Adakah? Efek Samping Jamu Tetes Hage Yang Harus Anda Ketahui! Terbaru

Saat ini Jamu (obat) Tetes Hage banyak dicari oleh konsumen. Pencarian konsumen akan produk ini disebabkan karena produk Tetes Hage ini mempunyai multi khasiat dan manfaat untuk membantu mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Disisi lain, para konsumen juga menanyakan tentang apakah produk ini aman dan tidak ada efek sampingnya di  masa mendatang untuk kesehatan tubuh mereka.

Baiklah, untuk menyimpulkan sebuah produk berbahaya atau tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh, maka yang menjadi ukuran dasar adalah bahan dari produk tersebut. Apakah bahan dari produk tersebut alami atau tidak. Oleh karena itu, mari kita tilik dahulu bahan bahan yang terkandung dalam Jamu Tetes Hage ini. Adapun bahan-bahan atau kompoisi paling dominan pada Jamu Tetes Hage yaitu;

Jintan Hitam

Jintan Hitam atau bahasa latinnya Nigella Sativa L merupakan tumbuhan yang berasal dari dari Timur Tengah dan Mediterania. Jintan Hitam memiliki biji kecil mungil dan berwarna hitam. Dalam kamus bahasa Arab, tanaman ini dikenal dengan Habbatus Sauda atau Habbatul Barokah, yang berarti “biji yang membawa kesenangan dan kebahagiaan”.

Habbatus Sauda dalam referensi Islam merupakan salahsatu Thibbun Nabawi (pengobatan ala Nabi). Tentang penelitian Jintan Hitam sudah banyak dilakukan oleh para ilmuwan, diantaranya dilakukan pada tahun 1962 di Mesir, yakni Badr El Dakhakhni dan Mahfouz. Dalam penelitian tersebut disebutkan bahwa dalam Jintan Hitam terdapat dua zat yang disebut dengan nigellone dan thymoquinone, dimana zat tersebut bermanfaat untuk mencegah terjadinya kejang pada otot dan membantu melebarkan saluran pernafasan bagi para penderita asma atau sesak nafas.

Di dunia barat sendiri juga telah dilakukan penelitian terhadap Jintan Hitam ini, yaitu dilakukan oleh ahli immunolog dari Jerman yaitu Dr.Med Peter. Dalam penelitiannya Med, melakukan uji terhadap para penderita alergi. Para penderita alergi tersebut diberikan resep Jintan Hitam, dan hasilnya mereka yang mengalami alergi memperoleh kesembuhan.

Tidak hanya itu saja, Jintan Hitam juga bermanfaat untuk mengurangi batuk, menjaga stamina tubuh dan melancarkan peredaran darah.

Kedelai

Bahan Kedua, yaitu kedelai. Tanaman ini bagi kita masyarakat Indonesia, sudah tidak asing lagi. Sebab kedelai dalam bentuk matangnya menjadi tempe dan tahu. Dan kedua makanan tersebut menjadi makanan favorit orang Indonesia. Selain tempe dan tahu, jenis makanan yang juga tidak asing bagi kita yang berbahan dasar kedelai adalah kecap.

Tetapi mungkin, masih banyak yang belum paham tentang apa manfaat plus dari kedelai. Kedelai menurut kamus online Wikipedia, merupakan sumber utama protein nabati dan minyak nabati dunia. Kedelai selain merupakan sumber utama protein juga mengandung lemak, serat, dan kalsium.

Menurut Student CNN Indonesia, kacang kedelai mempunyai banyak manfaat, diantaranya. Meningkatkan metabolisme, mencegah penyakit kanker, menjaga kesehatan jantung, Membantu menunda menopause untuk wanita, mencegah osteoporosis, mencegah anemia, mencegah dan mengobati diabetes mellitus serta anti aging.

Simak Juga  Efek Samping Mie Instan yang Harus Anda Waspadai!

Manfaat yang unik lagi dari kedelai yaitu, kacang kedelai dapat menunda penuaan alias makanan yang jika dikonsumsi secara terartur dapat menjaga tubuh tetap awet muda.

Minyak Ikan

Minyak ikan adalah minyak yang berasal dari ikan yang berminyak. Beberapa ikan yang berminyak yaitu ikan paus, ikan hiu, ikan salmon, ikan kod dan lain-lain. Masing masing minyak ikan memiliki kandungan yang berbeda-beda beda. Tetapi secara umum minyak ikan mengandung asam lemak omega3, eicosapentaeonic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA) yang memiliki manfaat utama mengurangi peradangan di seluruh tubuh (wikipedia).

Selain manfaat utama diatas, minyak ikan juga mempunyai seribu manfaat, diantaranya menurunkan kadar trigliserida, mengurangi resiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, mengurangi pembentukan plak pada pembuluh darah dan seribu satu manfaat lainnya.

Bawang Putih

Bawang Putih merupakan tanaman yang tidak asing bagi kita, ya! ia digunakan sebagai tambahan bumbu masakan. Dibalik itu semua bawang putih juga mempunyai seabrek manfaat. Pada bawang putih terdapat kandungan zat anti oksidan tinggi. Anti oksidan tinggi sangat dianjurkan untuk mencegah terjadinya radikal bebas. Dan radikal bebas merupakan penyebab terjadinya kanker. Kandungan lain yang terdapat dalam bawang putih seperti sulfur, allicin, kalsium, zat besi, mangan, fosfor, kalium, natrium, seng dan lain-lain.

Kayu Manis

Kayu manis disebut juga Cinnamomum Verum merupakan tumbuhan yang banyak digunakan sebagai tambahan bumbu masakan. Kayu manis merupakan tumbuhan bumbu tertua, yaitu sejak zaman mesir kuno. Kayu manis disebut juga Licorace.

Manfaat Kayu Manis sangat multifungsi diantaranya menurunkan demam, mengobati alergi, mengurangi sesak nafas untuk penderita asma dan lain-lain. Khasiat lain dari Kayu Manis juga dapat mengurangi penyakit maag.

Khasiat Manfaat Jamu Tetes Hage

Dengan kandungan yang sangat komplit, maka Jamu Tetes Hage dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya.

Mencegah Penyakit Diabetes

Jamu Tetes Hage berfungsi untuk menstabilkan gula darah dalam tubuh, dengan demikian akan membantu mencegah terjadinya penyakit diabetes. Selain itu dengan konsumsi rutin Jamu Tetes Hage bagi penderita diabetes, tentu saja juga akan membantu menormalkan kadar gula darah yang cenderung naik, sehingga menjadi stabil.

Mencegah Serangan Jantung

Kandungan minyak ikan dikombinasikan dengan bahan bahan lain yang terdapat pada Jamu Tetes Hage akan membantu mencegah terjadinya serangan jantung. Penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh pertama di dunia, dengan mengkonsumsi Jamu Tetes Hage akan dapat mengurangi resiko serangan penyakit jantung.

Simak Juga  Cara Pakai Bioherbaka Breast Cream Agar Hasil Maksimal (Pengencang Payudara)!

Mencegah Penyakit Alzheimer

Kandungan minyak ikan, yakni EPA dan DHA membantu mengurangi kelelahan pada otak dan menghindarkan kepikunan dini. dengan demikian mencegah terjadinya kepikunan di usia dini. Alzheimer merupakan salahsatu penyakit yang disebabkan oleh kerusakan jaringan di otak.

Mencegah Terjadinya Kanker

Kanker juga merupakan pembunuh tertinggi kedua, kandungan yang terdapat dalam Jintan Hitam dan kombinasi lain dari bahan lain yang terdapat pada Jamu Tetes Hage akan mengurangi perkembangan sel ganas pada tubuh.

Efek Samping Jamu Tetes Hage

Dari komposisi dan bahan diatas dan nyata-nyata 100% herbal, maka dapat kita simpulkan bahwa Jamu Tetes Hage tentu saja tidak ada efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Malah yang akan Anda dapat adalah tubuh yang sehat dan segar. Selain itu dengan konsumsi Jamu Tetes Hage secara rutin dan teratur maka penyakit yang ada dalam tubuh akan dapat diatasi dan dibantu kesembuhannya. Demikian, salam sehat untuk Anda dan keluarga.

Harga Jamu Tetes Hage

Harga per botol Rp. 325.000, Rp. 285.000,- Ditambah biaya kirim sesuai lokasi Konsumen, via jasa pengiriman JNE, POS dan JNT.

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Tetes Hage (Hage) 2 Botol, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 081239449334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100%

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order

WA/SMS: 081239449334