produk Lhiformen benar-benar terbuat dari bahan alam, dan tidak sedikitpun ada bahan tambahan berupa bahan kimia yang membahayakan organ tubuh.

Sebagai perbandingan untuk Anda, diluaran banyak beredar obat kuat sejenis yang terbuat dari bahan non alami alias terbuat dari Bahan Kimia Obat (BKO). BKO sendiri merupakan bahan bahan obat yang dilarang penggunaan-nya oleh BPOM RI.  Adapun kategori Bahan Kimia Obat yaitu,  Sildenafil (Viagra) dan turunannya Tadalafil (Cialis), Verdenafil (Levitra) dan Avanafil (Stendra).

Manfaat Lhiformen

Adapun manfaat Lhiformen untuk pria, yaitu:

  • Menjaga stamina harian
  • Menjaga kesehatan dari serangan penyakit
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Meningkatkan libido yang lemah
  • Meningkatkan gairah
  • Melancarkan aliran darah ke arah penis
  • Meningkatkan produksi hormon testosteron
  • Menambah jumlah sperma
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Mengentalkan sperma
  • Menambah kuat dan keras Mr.P
  • Menambah durasi hubungan intim tahan lama

Legalitas Lhiformen

Kabar baiknya, Lhiformen merupakan obat kuat herbal yang telah terdaftar resmi di BPOM RI nomor registrasi POM TR.093 301 521

Sertifikat Halal

Untuk konsumen Muslim, kabar baiknya Lhiformen merupakan obat kuat yang telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majellis Ulama Indonesia dengan nomor 0117 3000 1609 05.

Cara Pemakaian Lhiformen

Minuman 2 (dua) kali sehari, pagi dan malam hari setelah makan
atau Anda cukup minum 1-2 kapsul, 1 (satu) jam sebelum intim

Harga Lhiformen

Harga resmi agen Lhiformen yaitu Rp.260.000/botol isi 50 kapsul.

Kesimpulan

Dari paparan tentang Lhiformen diatas, maka kini sangat jelas. Bahwa Lhiformen terbuat dari bahan herbal alami, bebas dari bahan kimia obat (BKO), telah terdaftar di BPOM RI, telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Maka, kini Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk membeli dan mengkonsumsi produk Lhiformen. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga. Tetap semangat.

Untuk order produk Lhiformen, silahkan klik tautan berikut “KLIK DISINI”

@Admin www.JamuKu.com Toko Jamu Herbal Terpercaya