6 Cara Mudah Minum Vitamale HWI Yang Benar, Hasil Memuaskan

Suatu hari ada calon pembeli dan juga konsumen yang bertanya tentang bagaimana cara konsumsi Vitamale HWI yang benar agar hasilnya memuaskan seperti yang di harapkan.

Sebuah pertanyaan yang sangat cerdas dan harus ditanyakan kepada agennya. Sebab, sehebat apapun sebuah produk tetapi, jika cara minum produk tersebut secara serampangan, tentu hasilnya akan sangat mengecewakan. Oleh karena itu tips cara pakai berikut, bisa Anda jadikan referensi agar hasil konsumsi produk Vitamale Maknyuss.

Cara Minum Vitamale HWI

Setiap pria mempunyai keluhan  seksual yang berbeda. Tentu cara pakai dan aturan minum juga berbeda. Pembedaan cara konsumsi bertujuan agar setiap keluhan para pria dapat diatasi dengan maksimal. Berikut aturan minum berdasarkan setiap keluhan yang dihadapi para pria.

1. Mengobati Lemah Syahwat atau Libido Rendah

Untuk Anda yang mengalami penurunan gairah seksual, lemah syahwat atau libido loyo, maka Anda perlu konsumsi produk Vitamale sebagai terapi terlebih dahulu. Minumlah Vitamale 1 kapsul perhari hingga Anda mendapatkan gairah seksual kembali.

2. Mengobati Ejakulasi Dini

Jika Anda mengalami ejakulasi dini atau cepat keluar saat hubungan intim, Anda juga dapat menjadikan Vitamale sebagai terapi. Minumlah Vitamale 1 kapsul perhari.

3. Mengobati Disfungsi Ereksi (Impotensi)

Untuk Anda yang mengalami gejala disfungsi ereksi atau impotensi, Anda dapat menjadikan produk Vitamale sebagai obat herbal untuk terapi. Konsumsilah Vitamale 1 kapsul perhari hingga ada hasil.

4. Menambah Durasi Hubungan Intim

Untuk Anda yang ingin menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama dibanding waktu sebelumnya. Maka konsumsilah Vitamale 1 kapsul, 1 jam menjelang hubungan intim.

5. Menambah Kuat dan Keras Mr.P

Jika organ vital Anda kurang keras dan kurang kuat, maka Anda cukup konsumsi Vitamale 1 kapsul menjelang hubungan intim (1 jam sebelumnya).

6. Menjaga Stamina Harian

Stamina harian sangat diperlukan oleh seorang pria. Jika para pria mampu mempertahankan staminanya, tentu masalah seksual tidak akan muncul lagi. Hal ini diperlukan juga, bagi yang yang telah menjalani terapi diatas dan ingin mempertahankan stamina Anda. Untuk menjaga stamina, Anda cukup konsumsi Vitamale dengan interval waktu 4-5 hari, cukup 1 kapsul.

Bahan Kandungan Vitamale

Produk Vitamale HWI terbuat dari bahan 100% herbal dan alami. Dimana produk Vitamale HWI tanpa ada campuran Bahan Kimia Obat (BKO) yang dilarang oleh pemerintah. Bahan Kimia Obat yang biasanya ada dalam obat kuat antara lain, sildenafil, tadalafil dan turunannya.

Bahan ramuan Vitamale merupakan bahan herbal yang sudah sejak lama digunakan sebagai obat herbal khusus kaum pria. Sehingga bahan bahan tersebut sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya untuk keperkasaan pria di ranjang.

Ginseng

Nama tanaman ini sudah tidak asing di telinga kaum adam. Ginseng dimanfaatkan akarnya sebagai tonik. Ginseng merupakan tanaman yang menjadi salahsatu bahan obat herbal dalam pengobatan Tiongkok atau TCM (Traditional Chinese Medicine). Ginseng merupakan obat herbal yang berfungsi menguatkan salah satu lima organ (lima elemen dalam chi).

Sementara itu, Ginseng yang terkenal adalah Ginseng Korea. Dalam akar Ginseng terdapat senyawa yang dikenal dengan afrodisiak, yaitu senyawa yang dapat meningkatkan stamina dan gairah seksual pria. Ginseng bekerja dengan cara melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke arah organ intim pria.

Tongkat Ali

Tongkat Ali atau Eurycoma Longifolia. Nama Tongkat Ali lebih dikenal oleh warga negara jiran. Sementara tanaman ini, di negara kita dikenal dengan nama Pasak Bumi. Pasak Bumi adalah tanaman yang hanya ditemukan di pedalaman hutan Kalimantan. Pasak Bumi telah lama menjadi legenda sebagai tanamana obat kuat tanpa tanding.

Dalam Pasak Bumi terdapat kandungan alkaloid yang bersifat afrodisiak. Pasak Bumi dikenal sebagai obat khusus pria untuk menjaga stamina, meningkatkan performa seksual, membantu mengatasi ejakulasi dini, menambah durasi hubungan intim lebih tahan lama dan menjadi terapi pria yang mengalami keluhan disfungsi ereksi (impotensi).

Manfaat Vitamale HWI

Secara umum, khasiat manfaat Vitamale HWI adalah mengatasi berbagai keluhan pria di ranjang. Berikut khasiat Vitamale;

  • Menjaga daya tahan tubuh
  • Menjaga kesehatan secara menyeluruh
  • Menjaga stamina harian
  • Melancarkan alirah darah
  • Membantu mengatasi lemah syahwat
  • Membantu meningkatkan libido yang loyo
  • Membantu menambah durasi hubungan intim
  • Menambah kuat dan keras organ vital
  • Menambah kualitas dan kuantitas sperma
  • Membantu mengatasi difungi ereksi (impotensi)

Harga Vitamale HWI

Harga Vitamale HWI sangat murah dibanding khasiat yang akan Anda dapatkan.

  • Harga Rp.633.000/boks isi 30 kapsul.
  • Harga Rp.275.000, isi 10 kapsul (blister).

 

Kontak Order Silahkan Hubungi

WA/SMS. 0852.3348.0823