6 Cara Yang Berhasil! Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus

Membesarkan payudara dengan minyak bulus bisa menjadi salah satu cara yang aman untuk memperoleh bentuk dan ukuran payudara sesuai dengan keinginan. Bagi wanita, payudara merupakan bagian penting yang bisa menunjang penampilan serta meningkatkan rasa percaya diri. Tak heran berbagai cara ditempuh agar payudara menjadi lebih indah, termasuk salah satunya menggunakan cara membesarkan dan mengencangkan payudara dengan minyak bulus.

Membesarkan dan mengencangkan payudara dengan minyak bulus bisa menjadi solusi terbaik. Selain terbukti ampuh, minyak bulus juga dijamin aman serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk payudara maupun kesehatan tubuh. Menggunakan minyak bulus yang terbuat dari bahan alami akan lebih baik dibandingkan Anda menggunakan obat kimia atau operasi plastik yang bisa menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan.

Kandungan dan Manfaat Minyak Bulus Bagi Payudara

Sejak zaman dahulu, minyak bulus dipercaya memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan, salah satunya membantu mengencangkan dan memperbesar payudara. Bahkan akhir-akhir ini produk minyak bulus mulai banyak ditawarkan secara online sehingga masyarakat lebih mudah dan semakin mengenal minyak bulus.

Sebagai salah satu bahan untuk memperbesar payudara, ternyata minyak bulus mengandung banyak vitamin yang bagus untuk merawat payudara. Dimana jenis vitamin tersebut diantaranya vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Karena kandungannya yang begitu banyak, minyak bulus sering disebut sebagai minyak ajaib.

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang manfaat minyak bulus bagi payudara wanita, sebaiknya Anda ketahui proses pembuatan minyak bulus. Sesuai dengan namanya, minyak ini diperoleh dari lemak hewan bulus. Proses pembuatan minyak bulus juga masih sangat tradisional agar kandungan minyak bulus tidak hilang.

Proses pembuatan minyak bulus dilakukan dengan menjemur tempurung hewan bulus dibawah sinar matahari secara langsung. Proses penjemuran ini dilakukan hingga tempurung bulus mengeluarkan minyak berasal dari lemak yang sudah mencair. Biasanya proses penjemuran ini dilakukan selama 30 hari agar benar-benar menghasilkan minyak bulus yang asli dan murni tanpa bahan campuran.

Dengan proses pembuatan tanpa menggunakan bahan campuran apapun, menjadikan minyak bulus aman untuk kulit serta dijamin tidak menimbulkan iritasi. Selain itu minyak bulus juga terbukti dapat membantu mengencangkan serta membesarkan payudara. Pastinya hal tersebut menjadi kabar gembira bagi para wanita yang mendambakan payudara berukuran besar dan indah.

Masalah payudara yang kendur dan ukurannya kurang besar biasanya terjadi karena kebiasaan sehari-hari yang tidak disadari berdampak pada payudara. Biasanya kebiasaan tersebut antara lain pemakaian bra yang ukurannya kurang pas, posisi tidur yang salah, obesitas, diet tidak seimbang serta kurang tercukupinya kebutuhan nutrisi dalam tubuh.

Baca juga “Cara Membesarkan Payudara dengan Minyak Zaitun”:

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan payudara yang kecil serta kendur sebaiknya tak perlu khawatir karena kini Anda bisa menggunakan minyak bulus. Membesarkan payudara dengan minyak bulus bisa menjadi solusi terbaik karena minyak bulus berasal dari bahan alami, diproses secara tradisional serta tidak menimbulkan efek samping.

Dengan beragam kandungan vitamin dalam minyak bulus terutama vitamin E dapat membantu menjadikan payudara semakin kencang, montok, berisi dan padat. Hal ini tentu akan membuat payudara Anda tampak lebih besar dan indah sehingga Anda tak perlu ragu membesarkan payudara dengan minyak bulus.

Apakah Minyak Bulus Memiliki Efek Samping Berbahaya?

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan minyak bulus, mungkin masih akan merasa ragu mengenai apakah minyak bulus benar-benar tidak menimbulkan efek samping. Dalam hal ini, membesarkan payudara dengan minyak bulus memang sudah terbukti ampuh tetapi dibalik itu Anda harus siap dengan efek samping minyak bulus.

Dimana efek samping minyak bulus yang Anda gunakan bukanlah efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Karena efek samping tersebut hanyalah berupa bau menyengat yang anyir dari minyak bulus. Meskipun bau tersebut sulit hilang tetapi justru dapat membuktikan bahwa minyak bulus yang Anda gunakan merupakan minyak bulus asli dan tanpa menggunakan bahan campuran.

Perlu Anda ketahui, jika Anda membeli minyak bulus dan ternyata baunya tidak terlalu menyengat justru Anda harus waspada karena bisa jadi minyak tersebut merupakan produk palsu yang sudah dicampur dengan bahan-bahan lainnya. Oleh karena itu ketika Anda menggunakan minyak bulus asli sebaiknya harus siap dengan bau menyengat tersebut tetapi manfaatnya luar biasa untuk payudara Anda.

Cara Mudah Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus        

Membesarkan payudara dengan minyak bulus merupakan cara yang mudah dan bisa Anda lakukan sendiri. Bahkan cara penggunaan minyak bulus juga tak berbeda jauh dengan cream pembesar payudara yang ada di pasaran. Berikut ini akan dijelaskan cara membesarkan payudara dengan minyak bulus yang mudah dan praktis untuk Anda lakukan.

  1. Cara membesarkan payudara dengan minyak bulus dapat dilakukan dengan mengambil posisi terlentang terlebih dahulu. Pastikan Anda berada pada posisi yang nyaman agar nantinya proses perawatan payudara dengan minyak bulus akan mudah dilakukan. Kemudian oleskan minyak bulus dibagian payudara Anda secara merata tetapi sebaiknya jangan terlalu banyak.
  2. Berikutnya, Anda bisa menggunakan jempol dan telunjuk untuk menekan payudara. Proses penekanan dilakukan dengan gerakan melingkar atau sambil memlintir payudara secara perlahan. Lakukan gerakan ini sebanyak 7 kali secara berulang. Sebetulnya tujuan dari gerakan menekan atau memelintir ini agar toxin atau racun yang terdapat dalam kelenjar payudara bisa tersingkir sehingga payudara akan semakin sehat. Selain itu, gerakan tersebut juga sangat bagus untuk memperlancar peredaran darah pada payudara.
  3. Selanjutnya lakukan teknik penekanan pada sekitar payudara. Pada langkah ini, Anda harus mengoleskan lagi minyak bulus ke payudara secara merata tetapi tidak perlu terlalu banyak. Pastikan saat mengoleskan minyak bulus secara perlahan agar tidak mengenai bagian puting. Agar lebih aman silahkan menutup putting dengan kapas.
  4. Membesarkan payudara dengan minyak bulus bisa Anda lanjutkan dengan meletakkan kedua tangan pada di pangkal tepi luar payudara. Kemudian lakukan gerakan mengusap payudara menggunakan satu telapak tangan menuju ke arah puting. Sedangkan telapak tangan satunya melakukan pengusapan payudara ke arah depan dan diberikan tekanan perlahan. Cara ini sebaiknya juga dilakukan sebanyak 7 kali agar hasilnya maksimal.
  5. Lakukan gerakan tangan dari arah samping menuju ke bagian belahan dada payudara. Lalu berikan tekanan yang kuat menuju ke arah dagu dan lakukan beberapa kali.
  6. Pada tahap terakhir, silahkan letakkan dua telapak tangan Anda berhadapan di pangkal tepi payudara lalu usap payudara ke arah putting dengan kuat tetapi jangan sampai terkena bagian putingnya.

Untuk memperoleh hasil membesarkan  payudara dengan minyak bulus yang maksimal sebaiknya lakukan cara-cara diatas secara rutin setiap hari. Dengan begitu biasanya Anda bisa mulai merasakan hasilnya setelah penggunaan selama 1-2 minggu. Biasanya Anda akan merasakan perubahan berupa payudara yang semakin membesar, padat, berisi dan montok.

Melalui penjelasan diatas dapat diketahui bahwa membesarkan payudara dengan minyak bulus memang sudah terbukti serta sangat mudah untuk dilakukan. Tetapi karena menggunakan bahan alami, tentu hasilnya tidak langsung instan sehingga Anda harus bersabar dan rutin melakukan cara membesarkan payudara dengan minyak bulus seperti yang telah dijelaskan diatas. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.

One thought on “ 6 Cara Yang Berhasil! Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus

Comments are closed.