5 Efek Samping Fatal Berhubungan Intim Setiap Hari!

Berhubungan intim atau bercinta merupakan kegiatan yang disukai baik kaum pria atau wanita, apalagi jika masih tergolong pengantin baru. Keinginan mencoba pengalaman baru memungkinkan pasangan pengantin melakukan hubungan intim setiap hari. Namun, efek samping berhubungan intim setiap hari bisa saja menimpa Anda sebagai pasangan baru atau sedang menginginkan kehadiran momongan. Berikut adalah beberapa efek samping berhubungan intim setiap hari yang wajib anda ketahui.

Kesulitan Untuk Hamil

Kebanyakan pasangan yang belum diberi momongan berpikir bahwa semakin sering intensitas berhubungan intim, maka semakin besar pula peluang mendapatkan kehamilan. Faktanya, sperma berkualitas membutuhkan waktu setelah pengeluaran saat hubungan intim. Sebaiknya Anda memberikan jeda waktu setidaknya 3-5 kali dalam seminggu.

Lecet pada Alat Kelamin Wanita

Hal ini biasa terjadi pada pasangan yang sering melakukan hubungan intim setiap hari. Efek samping hubungan intim setiap hari bagi wanita mungkin akan merasa perih saat melakukan buang air kecil sedangkan pihak laki-laki kadang merasa gatal pada alat vital. Jika wanita mengalami rasa perih akibat gesekan alat vital pria yang terlalu lama hingga membuat cairan lubrikasi berkurang, maka sebaiknya anda sering mengkonsumsi air putih lebih banyak. Cairan lubrikasi yang kurang akan membuat vagina lecet, bahkan rawan mengalami robekan.

Infeksi Saluran Kencing

Efek samping berhubungan intim setiap hari yang sering terjadi adalah  terjangkit virus infeksi saluran kencing yang akibat bakteri pada uretra. Sebaiknya Anda banyak meminum air putih sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim.

Disfungsi Organ Vital Pria

Keseringan berhubungan intim akan membuat disfungsi organ vital seperti lebih mudah ejakulasi dini karena terlalu sering mengeluarkan sperma saat berhubungan.

Masalah pada Sendi dan Otot

Efek samping berhubungan intim setiap hari yang lain adalah menciptakan asam susu pada otot sehingga persendian menopang beban yang tidak seperti biasa. Anda akan merasakan gangguan seperti sakit pada sendi yang luar biasa.

Meski efek samping berhubungan intim setiap hari bisa berdampak buruk, namun juga memiliki manfaat lain seperti menjaga keharmonisan rumah tangga, mengembalikan krisis kepercayaan pada pasangan, mengurangi stress dan mengubah mood buruk menjadi lebih baik.

Secara ilmiah, hubungan intim yang teratur pun akan meningkatkan kadar hormon oksitosin dan antibodi IgA sehingga meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit yang mungkin melanda seperti flu. Selain itu, hubungan intim yang teratur juga terbukti mampu memberikan manfaat pada jantung sehingga Anda dan pasangan akan terhindar dari stroke atau serangan jantung mendadak.

Menurut anda, apakah efek samping berhubungan intim setiap hari setara dengan manfaat yang diberikan? Jika tidak, maka sebaiknya anda tetap menjaga rutinitas bercinta yang sesuai demi kesehatan dan kenyamanan anda dengan pasangan. Semoga Bermanfaat! Salam sehat dan Bahagia untuk Anda dan Keluarga!

3 thoughts on “5 Efek Samping Fatal Berhubungan Intim Setiap Hari!

  1. bukannya semakin sering berhubungan akan semakin bessar peluang untuk hamil yah??
    tapi benar juga dulu saya sebelum punya si dede sering sekali berhubungan hampir tiap hari, tapi gak jadi-jadi nah setelah kami bosan dan aga jarang berhubungan malah tak terduga jadi si dede ganteng deh.
    terimaksih ya ilmunya sangat bermanfaat sekali.

Comments are closed.