Adakah Efek Samping Bioherbaka Breast Cream (Pengencang Payudara)! Cari Tau Yuk

Berbicara tentang bahaya atau efek samping sebuah produk, maka ada banyak hal yang bisa kita jadikan ukuran, Ya! ukuran atau parameter, apakah produk tersebut ada dampak berupa bahaya dan efek samping. Oleh karena itu, standar ukuran paling gampang untuk menyimpulkan produk tersebut aman atau tidak, maka ada dua hal yang akan kita jadikan patokan. Pertama, dari bahan kandungan produk tesebut, dan yang kedua dari sisi legalitas produk tersebut.

So, kali ini kita akan membahas tentang produk Bioherbaka Breast Cream, obat pengencang dan pemontok payudara wanita. Untuk menyimpulkan apakah produk Bioherbaka Breast Cream ada atau tidak ada efek sampingnya, maka kita akan membahas tentang bahan kandungan yang ada dalam produk tersebut. Setelah itu kita baru membahas tentang legalitas dari produk Bioherbaka Breast Cream.

Bahan Kandungan Bioherbaka Breast Cream

Berikut ini akan diuraikan tentang bahan komposisi yang ada dalam produk Bioherbaka Breast Cream. Ada delapan bahan yang ada dalam produk Bioherbaka Breast Cream. Bahan tersebut adalah bahan herbal dan alami. Berikut penjelasannya.

Black Cohosh

Bahan herbal yang pertama, yang ada dalam produk Bioherbaka Breast Cream adalah Black Cohosh. Tumbuhan ini mempunyai nama latin actea racemosa atau cimicifuga racemosa. Tanaman ini sangat unik dan terbatas, sebab tumbuhan ini hanya dapat ditemukan dengan kualitasnya yang terbaik di di Benua Amerika. Tepatnya di  Amerika Tengah dan Amerika Timur.

Di sana tanaman ini sudah sejak ratusan tahun yang lalu dimanfaatkan untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit, khususnya penyakit yang terkait dengan kaum wanita. Beberapa penyakit yang terkait dengan kaum wanita yaitu masalah penyakit sistem hormonal, seperti menstruasi tidak lancar, frigiditas dan juga penyakit yang terkait dengan organ reproduksi wanita.

Dalam tanaman Black Cohosh terdapat kandungan senyawa yang paling dominan, yaitu isoflavon. Selain itu dalam  tumbuhan Black Cohosh juga terkandung senyawa tanin dan juga minyak atsiri. Senyawa inilah yang bersifat aktif dan dapat membantu keluhan para wanita.

Japanese Knotweed

Tumbuhan ini mempunyai nama ilmiah Fallopia Japonica, namun nama Japanese Knotweed lebih tenar dibanding dengan nama  Fallopia Japonica. Dari sisi namanya, tanaman ini merupakan tumbuhan yang memang asli berasal dari negara Jepang. Meski tanaman ini sudah banyak dikembangkan di luar negeri Sakura tersebut, tetapi nama Japanese Knotweed tetap melekat pada sebutan tanaman ini.

Dalam tumbuhan Japanese Knotweed terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan adalah senyawa yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam menangkal radikal bebas, penyebab munculnya kanker dalam tubuh. Senyawa antioksidan dalam Japanese Knotweed dalam produk Bioherbaka Breast Cream bermanfaat untuk menjaga organ payudara dari serangan kanker payudara.

Soybean

Kedelai atau dalam bahasa Inggris disebut Soybean adalah tanaman yang sudah familiar dengan kehidupan kita. Kedelai selama ini dimanfaatkan sebagai bahan makanan seperti tempe, tahu, kecap dan diolah pula menjadi minuman susu kedelai.

Mungkin,banyak diantara kita yang belum  memahami, bahwa kedelai yang kita konsumsi setiap hari dalam bentuk makanan olahan tersebut mengandung banyak kandungan nutrisi di dalamnya. Dalam biji kedelai terdapat vitamin A, B, C, D, E, K, mineral, protein, kalsium dan lain-lain. Selain kandungan serat yang cukup tinggi, dalam kedelai juga terkandung senyawa anti oksidan yang cukup tinggi. Dengan demikian akan membantu memelihara kesehatan tubuh kita dari serangan kanker.

Simak Juga  4 Efek Samping Mie Campur Nasi yang Belum Diketahui Banyak Orang!

Dang Gui

Tumbuhan Dang Gui merupakan tumbuhan asli Tiongkok. Tanaman ini mempunyai nama latin Angelicae Sinensis Radix. Sebagai tanaman asli Tiongkok, tanaman ini telah ratusan tahun yang lalu menjadi salahsatu herbal andalan dalam pengobatan TCM (Traditional Chinese Modern).

 

Tanaman  Dang Gui kaya akan kandungan senyawa yang disebut flavonoid dan polisakarida. Kandungan flavonoid yang tinggi dalam tanaman Dang Gui telah dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, melancarkan aliran darah dan meningkatkan immunitas tubuh.

Trifolium Pratense

Trifolium Pratense dikenal juga dengan nama Red Clover, yaitu tanaman semak yang tumbuh secara liar dia area persawahan dan ladang. Trifolium Pratense di Indonesia dikenal dengan nama Semanggi Merah. Tanaman ini, di negara kita masih dimanfaatkan sebagai tanaman pakan ternak.

Di daratan Tiongkok Trifolium Pratense telah dimanfaatkan sebagai tanaman obat herbal untuk mengobati penyakit kulit, seperti iritasi, eksim, kudis dan lain-lain. Trifolium Pratense  juga dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit, menjaga kehalusan kulit, membantu mengencangkan kulit dan membantu mengecilkan pori pada kulit.

Pomegranate

Buah Delima atau dalam bahasa Inggris disebut dengan Pomegranate. Buah yang satu ini juga tidak asing bagi kita, meskipun jumlah tanaman Delima tak sebanyak tanaman buah lainnya di Indonesia. Buah dengan rasa asam manis ini, lebih banyak dimanfaatkan sebagai minuman segar dalam bentuk jus buah delima.

Mungkin, banyak juga dinatara kita yang belum mengetahui bahwa dalam buah delima terdapat kandungan nutrisi yang tinggi dan khasiat manfaat yang luar biasa dari buah ranum ini. Buah Delima kaya akan vitamin A, B, C, D, E, kalsium, protein, karbohidrat, zinc dan juga kaya akan kandungan serat dan antioksidan tinggi.

Kudzu

Kudzu mempunyai nama latin Puearia Lobata. Tumbuhan ini juga merupakan salahsatu tanaman obat herbal yang ada dalam kelompok pengobatan TCM. Dalam tanaman Kudzu kaya akan kandungan senyawa isoflavon, senyawa ini bersifat pythoesterogen.

Kudzu dikenal sebagai tanaman obat herbal untuk kaum wanita, dimana pythoesterogen dalam Kudzu bermanfaat untuk mengobati berbagai keluhan wanita, seperti siklus haid yang tidak normal, mengobati kram saat menstruasi dan juga menjaga mood baik selama masa menstruasi.

Purearia Mirifica

Purearia Mirifica merupakan nama ilmiah dari tanaman herbal ini. Nama yang asli adalah Kwao Krua. Tanaman Kwao Krua berasal dari negeri Gajah Putih yakni Thailand. Tanaman ini telah dimanfaatkan oleh suku-suku di sana sebagai tanaman feminim atau tanaman khusus untuk wanita.

Dalam tanaman Purearia Mirifica terdapat kandungan senyawa isoflavon yang bersifat phytoseterogen. Tanaman ini bermanfaat untuk menjaga keseimbangan sistem hormonal wanita, membantu menguatkan kandungan dan juga membantu menjaga kesehatan reproduksi.

Khasiat Bioherbaka Breast Cream

Dari 8 bahan aktif berupa herbal yang ada dalam produk obat pengencang payudara Bioherbaka Breast Cream, maka berikut ini adalah khasiat manfaat produk tersebut untuk kaum wanita.

  • Menjaga kesehatan organ payudara
  • Membantu melancarkan aliran darah pada payudara
  • Membantu mengencangkan payudara
  • Membantu menghaluskan kulit payudara
  • Membantu mengangkat jaringan ikat pada payudara
  • Membantu meningkatkan diameter payudara
  • Membantu membuat payudara montok
  • Membantu mengenyalkan payudara
  • Membantu membuat payudara lebih indah
  • Membantu mencegah penyakit kanker payudara
Simak Juga  Apa Perbedaan Kista dengan Miom? Serta Kesamaannya!

Disclaimer: Hasil setiap pengguna berbeda, hal itu tergantung kondisi kesehatan dan penyakit yang dialami oleh pengguna.

Legalitas Bioherbaka Breast Cream

Berbicara tentang ijin atau legalitas dari produk pengencang payudara Bioherbaka Breast Cream, maka produk ini telah memiliki ijin edar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register BPOM NA 18160104156.

Apakah Efek Samping dari Bioherbaka ?

Kini saatnya kita menyimpulkan, apakah produk pembesar dan pengencang payudara Bioherbaka Breast Cream, ada atau tidaknya bahaya dan efek samping untuk kesehatan tubuh, khususnya kesehatan payudara.

Riview keatas, bahwa ada dua paramater yang bisa kita jadikan ukuran untuk menyimpulkan apakah produk tersebut terdapat efek samping atau tidak. Yang pertama dari sisi bahan dan yang kedua dari sisi legalitas.

So, kesimpulannya bahwa produk Bioherbaka Breast Cream terbuat dari bahan herbal dan 100% alami, bahan herbal yang ada dalam produk Bioherbaka Breast Cream telah lama digunakan sebagai obat herbal untuk menjaga dan mengobati penyakit, khususnya penyakit yang dialami kaum wanita.

Ditambah lagi parameter kedua, dimana produk  Bioherbaka Breast Cream telah mengantongi ijin atau telah terdaftar secara resmi di BPOM RI, maka produk Bioherbaka Breast Cream adalah produk yang aman dipakai dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan payudara wanita.

Aturan Pakai Bioherbaka Breast Cream

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari pemakaian produk obat pengencang payudara Bioherbaka Breast Cream, maka berikut ini adalah cara pemakaian yang dianjurkan.

  • Gunakan krim Bioherbaka dua kali sehari
  • Gunakan pemakaian herbal ini setelah mandi pagi dan setelah mandi di sore hari
  • Caranya; ambil krim Bioherbaka dengan jari telunjuk secukupnya (agar lebih awet), setelah itu oleskan merata ke bagian payudara. Setelah itu sambil Anda pijat dengan lembut seperti memeras.
  • Lakukan cara ini sekitar 5-7 menit dan lakukan secara rutin.

Harga Bioherbaka Breast Cream

Harga Rp.210.000/boks 15gr. Harga ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen. Dengan jasa pengiriman JNE, JNT dan POS.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334