5 Cara Pemakaian Jamu Tetes Hage Yang Benar Agar Hasil Maksimal!

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dari penggunaan sebuah produk, maka hal pertama yang harus diperhatikan adalah bagaimana aturan pakai yang benar sehingga nantinya akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Begitu pula untuk cara konsumsi produk herbal Jamu Tetes Hage perlu dijelaskan agar diperoleh manfaat yang maksimal dari produk ini.

Baik, sebelum kami paparkan tentang cara minum atau aturan pakai dari produk herbal Jamu Tetes Hage, sedikit kita riview tentang produk tersebut. Sebagaimana penjelasan kami di tulisan sebelumnya, produk Jamu Tetes Hage merupakan produk herbal yang mempunyai khasiat manfaat yang luar biasa untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Jamu Tetes Hage terbuat dari bahan kandungan herbal dan 100% alami tanpa tambahan (tanpa campuran) bahan kimia obat (BKO) yang dilarang oleh pemerintah. Bahan kandungan tersebut diracik dengan teknologi modern, sehingga menghasil sebuah produk dengan kualitas terbaiknya. Berikut bahan kandungan yang ada dalam produk herbal Jamu Tetes Hage.

Bahan Kandungan Jamu Tetes Hage

Berikut bahan kandungan utama dalam produk herbal Jamu Tetes Hage. Bahan komposisi berikut merupakan bahan yang sangat alami.

Jintan Hitam

Jintan Hitam memiliki nama latin Nigella Sativa L dan memiliki nama dalam bahasa Arab Habbatus Sauda. Tanaman Jintan Hitam yang asli berasal dari wilayah Jazirah Arab (Timur Tengah) dan wilayah Mediterania. Bijia dari tanaman ini berwarna hitam dan sangat kecil.

Jintan Hitam dalam referensi pengobatan Islam atau pengobatan “Ala Nabi” – (Thibbun Nabawi) merupakan salahsatu bahan herbal mendasar selain madu. Dengan demikian penggunan Jintan Hitam merupakan bagian dari perilaku “Sunnah Nabi”. Jintan Hitam dalam bahasa arab yang berarti biji yang membawa kebahagiaan atau keberkahan “Habbatus Sauda”.

Menurut sebuah penelitian, disebutkan bahwa dalam biji Jintan Hitam terdapat dua senyawa dominan yaitu nigellone dan thymoquinone. Kedua senyawa tersebut berkhasiat manfat untuk membantu mengobati penyakit yang terkait dengan saluran pernafasan, seperti sesak nafas, asma, bronchitis, TBC, paru-paru, kanker paru dan penyakit lain terkait pernafasan. Demikian hasil penelitian dari Badr El Dakhakhni dan Mahfouz di Mesir tahun 1962.

Sementara itu penelitian yang dilakukan oleh peneliti Jerman Dr Med Peter menyatakan bahwa penggunaan Jintan Hitam bagi penderita alergi dan penderita immun rendah, sangat terbantu dengan penngunaan tanaman ini.

Sementara itu penelitian yang lain menyatakan bahwa, secara mendasar cara kerja Jintan Hitam adalah membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Jika aliran darah lancar dan tanpa hambatan, maka tubuh akan menjadi sehat bugar. Begitu juga, jika seseorang mengalami keluhan penyakit maka dengan konsumsi Jintan Hitam akan dibantu kesembuhannya.

Bawang Putih

Tentang Bawang Putih pastinya sudah banyak yang mengetahui bentuk dan fisiknya. Bawang Putih selama ini lebih banyak dimanfaatkan sebagai salahsatu bahan bumbu dapur. Sedangkan untuk Bawang Putih Lanang, banyak dimanfaatkan untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti sesak nafas dan tubuh lemah serta lesu.

Dalam Bawang Putih terdapat kaya akan nutrisi, seperti zat besi, kalium, kalsium, mangan, seng, fosfor, sulfur dan lain-lain. Selain itu Bawang Putih juga kaya akan kandungan anti oksidan, yaitu senyawa yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas penyebab kanker.

Kedelai

Bahan kandungan berikutnya adalah kedelai. Jika bicara kedelai mungkin hal pertama yang akan Anda ingat adalah tempe. Ya, kedelai memang lebih nampak penggunannya sebagai tempe, selain tempe ada lagi makanan yang terbuat dari bahan kedelai, seperti tahu, kecap, susu dan lain-lain.

Kedelai memang menjadi, salahstau makanan favorit masyarakat Indonesia, baik di kota maupun di desa. Tetapi, mungkin diantara kita  masih belum banyak yang mengetahui tentang apa saja khasiat manfaat daripada kedelai.

Kamus dunia online, yakni Wikipedia menyebutkan bahwa kedelai merupakan biji yang merupakan sumber dasar paling utama dari protein nabati dunia dan juga sumber dominan minyak nabati. Selain kaya akan kandungan protein, kedelai juga kaya akan nutrisi seperti kalsium, lemak dan serat.

Adapun khasiat menyeluruh dari kedelai dengan kandungan nutrisinya adalah membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, menjaga kesehatan jantung, menambah tenaga, meningkatkan stamina, membantu menormalkan kadar gula darah pada penderita kencing manis dan ribuan manfaat lain dari kedelai.

Kayu Manis

Kayu Manis, Licorace atau dalam bahasa latin disebut dengan Cinnamomum Verum. Tanaman atau Kayu Manis ini juga dimanfaatkan sebagai salahsatu bagian dari bahan bumbu dapur. Pemanfaatan Kayu Manis sebenarnya sudah setua peradaban manusia, Kayu Manis telah dimanfaatkan oleh peradaban di Mesir sebagai tanaman obat herbal untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Adapun manfaat dari Kayu Manis adalah menjaga kesehatan tubuh, melancarkan aliran darah, membantu menjaga kekebalan tubuh, mengobati asma, sesak nafas, mengi, bengek dan berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan.

Minyak Ikan

Minyak ikan juga merupakan salahsatu bahan kandungan yang ada dalam Jamu Tetes Hage. Minyak ikan yang ada dalam Tetes Hage berasal dari ikan yang mempunyai kandungan minyak. Adapun jenis ikan yang mempunyai minyak dengan kandungan nutrisi yang tinggi antara lain, ikan salmon, hiu, paus dan kod.

Kandungan minyak ikan antara lain lemak omega3, EPA ( eicosapentaeonic acid) dan DHA ( docosahexaenoic acid). Adapun manfaat minyak ikan yang mempunyai kandungan diatas sangat bermanfaat untuk membantu melancarkan aliran darah, menurunkan kolesterol, mencegah penyakit jantung, mencegah pembentukan plak di bagian pembuluh darah, membantu mencegah stroke dan penyakit lainnya.

Khasiat Manfaat Jamu Tetes Hage

Berikut khasiat manfaat yang ada dalam produk herbal alami Jamu Tetes Hage untuk menjaga kesehatan Anda;

  • Menjaga kesehatan menyeluruh
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Melancarkan aliran darah
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Membantu mengobati asam lambung
  • Membantu mencegah penyakit jantung
  • Menstabilkan gula darah penderita Diabetes Melitus
  • Menurunkan kolesterol jahat
  • Mencegah stroke dan alzheimer
  • Mencegah penyakit kanker
  • Dan lain-lain

Cara Pemakaian Jamu Tetes Hage

Berikut adalah aturan yang direkomendasikan untuk Anda, agar dapat memperoleh manfaat yang maksimal dari penggunaan Jamu Tetes Hage. Untuk memperoleh hasil yang memuaskan maka penggunaan diukur dari kondisi penyakit yang Anda atau keluarga Anda alami. Kategorinya berdasarkan ringan, sedang atau berat-nya sebuah penyakit.

Untuk Mengobati Penyakit yang Ringan

  • Campurkan 3 tetes Jamu Hage dengan air 1 gelas, minumlah 3 kali sehari, pada waktu pagi, siang dan malam hari (konsumsi sebelum makan)

Untuk Mengobati Penyakit yang Sedang

  • Campurkan 4-5 tetes Jamu Hage dengan air 1 gelas, minumlah 3 kali sehari, pada waktu pagi, siang dan malam hari (konsumsi sebelum makan)

Untuk Mengobati Penyakit yang Berat

  • Campurkan 6-7 tetes Jamu Hage dengan air 1 gelas, minumlah 3 kali sehari, pada waktu pagi, siang dan malam hari (konsumsi sebelum makan)

Untuk Mencegah Penyakit dan Menjaga Kesehatan

  • Campurkan 3 tetes Jamu Hage dengan air 1 gelas, minumlah 1 kali sehari, boleh waktu pagi, siang dan malam hari (konsumsi sebelum makan)

Untuk Mengobati Luar Tubuh

  • Jika anda mempunyai luka yang tak kunjung sembuh, Anda bisa meneteskan Jamu Hage ke bagian luka, antara 3-4 tetes. Lakukan 3 kali sehari, pagi siang atau malam.

Harga Jamu Tetes Hage

Harga per botol Rp. 325.000, Rp. 285.000,- Ditambah biaya kirim sesuai lokasi Konsumen, via jasa pengiriman JNE, POS dan JNT.

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Tetes Hage (Hage) 2 Botol, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 081239449334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100%

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order

WA/SMS: 081239449334