4 Ciri Pria yang Memiliki Alat Vital Besar Yang Wajib Diketahui Wanita!!

Seorang wanita pasti menginginkan calon suaminya memiliki ukuran alat vital yang besar.  Dan pria juga ingin memiliki alat vital yang besar untuk memuaskan pasangannya di ranjang. Namun sebaliknya bagi pria yang karena genetisnya tidak memiliki penis besar dan panjang (permanen), Anda tidak perlu khawatir. Sebab, pria yang memiliki Mr.P besar dan panjang tidak menjamin bisa memuaskan pasanggannya. Kerena kepuasan hubungan intim tidak hanya ditentukan oleh besar dan kecilnya penis seseorang. Kepuasan hubungan intim ditentukan oleh beberapa faktor, diantaranya kasih sayang, ereksi keras, tahan lama diranjang dan posisi saat berhubungan intim. Namun tidak ada salahnya kita uraikan beberapa ciri pria yang memiliki ukuran penis yang panjang.

Jempol Tangan

Pria yang memiliki penis besar bisa dilihat dari bentuk jempol tangannya. Jika jempol tangan pria tersebut besar maka bisa dilihat bahwa penisnya juga besar, namun sebaliknya bila jempol tangan pria tersebut kecil, maka penis pemiliknya juga kecil.

Jempol kaki

Ciri kedua pemilik penis besar adalah mereka para pria yang memiliki jempol kaki besar. Anda bisa perhatikan bentuk besar dan kecilnya jempol kaki pria calon pasangan Anda, jika jempol kakinya besar maka penisnya juga besar, namun sebaliknya jika jempol kakiknya kecil maka bisa dipastikan penisnya juga kecil.

Berat Badan dan Postur

Berat badan seorang pria juga menjadi tolok ukur apakah pria tersebut memiliki penis besar atau kecil, jika bobotnya diatas 65 kg dengan postur yang seimbang, maka si pria ini telah memiliki ciri bahwa penisnya juga besar. Namun sebaliknya pria yang memiliki berat badan tidak proporsional (obesitas) maka penisnya tidak besar.

Suara Besar

Seorang pria yang memiliki penis besar atau kecil bisa dilihat dari suaranya. Pria yang mempunyai suara besar, besar dan tegas juga menjadi ciri bahwa pria tersebut memiliki ukuran penis besar atau kecil.

Bantahan Ahli

Pernyataan diatas ini dibantah oleh beberapa ahli, diantaranya Scott Hays dalam bukunya “Built for Sex”.  Scott mengatakan bahwa para ahli tidak menemukan hubungan antara anggota tubuh dengan besar kecilnya penis seseorang, dan kepercayaan itu tidak terbukti. Kata Scott, “hanya dengan melihat langsung, bisa dibuktikan seorang pria memiliki bentuk penis besar atau kecil”.

Apakah bisa Lebih Besar?

Menurut dr Anton Darsono Wongso, Rumah Sakit Awal Bros Tangerang, bahwa seorang pria akan berhenti pertumbuhan penisnya seiring dengan masa akhir pubertas, dan setelah pubertas tidak bisa di perbesar lagi. Lebih lanjut ia mengatakan, “bila kasusnya seorang pria sudah dewasa dan ukuran penis kecil sekali (mikropenis) maka dimungkinkan dilakukan pengobatan untuk memperbesar ukuran penisnya.”Sekali lagi bahwa, ukuran penis seorang pria tidak menjamin dapat memberikan kepuasan seksual saat berhubungan intim. Banyak faktor yang dapat memberikan kepuasan kepada setiap pasangan dalam melakukan hubungan intim, diantaranya yang paling dominan adalah pria tahan lama saat intim. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan Keluarga. Disadur dari: kompasiana, kaskus.co.id, liputan6.com

Obat Herbal Pembesar Penis, Efektifkah?

Memiliki penis besar, ternyata masih menjadi impian besar bagi para pria di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pencarian di mesin telusur Google, Yahoo, Bing dan lain-lain, tentang kata kunci “keyword” obat pembesar penis, obat untuk menambah ukuran alat vital dan cara untuk menambah besar dan panjang Mr.P .

Simak Juga  8 Jenis Olahraga Paling Cepat Mengurangi Kalori Makanan

Mengapa pria di Indonesia begitu “bermimpi” untuk menambah ukuran alat vitalnya menjadi lebih besar dan panjang? Banyak asumsi yang bisa kita tangkap dari kacamata mata awam tentang impian para pria tersebut.

Pertama, para pria masih banyak yang berpikir bahwa dengan memiliki alat vital yang besar, dia akan dapat memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Pikiran seperti ini tidak selamanya salah tetapi pikiran seperti ini juga tidak serta merta benar secara keseluruhan. Mengapa? 

Memang, iya! ketika seorang pria yang memiliki alat vital yang besar akan memberikan kepuasan seksual kepada pasangan intimnya? Tetapi kondisi ini, juga tidak sepenuhnya betul.

Para pakar seksual telah sering menyampaikan bahwa kepuasan seksual seorang wanita tidak ditentukan oleh besar dan kecilnya ukuran penis, tetapi 80% kepuasan seksual seorang wanita didasarkan teknik bercinta dan hubungan intim yang membuat wanita mencapai orgasme klimaks dan menikmati hubungan seksual.

Kedua, asumsi lain! kenapa pria  Indonesia memimpikan memiliki Mr. P besar dan panjang. Tidak lain karena, pengaruh dunia global! Dimana melalui teknologi informasi (baca: internet), para pria di belahan bumi lain, memiliki ukuran Mr.P yang besar dan panjang. Hal ini, pulalah yang membuat para pria Indonesia merasa ter-sugesti untuk memiliki alat vital yang dimiliki kaum adam di belahan bumi lainnya, seperti para pria kulit  hitam (Negro)!. Kami katakan impian dan keinginan yang wajar dan manusiawi.

Bisakah Ukuran Penis Bertambah Besar dan Panjang?

Dari kedua asumsi diatas, kini pertanyaan barunya. Bisakah alat vital pria di Indonesia bisa bertambah besar dan panjang?. Di tulisan Kami yang lain, silahkan Anda baca;

Sedikit mengutip artikel Kami diatas, banyak pakar medis yang mengatakan bahwa “ukuran Mr.P telah berhenti tumbuh dan berkembang di saat akhir pubertas”. Artinya apa? artinya bahwa ukuran Mr.P sudah tidak dapat bertumbuh kembang lagi lebih besar setelah itu, meski dengan obat, herbal atau alat apapun! TITIK.

Simak Juga  4 Efek Samping Jahe Yang Tidak Kita Sadari!

Jawaban diatas, adalah jawaban para pakar medis, baik pakar medis barat maupun pakar medis lokal (baca: Indonesia). Nah! agar kita juga tidak memutus total “impian” para pria, baiknya pendapat para pakar medis diatas kita imbangi dengan sudut pandang non medis, seperti para teraphis dan herbalis.

Perlu Anda Baca “9 Obat Pembesar Alat Vital Pria Paling Efektif”

Dari sudut teraphis dan herbalis! Di Indonesia era tahaun 90an, kita mendengar nama besar yang melegenda, yaitu seorang wanita yang bernama “Mak Erot”. Dimana Mak Erot, adalah seorang wanita yang, legendanya memiliki keahlian khusus “terapi menambah ukuran alat vital pria”. Dan keahlian Mak Erot tersebut kini, dilanjutkan oleh generasi keluarganya. Di era itu pula, banyak pria yang telah memberikan kesaksian tentang hasil teraphi Mak Erot.

Disisi yang berbeda, kita juga mendengar referensi obat atau herbal yang khusus untuk menambah ukuran alat vital laki-laki agar lebih besar dan panjang. Di dunia maya, juga kita saksikan banyaknya produk obat herbal yang menawarkan fungsi manfaat untuk menambah ukuran alat vital pria. Diantaranya Vimax, Hammer of Thor, Testo Ultra, Titan Gel, VmenPlus, Penirum, dan lain lain. Sementara produk lokal sendiri tak mau kalah dengan produk impor dalam hal promosi produk pembesar penis. Kita bisa saksikan seperti Hendel Forex, KTL Gel, Cream Kuda Jantan, Minyak Bulus, Minyak Lintah Papua, Mak Urut dan lain-lain. Semoga Bermanfaat, Salam Sehat untuk Anda dan Keluarga Anda. Tetap Semangat