7 Cara Gampang Membesarkan Payudara Dengan Tangan Suami!99% Berhasil

Ada sejumlah cara membesarkan payudara dengan tangan suami yang bisa Anda coba dengan pasangan. Hal ini tentu saja bisa dicoba untuk Anda yang sudah memiliki suami. Hal ini akan sangat membantu Anda untuk mendapat ukuran payudara yang indah dan bentuk yang sesuai, sebagaimana salah satu hal yang memang diidamkan oleh banyak wanita di dunia ini.

 Apakah ada cara membesarkan payudara dengan tangan suami?

Tampil percaya diri bisa menjadi salah satu hal yang didukung oleh ukuran payudara pada wanita. Hal seperti ini menjadi bagian yang penting, baik untuk wanita yang sudah memiliki pasangan maupun belum. Payudara dengan ukuran dan bentuk yang ideal serta indah menjadi salah satu impian wanita, sehingga wajar saja jika ada banyak cara yang ditawarkan.

Payudara dengan ukuran dan bentuk yang indah menjadi salah satu hal yang juga bisa berpengaruh terhadap keharmonisan hubungan wanita dengan suaminya. Akan tetapi, tak semua wanita memiliki hal seperti ini. Ukuran payudara yang kecil sering kali menjadi hal yang membuat seorang wanita kurang percaya diri dan hubungan dengan suami kurang harmonis.

Jika kita melihat fenomena yang terjadi pada beberapa tahun terakhir, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara. Hal ini juga bisa dilakukan dengan cara yang instan. Memang waktu yang dibutuhkan cukup singkat. Akan tetapi, tak semua cara itu bisa aman untuk kesehatan. Justru ada masalah seperti kanker payudara yang muncul.

Bagi Anda yang sudah memiliki suami, maka ada cara membesarkan payudara dengan tangan suami yang bisa dilakukan. Hal ini bisa Anda lakukan dengan mudah dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk kesehatan tubuh. Tak ada efek samping yang mengindikasikan masalah atau penyakit tertentu yang muncul akibat usaha yang satu ini.

Bila Anda menerapkan cara satu ini, maka hal yang satu ini justru bisa menambah keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan. Hal yang dilakukan secara bersama-sama ini juga akan bisa menambah kelekatan hubungan antara Anda dengan suami, sehingga rumah tangga pun bisa berlangsung secara harmonis.

Waktu yang Anda habiskan berdua dengan suami bisa lebih maksimal jika Anda menggunakan cara membesarkan payudara dengan tangan suami. Hal seperti ini pun akan menjadi salah satu cara yang efektif untuk memaksimalkan komunikasi dan kontak Anda dan pasangan, tanpa harus bingung mencari cara yang terkesan berbeda dan menyenangkan.

Ada sejumlah cara membesarkan payudara dengan tangan suami. Jika Anda ingin melakukannya dengan suami, maka hal ini akan menjadi salah satu opsi terbaik. Seperti apa itu? Ini dia ulasannya.

 Bagaimana cara membesarkan payudara dengan tangan suami?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa menerapkan cara membesarkan payudara dengan tangan suami. Hal ini bisa Anda lakukan bersama dengan suami atau bahkan suami yang turun tangan secara penuh untuk eksekusinya. Kedua pilihan di atas bisa Anda sepakati bersama dengan suami, sehingga hasil yang didapat pun bisa sesuai dengan harapan.

Ada beberapa cara membesarkan yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah beberapa trik membesarkan payudara dengan tangan suami dan Anda pun bisa menerapkannya secara mudah dan praktis, tanpa harus merasa bingung atau kesulitan.

  1. Pijat payudara
    Anda bisa menerapkan cara membesarkan payudara dengan teknik pijat payudara. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan terlebih dulu, seperti yang ada di bawah ini. a).Lakukan pemanasan dengan cara menghangatkan payudara. Anda bisa menghangatkan payudara dengan handuk hangat selama 2 menit sebanyak 4 sampai 5 kali. b).Mulailah pemijatan. Hal ini bisa dilakukan dari bagian puting, yaitu dengan memijat secara perlahan ke atas dan bawah. Jika sudah, Anda bisa memijat bagian areola secara perlahan ke atas dan bawah serta dari kanan ke kiri sebanyak 5 sampai 6 kali untuk tiap payudara.
    Selanjutnya, cara membesarkan payudara yang bisa Anda terapkan dengan memijat payudara secara melingkar, mengikuti bundaran payudara sebanyak 5 sampai 6 kali untuk tiap payudara.
    Anda juga bisa menerapkan trik membesarkan payudara dengan tangan suami dengan memijat payudara dengan arah melingkar dan spiral ke arah areola sebanyak 3 sampai 4 kali untuk tiap payudara.
  2. Menggunakan minyak ikan
    Penerapan cara membesarkan payudara dengan tangan suami dengan teknik pijatan bisa semakin maksimal jika dikombinasikan dengan minyak ikan. Anda bisa menyiapkan minyak ikan terlebih dulu, lalu mandi. Setelah mandi, minyak ikan bisa dioleskan ke seluruh payudara kecuali bagian puting.
    Aplikasi membesarkan payudara yang satu ini bisa Anda lakukan dengan mengoleskan minyak ikan pada payudara sampai rata sambil dipijat. Pijatan dengan minyak ikan secara rutin akan sangat membantu Anda untuk mendapat hasil yang maksimal.
  3. Pijatan dengan bawang merah
    Anda bisa menerapkan cara membesarkan payudara dengan tangan suami juga bisa diterapkan dengan pijat bawang merah. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menyiapkan beberapa siung bawang merah dan dihaluskan. Anda juga perlu menambahkan madu murni dan bubuk kunyit secukupnya dan campur hingga rata.
    Setelah semuanya tercampur rata, oleskan pada payudara sampai rata dan pijat secara perlahan. Pemijatan ini bisa dibantu oleh suami untuk penerapan cara membesarkan payudara dengan tangan suami. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  4. Pijat putih telur
    Anda bisa melakukan cara membesarkan payudara dengan tangan suami dengan bantuan putih telur. Anda perlu memisahkan putih dan kuning telur. Oleskan putih telur secara merata di bagian payudara. Suami bisa membantu Anda untuk bagian ini dan memijatnya secara perlahan.
    Setelah selesai, Anda bisa mendiamkannya sampai pagi. Setelah pagi hari tiba, Anda bisa membersihkannya dengan air hangat. Cara membesarkan payudara dengan tangan suami ini bisa Anda lakukan secara teratur dan rutin untuk hasil optimal.
  5. Pijat dengan cocoa butter
    Cara ini bisa Anda coba dengan pijatan menggunakan cocoa butter. Siapkan terlebih dulu adonan cocoa butter. Jika sudah, suami bisa mengolesnya hingga rata ke seluruh permukaan payudara, sambil memijatnya secara perlahan.
    Hasil yang maksimal bisa Anda dapat jika melakukan cara yang satu ini secara rutin. Suami pun bisa membantu Anda untuk melakukan teknik yang satu ini agar Anda lebih mudah untuk mendapat hasil yang maksimal.

 

Beberapa hal di atas bisa Anda coba bersama dengan suami untuk hasil yang maksimal. Akan ada banyak hal yang bisa didapat. Selain Anda bisa melakukan hal ini secara maksimal dengan bantuan suami, kedekatan dan kelekatan Anda bersama dengan suami pun akan semakin baik. Hal ini akan mendukung keharmonisan hubungan Anda dan suami.

Pastikan cara membesarkan payudara dengan tangan suami seperti di atas dilakukan dengan benar, demi hasil yang maksimal. Lakukan juga secara rutin dan teratur, agar bentuk dan ukuran payudara sesuai keinginan.

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Oris Breast Cream

Setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Namun rata-rata wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara, terutama yang pernah hamil dan menyusui. Tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput. Penyebabnya; menyusutnya kelenjar susu dan melemahnya jaringan ikat penyangga payudara serta elastisitas kulit payudara yang berkurang.

PT ABE mempersembahkan Oris Breast Cream, sebuah produk yang memberikan solusi aman bagi para wanita agar kulit payudara menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih. Oris Breast Cream juga di rekomendasikan pakar Reproduksi, Boyke Dian Nugraha.

Oris Breast Cream merupakan cream herbal spesial yang sangat tepat untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan setiap wanita: Lebih padat dan berbentuk indah. Bahkan 1 minggu pemakaian saja sudah terasa khasiatnya. ORIS tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. Sebuah produk herbal yang aman digunakan terus-menerus dan tak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Kini bersiaplah memiliki payudara lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Kandungan Oris Breast Cream

Oris dibuat dari bahan herbal alami yang aman. Di antaranya adalah: Ekstrak umbi pueraria mirifica (yang sudah dikenal sebagai herbal pengencang payudara), ekstrak tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah lemon, ekstrak kunyit, ekstrak lidah buaya, ekstrak kulit manggis, dan herbal lainnya. Dengan memakai Oris bermanfaat tidak saja hanya memiliki payudara yang kencang dan indah tapi juga sehat!

  • Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
  • Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit di sekitar payudara.
  • Ekstrak kulit manggis sebagai antioksidan pencegah kanker payudara.
Manfaat Oris Breast Cream
  • Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur.
  • Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  • Membantu melancarkan peredaran darah.
Cara Pakai Oris Breast Cream

Pagi dan malam hari setelah mandi, ambil Oris secukupnya kemudian oleskan secara merata. Lalu pijatlah payudara dari arah luar ke dalam. Untuk hasil maksimal, setelah dipijat Anda berbaring 5-10 menit. Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.

Catatan: 1 box ORIS normalnya bisa untuk 1 bulan pemakaian pagi dan sore (tergantung luas bidang payudara).

Legalitas Oris Breast Cream

Legalitas Oris Breast Cream memiliki izin resmi BPOM: POM NA 18140102344.

bpom oris 2016

Testimoni Oris Breast Cream

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS BREAST CREAM saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun ke bawah. Sekarang naik ke atas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS BREAST CREAM, Insyaallah dapat membantu masalah rumah tangga kita.

Siti Nurlaela
Palu
Oris

Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena di luar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya? Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS.

Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan PT. ABE dimana produknya sangat luar biasa. Terimakasih PT. ABE semoga semakin sukses.

Ibu Emy Eko Suprapti
Malang

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Harga Oris Breast Cream

Harga per boks Rp. 260.000,- Ditambah biaya kirim sesuai lokasi Konsumen. Via jasa pengiriman JNE, POS dan JNT.

Cara Order Oris Breast Cream
  • Infokan produk yang Anda pesan dengan Kodenya. Kode produk (ORIS) dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Oris (ORIS) 2 Boks, Riana, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 081239449334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.
Garansi Terkirim
  • Garansi Sampai Tujuan. Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web-web ekpedisi yang bersangkutan.
  • Garansi Produk Asli Tidak perlu ragu dengan keaslian produk ORIS Breast Cream ini. Kami merupakan member resmi dengan keanggotaan No MID: 0034989. Setiap produk yang kami pasarkan asli dari PT ABE.

Kontak Order :

WA/SMS: 081239449334