9 Cara Merawat Miss V Agar tidak Becek dan Tetap Kencang!Wanita Wajib Baca

Vagina merupakan organ yang sangat vital bagi wanita. Selain memiliki fungsi utama  sebagai organ reproduksi, vagina juga merupakan organ vital yang berfungsi untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan sahnya (baca: suami). Sebagai organ vital dalam berhubungan intim vagina harus dirawat dan dijaga agar tetap sempit, rapet, legit menggigit dan segar sepanjang waktu. Sehingga sang suami makin cinta dan sayang, dengan tujuan utama agar keluarga makin harmonis dan bahagia.

Berbicara  tentang vagina, saat ini masih dianggap tabu oleh masyarakat kita pada umumnya. Bahkan wanita, sebagai pemiliknya juga masih menutup-nutupi permasalahan yang berkaitan dengan organ intimnya ini. Padahal jika kita membahas tuntas tentang masalah ini (dengan konotasi positif dan non porn serta pyur untuk kesehatan), maka banyak wanita yang akan merasakan manfaatnya. Baik untuk diri sendiri maupun untuk kebahagiaan pasangannnya.

Vagina merupakan organ vital wanita yang sangat membutuhkan perhatian, baik dari sisi kesehatannya maupun sisi kebersihannya. Organ wanita yang satu ini memang, memiliki struktur yang sangat kompleks dan amat sangat rentan dengan berbagai macam penyakit. Mengapa demikian, sebab secara anatomis letak organ reproduksi ini berada di dalam tubuh. Beda dengan organ vital pria, Mr. P yang berada diluar tubuh. Inilah 9 Cara Merawat Miss V Agar tidak Becek dan Tetap Kencang!Wanita Wajib Baca.

Pertama, hal pertama yang harus dilakukan adalah Anda harus secara teratur membasuh bagian vulva (bibir vagina) dengan perlahan dan hati-hati dengan air bersih dicampur sabun (sabun yang lembut) setiap habis buang air kecil dan buang air besar (tidak disarankan hanya menggunakan tisu). Tujuan utama pembersihan pada bibir vagina dengan air dan sabun yang lembut adalah agar vagina bebas dari bekas keringat dan bakteri yang ada di sekitar bibir vagina.

Kedua, hindari penggunaan sabun antiseptik  yang keras atau cairan pewangi vagina meski tujuan Anda agar vagina terbebas dari bau tak sedap. Penggunaan cairan pewangi dan sejenisnya justru akan merusak keseimbangan organisme  dan cairan vagina. Dampak negatif penggunan cairan tersebut adalah terjadinya infeksi pada vagina (vaginitis).

Ketiga, dalam proses pembersihan vagina gunakan pola pembersihan dari depan ke belakang, tujuannya adalah agar kuman dari organ belakang (anus) tidak terbawa dan menempel pada vagina.Keempat, saat menstruasi gunakanlah pembalut sedikitnya lima kali dalam sehari. Tujuannya adalah agar pertumbuhan bakteri pada pembalut tidak masuk pada vagina.

Kelima, pilih pakaian dalam yang terbuat dari katun agar mudah menyerap keringat dan membiarkan kulit bernafas. Hindari pula penggunaan pakaian dalam yang terlalu ketat, karena dapat menyebabkan aliran darah tidak lancar. Lakukan pula pergantian pakaian dalam minimal dua kali sehari.

Keenam, manfaatkan tanaman herbal, seperti daun sirih. Daun sirih sudah sangat dikenal sejak lama untuk membantu vagina agar tetap legit, bersih, keset, rapet, wangi dan harum. Jika Anda tidak memiliki waktu Anda bisa membeli produk ekstrak daun sirih. Namun tetap harus diingat, jangan sembarang membeli produk olahan daun sirih yang tidak hygines, ilegal dan tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ketujuh, lakukan senam seks. Dengan melakukan senam seks maka akan membantu Anda dalam mengencangkan otot-otot vagina agar tidak kendor. Senam seks yang banyak dikenal saat ini adalah senam kegel. Senam kegel bermanfaat juga untuk memulihkan gairah wanita yang lemah.

Kedelapan, hindari melakukan hubungan seksual dengan ganta ganti pasangan. Sebab berganti ganti pasangan dalam melakukan hubungan intim menjadi salahsatu pemicu terjadinya otot-otot vagina mudah kendur. Selain itu pula ganti ganti pasangan dapat menyebabkan kanker leher rahim.

Kesembilan, lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis organ genital secara teratur (minimal 2 kali dalam setahun), tujuannya agar terdeteksi sedini mungkin jika adanya kemungkinan kanker pada organ reproduksi.

Demikian 9 Cara Merawat Miss V agar tidak becek dan tetap kencang. Semoga bermanfaat. Salam Sehat dan Bahagia selalu untuk Anda dan Keluarga.

@admin www.jamuku.com 

Langganan Artikel

Silahkan masukkan email Anda untuk mendapatkan artikel gratis dan menarik dari situs kesayangan Anda ini. Salam sukses dan bahagia untuk Anda dan Keluarga.

2 thoughts on “9 Cara Merawat Miss V Agar tidak Becek dan Tetap Kencang!Wanita Wajib Baca

Comments are closed.