4 Kebiasaan Sederhana ini Ternyata Mampu Meningkatkan Gairah Seksual

Kehidupan seksual itu laksana selera makan harian dan menu masakan. Kadang gairah seksual pasangan suami istri itu mengalami lonjakan yang amat bergelora namun kadang juga bisa mengalami keterpurukan hingga titik jenuh tentang hubungan seksual. Banyak hal yang dapat menciptakan gairah seksual pasangan suami istri mengalami masa masa kejenuhan, diantaranya faktor rutinitas pekerjaan dan aktivitas kehidupan yang sangat tinggi, akibatnya pikiran terkuras dan tubuh mengalami kelelahan. Hingga pikiran dan stimuli seksualpun hilang dan libido makin rendah. Kondisi psikis dan kelelahan tubuh inilah yang mengakibatkan gairah seksual turut mengalami kelesuan.

Oleh karena itu agar kehidupan seksual Anda bersama pasangan tetap bergelora. Ada kebiasaan kebiasaan sederhana yang dapat Anda lakukan bersama pasangan Anda untuk membantu meningkatkan gairah seksual Anda tetap stabil sepanjang masa.

Memasak Bersama

Kebiasaan sederhana ini ternyata dapat meningkatkan gairah seksual Anda akan tetap bergelora. Hal yang sederhana ini sering dilupakan banyak pasangan suami istri. Karena aktivitas kegiatan dan pekerjaan yang lebih terkonsentrasi di luar rumah, biasanya pasangan suami istri malah tidak berpikir tentang hal ini. Anda bisa melakukan kegiatan ini saat Anda sedang liburan bersama pasangan Anda di dapur.

Ada pepatah kuno yang mengatakan bahwa, jika wanita ingin dipuaskan pria maka puaskan perut pria dahulu dengan makanan yang anda buat dengan tangan Anda sendiri. Dan sebaliknya pula, para pria yang memiliki hobi memasak, oleh para wanita dianggap memiliki keahlian yang lebih.

Kebersamaan yang dibangun di dapur inilah yang menciptakan suasana batin akan tetap romantis, hingga menimbulkan kemesraan dan gairah seksual yang akan tetap bergelora.

Pijatan

Banyak pasangan yang tidak pernah berpikir bahwa pijatan pada tubuh pasangannya, meski sekedarnya merupakan hal yang bisa meningkatkan gairah seksual pasangan suami istri akan tetap bergairah. Pijatan pada pasangan merupakan sebuah bentuk perhatian. Anda mungkin masih ingat, saat awal awal Anda menikah. Begitu besar perhatian Anda pada pasangan Anda, termasuk saat pasangan Anda mengatakan ia lelah, maka dengan rasa sayang Anda akan membantu memijatnya. Inilah hal yang perlu Anda lakukan kembali, meski hanya sebatas pijatan pijatan lembut. Dan hal ini pulalah yang akan membangkitkan gairah seksual Anda seperti masa masa awal Anda menikah.

Simak Juga  Manjakani Razie Asli Adalah Cara Alami Merapatkan Miss V Yang Kendor dan Longgar!

Jalan Jalan atau Olahraga Berdua

Hal yang sudah jarang dan bahkan mungkin dilupakan banyak pasangan adalah kegiatan ini. Luangkan waktu Anda untuk sekedar berjalan jalan di dekat taman kota di dekat rumah Anda. Dan lakukan hal itu hanya berdua, Anda dan pasangan Anda. Carilah waktu, dimana anak anak saat itu sudah mempunyai kegiatan mereka masing masing. Hal yang sederhana ini, akan kembali mengingatkan romantisme Anda saat Anda pacaran atau saat awal anda menempuh kehidupan pernikahan Anda. Rememori romantisme Anda saat memadu kasih dengan pasangan Anda di masa lalu, akan terus menciptakan gairah kehidupan dan gairah seksual Anda akan tetap bergelora.

Liburan Romantis

Hal keempat ini mungkin gampang-gampang susah dilakukan, mengingat Anda sudah mempunyai anak-anak yang setiap hari terus bersama. Namun, ada kalanya Anda dan pasangan juga harus mengagendakan liburan hanya dengan pasangan Anda, hanya berdua. Anda bisa merencanakan jauh jauh hari sebelum anak-anak liburan sekolah, sehingga Anda punya banyak waktu untuk mangatur  waktu untuk liburan romantis Anda berdua. Semoga bermanfaat! Salam sehat untuk dan bahagia untuk Anda dan keluarga!