4 Ciri Pria yang Memiliki Penis Besar Yang Wajib Diketahui Wanita!!

Seorang wanita pasti menginginkan calon suaminya memiliki ukuran penis yang besar.  Dan pria juga ingin memiliki penis yang besar untuk memuaskan pasangannya di ranjang. Namun sebaliknya bagi pria yang karena genetisnya tidak memiliki penis besar dan panjang (permanen), Anda tidak perlu khawatir. Sebab, pria yang memiliki penis besar dan panjang tidak menjamin bisa memuaskan pasanggannya. Kerena kepuasan hubungan intim tidak hanya ditentukan oleh besar dan kecilnya penis seseorang. Kepuasan hubungan intim ditentukan oleh beberapa faktor, diantaranya kasih sayang, ereksi keras, tahan lama diranjang dan posisi saat berhubungan intim. Namun tidak ada salahnya kita uraikan beberapa ciri pria yang memiliki ukuran penis yang panjang.

Jempol Tangan

Pria yang memiliki penis besar bisa dilihat dari bentuk jempol tangannya. Jika jempol tangan pria tersebut besar maka bisa dilihat bahwa penisnya juga besar, namun sebaliknya bila jempol tangan pria tersebut kecil, maka penis pemiliknya juga kecil.

Jempol kaki

Ciri kedua pemilik penis besar adalah mereka para pria yang memiliki jempol kaki besar. Anda bisa perhatikan bentuk besar dan kecilnya jempol kaki pria calon pasangan Anda, jika jempol kakinya besar maka penisnya juga besar, namun sebaliknya jika jempol kakiknya kecil maka bisa dipastikan penisnya juga kecil.

Berat Badan dan Postur

Berat badan seorang pria juga menjadi tolok ukur apakah pria tersebut memiliki penis besar atau kecil, jika bobotnya diatas 65 kg dengan postur yang seimbang, maka si pria ini telah memiliki ciri bahwa penisnya juga besar. Namun sebaliknya pria yang memiliki berat badan tidak proporsional (obesitas) maka penisnya tidak besar.

Suara Besar

Seorang pria yang memiliki penis besar atau kecil bisa dilihat dari suaranya. Pria yang mempunyai suara besar, besar dan tegas juga menjadi ciri bahwa pria tersebut memiliki ukuran penis besar atau kecil.

Bantahan Ahli

Pernyataan diatas ini dibantah oleh beberapa ahli, diantaranya Scott Hays dalam bukunya “Built for Sex”.  Scott mengatakan bahwa para ahli tidak menemukan hubungan antara anggota tubuh dengan besar kecilnya penis seseorang, dan kepercayaan itu tidak terbukti. Kata Scott, “hanya dengan melihat langsung, bisa dibuktikan seorang pria memiliki bentuk penis besar atau kecil”.

Apakah bisa Lebih Besar?

Menurut dr Anton Darsono Wongso, Rumah Sakit Awal Bros Tangerang, bahwa seorang pria akan berhenti pertumbuhan penisnya seiring dengan masa akhir pubertas, dan setelah pubertas tidak bisa di perbesar lagi. Lebih lanjut ia mengatakan, “bila kasusnya seorang pria sudah dewasa dan ukuran penis kecil sekali (mikropenis) maka dimungkinkan dilakukan pengobatan untuk memperbesar ukuran penisnya.”Sekali lagi bahwa, ukuran penis seorang pria tidak menjamin dapat memberikan kepuasan seksual saat berhubungan intim. Banyak faktor yang dapat memberikan kepuasan kepada setiap pasangan dalam melakukan hubungan intim, diantaranya yang paling dominan adalah pria tahan lama saat intim.

Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan Keluarga

Disadur dari: kompasiana, kaskus.co.id, liputan6.com

Langganan Artikel

Silahkan masukkan email Anda untuk mendapatkan artikel gratis dan menarik dari situs kesayangan Anda ini. Salam sukses dan bahagia untuk Anda dan Keluarga.

One thought on “4 Ciri Pria yang Memiliki Penis Besar Yang Wajib Diketahui Wanita!!

Comments are closed.