9 Teknik Ciuman yang Betul Agar Wanita Cepat Mencapai Klimaks

Dalam hubungan intim ciuman bukan hanya sekedar variasi yang tidak memiliki arti, tetapi ia merupakan serangkaian aktifitas seksual yang sangat penting bagi pencapaian orgasme wanita. Sebab, ciuman dapat memicu pesan-pesan neuronal (melalui saraf) dan kimiawi yang mentransmisikan sensasi erotis, gairah seksual, rasa meleburnya hati kedua insan, dan rasa senang yang intens.

Sebuah penelitian di Universitas Albany menemukan bahwa hanya 10% wanita yang bersedia melakukan hubungan seksual tanpa didahului ciuman yang hangat dan mendalam. Artinya, penelitian ini menunjukkan bahwa ciuman sangat berpengaruh terhadap pencapaian orgasme wanita.

Tentunya, ciuman tersebut tidak hanya sekedar ciuman yang hampa akan sentuhan erotis. Ciuman akan dikatakan sukses manakala ciuman tersebut dapat membuat hubungan intim menjadi lebih bergairah dan menyenangkan. Ibarat setrum listrik, ciuman yang sukses dapat menimbulkan gejolak tubuh yang luarbiasa. Berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini akan dijelaskan beberapa teknik ciuman yang dapat membangkitkan gairah seksual wanita hingga pada tahab pencapaian orgasme.

1. Teknik Ciuman Hot Hello

Ciuman Hot Hello adalah ciuman yang sebelum melakukan aksi mencium, diselingi dengan sapaan yang antusias kepada pasangan wanita. Sapaan ini dimaksudkan agar pasangan wanita merasa bahwa ia sangat dicintai dan dihargai, sehingga efek dari ciuman itu dapat membuatnya berpikur, “Oh, ia senang melihatku.”

Menurut Linda Olson Ph.D, host radio show “America’s Love Doctor”, teknik ciuman ini merupakan cara untuk menkomunikasikan kegembiraan dan kesenangan, sehingga pasangan wanita akan memberikan ciuman balik dengan tingkat keinginan yang sama.

Ciuman hello sebenarnya dimulai jauh sebelum bibir saling bertemu. Saat Anda melihat pasangan wanita mendekati pintu dan masuk ke rumah, lakukan kontak mata dengannya, tersenyumlah dan perlahan-lahan dekati ia. Ketika ia sudah dekat, ucapkan kata kata lembut dan menggoda, misalnya dengan mengatakan, “Hai Sayang”. Setelah itu, rangkul dia. Ini adalah kunci untuk menciptakan keintiman.

Untuk tahab selanjutnya, lingkarkanlah tangan Anda dipundaknya, lalu tarik wajahnya dengan lembut ke arah Anda. Ketika mulut Anda sudah bertemu, pertahankanlah ciuman selama 10 detik. Jagalah lidah Anda, sebab ciuman ini harus langsung mengarah pada bibir.

2. Teknik Ciuman Movie Star Make Out

Teknik ciuman ini biasanya dilatari dengan suasana yang dapat menghanyutkan perasaan, misalnya diselingi dengan pemutaran musik yang lembut. Dalam suasana seperti itu, lingkarkanlah tangan Anda pada pinggang pasangan wanita. Kemudian, mintalah kepadanya untuk melingkarkan tangannya di pinggang Anda. Setelah itu, gerakkanlah tangan Anda di dadanya hingga menuju tengkuknya. Teknik lidah dengan kolaborasi permainan jari-jemari Anda akan memanaskan suasana.

3. Teknik Ciuman Sweet Tease

Teknik ini adalah teknik yang menggunakan ciuman pelan dengan melibatkan ciuman pada bibir, sisi leher, dan setiap inci kulit yang terbuka. Selain itu, ciuman ini bergerak sampai ke daun telinga disertai gigitan yang genit.

Saat melakukan ciuman ini, selingilah dengan bisikan dalam jarak dekat bahwa ia tidak pernah tampak lebih seksi dari malam ini, ketika matanya melebar, kunci ia dengan tatapan menggoda. Jejaki bibir bawahnya menggunakan lidah Anda.

4. Teknik Ciuman dengan Desahan

Karena desahan dapat membuat pasangan wanita lebih santai dan menikmati, maka lakukanlah teknik ciuman dengan mendesah. Caranya adalah dengan menempelkan bibir pada bibir pasangan Anda. Pada saat seperti itu, mulailah mendesah dengan pelan. Jika ingin lebih menggoda, lakukanlah dengan menggerakkan kepala ke kiri, kanan, atas dan bawah.

Jika bibir sudah mulai terasa hangat, gelitiklah bibir pasangan wanita Anda dengan menggunakan ujung lidah. Mulailah dari bagian tengah bibir, kemudian berpindahlah ke titik-titik yang lain. Teruslah mendesah agar udara yang keluar dapat melembabkan bibirnya dan membawanya pada tingkat kenikmatan yang lebih sempurna.

Kemudian, sentuhlah bibir pasangan wanita Anda dengan jemari tangan. Mainkanlah bibirnya dan beri cubitan kecil pada bagian tengah bibirnya. Saat ia terkejut, Anda bisa tarik tubuhnya dengan terus panasi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Variasikan dengan isapan bibirnya.

Saat pasangan wanita Anda mulai panas dan menikmatinya, biarkan ia mengambil alih, Bukalah bibir Anda dan biarkan ia menunjukkan kemampuannya merangsang bibir Anda. Nah, disaat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada hubungan intim, sebaiknya hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari Anda dan bisikkan hal-hal yang menggoda.

Setelah menutup bibirnya dengan jari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup bibirnya menggunakan bibir Anda. Usahakan tidak ada celah yang memungkinkam udara keluar dari mulutnya, kemudian bukalah mulut Anda dan hirup nafas dealam dalam dari mulutnya. Lakukanlah secara bergantian untuk menimbulkan sensasi pada kedua pihak. Kemungkinan, teknik berciuman ini sedikit mengagetkan pasangan wanita Anda, sehingga ia mudah mencapai orgasme.

5. Teknik Ciuman dengan Memanfaatkan Makanan Manis

Mungkin cara ini terbilang masih baru dan kedengarannya sangat aneh, bagaimana mungkin ciuman dengan memanfatkan makanan manis dapat memicu gairah gairah seksual wanita hingga mereka mampu mencapai orgasme dengan mudah? Menurut para pakar, ada beberapa makanan manis yang dapat dimanfaatkan saat Anda berciuman dengan pasangan wanita Anda. Berikut adalah teknik berciuman dengan memanfaatkan beberapa makanan manis.

a. Dengan Kalung Permen

Ada beberapa permainan yang bisa Anda lakukan dengan kalung permen untuk merangsang gairah pasangan wanita Anda agar mencapai orgasme. Pertama-tama, letakkan kalung permen itu di leher pasangan wanita Anda. Kemudian, secara perlahan-lahan, mulailah gigit permen tersebut satu persatu. Karena leher adalah salahsatu titik yang sangat sensitif, maka usahakanlah Anda juga menyentuh lehernya saat menggigit permen tersebut.

Tidak hanya mencium leher, saat menggigit permen satu persatu Anda juga bisa sambl bermain-main dengan bibir pasangan Anda, Sesekali, berikan ia ciuman di bibir sebelum Anda beralih ke lehernya.

Selain di leher, kalung permen ini juga bisa Anda kalungkan pada miss v-nya. Setelah itu, mulailah menggodanya dengan mengigit permen tersebut satu persatu. Saat melakukannya, Anda harus berhati-hati, jangan sampai membuat kulit miss v-nya sakit karena tergigit.

b. Dengan Saus Coklat

Sebagaimana dilansir Forbes, saus coklat ternyata sangat berguna bagi kehidupan seksual seseorang, sebab di dalamnya terdapat kandungan zat phenylethylamin. Zat ini mampu memproduksi perasaan bahagia dan euforia pada diri seseorang. Dan, zat ini pulalah yang biasanya bergetar saat seseorang mencapai orgasme. Dengan demikian, saus coklat adalah makanan yang dapat membangkitkan gairah seksual.

Bertolak dari manfaat tersebut, tentu tidak ada salahnya jika Anda memakai saus coklat sebagai bagian dari foreplay. Cobalah, goda pasangan wanita Anda dengan mengoleskan saus coklat pada bibirnya. Kemudian, lepaskanlah ciuman Anda pada bibirnya dengan ciuman yang dalam. Selain pada bibir, saus coklat tersebut juga bisa Anda oleskan pada daerah dada, puting dan area genital pasangan wanita Anda. Biarkan lidah dan bibir Anda menikmati saus coklat tersebut. Saat melakukannya, cobalah berhenti beberapa kali, lalu lanjutkan lagi. Dijamin, aksi ini bisa membuat pasangan wanita Anda memohon untuk segera melakukan penetrasi.

c. Dengan Buah Buahan

Bagi yang tidak suka permen atau coklat, buah-buahan manis juga bisa digunakan sebagai bagian dari foreplay. Caranya cukup mudah. Taruh saja buah-buahan tersebut di titik-titik rangsang pasangan wanita Anda. Jika ingin lebih kreatif, Anda juga bisa membuatkan pakaian dalam dari buah-buahan. Mintalah pasangan Anda untuk mengenakan pakaian dalam unik itu saat akan bercinta. Kemudian, ambillah buah-buahan tersebut satu persatu dengan mulut.

6. Teknik Ciuman dengan Memanfaatkan Tempat yang Basah

Tempat basah  yang dimaksudkan disini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika ciuman yang dilakukan di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan cara memercikkan air saling mengguyur tubuh pasangan, sensasi rasa ciuman tentu akan didapatkan.

7. Teknik Ciuman Dengan Memanfaatkan Sensasi Lipstik

Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman, baik pasangan wanita atau Anda sendiri, bisa mengoleskan lipstik pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.

Setelah puas menciumi bibir, bisa pula Anda teruskan dengan ciuman gaya menluncur, mulai dari bagian leher, dada, lalu menurun ke payudara. Bekas-bekas lipstik yang menempel di beberapa bagian tubuh tentu menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

8. Teknik Ciuman dengan Memanfaatkan Sensasi Lelehan

Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh, seperti coklat, madu, susu manis, atau es krim. Ketika Anda mendekatkan bibir Anda pada bibir pasangan, sesuatu yang Anda kulum bisa segera diratakan oleh lidah pasangan pada bibir nya sendiri. Dan, Anda bisa menyedot bibir pasangan Anda. Selanjutnya, Anda berdua dapat saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.

9. Teknik Ciuman dengan Sensasi Potongan Es

Ciuman ini dapat Anda lakukan dengan terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan Anda seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangan Anda dapat mengembalikan sepotong es itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu. Semoga bermanfaat