4 Cara Jitu Menyembuhkan Impoten Tanpa Obat!

Salah satu momok terbesar pada pria dalam kehidupan seksualnya adalah adanya permasalahan impotensi. Gangguan seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan pria dalam mencapai ereksi yang maksimal ini telah menyerang 18% pria muda di Amerika dengan rentang usia di atas 20 tahun. Namun, di lain sisi penyebab disfungsi ereksi atau impotensi ini kerap kali disebabkan oleh 82% depresi, sehingga kunci utama penyembuhan impotensi ini adalah melakukan managemen stress yang baik.

Namun, di lain sisi ada beberapa alternatif cara menyembuhkan impotensi yang bisa anda lakukan ketika anda sendiri merasa kemampuan seksual anda mengalami penurunan dari segi kemampuan untuk mencapai ereksi.

  1. Berjalan Kaki

Mungkin Anda yang tidak memiliki kebiasaan untuk olahraga pagi atau hanya sekedar jalan kaki di pagi hari kini sudah saatnya mulai membiasakan hal ini atau Anda akan terkena impotensi. Dengan kata lain, disebutkan bahwa cara menyembuhkan impotensi adalah dengan melakukan rutinitas jalan kaki. Dikatakan demikian, hanya dengan berjalan kaki, maka sel saraf pada otak-pun akan bekerja dengan baik, dan hal ini juga akan memperlancar peredaran darah, sehingga aliran darah ke penis-pun juga akan semakin lancar.

  1. Melatih Gerakan Otot Panggul

Di saat santai-pun Anda bisa mencoba melakukan gerakan sederhana yang nantinya akan membantu dalam mencegah terjadinya impotensi. Dengan kata lain, cara menyembuhkan impotensi tersebut bisa Anda lakukan dengan melatih gerakan otot panggul seperti saat anda berusaha menahan air kencing. Cara ini bisa Anda lakukan dengan mengemutkan otot PC yang bertanggung jawab mengatur ejakulasi. Dengan latihan selama 5-10 detik selama sehari 2 kali, maka selain mampu mencegah ejakulasi dini, teknik ini juga mampu mengatasi permasalahan impotensi.

  1. Penggunaan Handuk Hangat

Cara menyembuhkan impotensi yang lainnya adalah dengan mencoba untuk mengompres alat vital dengan memanfaatkan handuk hangat. Cara ini bisa diterapkan melalui perendaman handuk pada air yang hangat dan selanjutnya Anda bisa memeras handuk tersebut dan menggunakannya sebagai pembungkus pada alat vital. Dengan melakukannya selama 1 menit, secara teratur, maka Anda akan bisa merasakan manfaatnya berupa pasokan darah yang semakin banyak yang menuju ke alat vital, sehingga impotensi-pun akan segera minggat.

  1. Mengkonsumsi Ginseng Merah ataupun Tongkat Ali

Dua jenis bahan yang dalam hal ini adalah ginseng merah dan juga tongkat ali merupakan bahan yang mampu untuk meningkatkan gairah pada pria. Dalam hal ini, cara menyembuhkan impotensi bisa dilakukan melalui pengkonsumsian air hasil rebusan salah satu bahan tersebut. dengan mengkonsumsi secara rutin, maka impotensi-pun akan bisa dicegah sekaligus disembuhkan secara bertahap.

Beragam cara menyembuhkan impotensi bisa dilakukan dengan melakukan berbagai cara yang sederhana. Dengan kata lain, tanpa mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak, maka Andapun sebenarnya bisa menghilangkan ketakutan atas terserangnya gangguan impotensi. Beberapa cara menyembuhkan impotensi di atas bisa Anda jadikan sebagai alternatif permasalahannya. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan Keluarga!

Obat Herbal Untuk Mengatasi Impotensi

Kami perkenalkan untuk Anda, Permen Royal Kiraz. Sebuah produk dalam bentuk permen candy yang berkhasiat manfaat untuk mengobati impotensi, meningkatkan keperkasaan dan kekuatan seksual Anda tahan lebih lama di ranjang.

Royal Kiraz merupakan produk asli original dari Turki (Turkey) yang terbuat dari bahan bahan alami, aman dan tanpa efek samping. Bahkan tidak hanya keperkasaan Anda yang dapat dibantu, tetapi jika Anda mempunyai berbagai macam keluhan penyakit seperti asam urat, lambung, liver, jantung, darah tinggi dan lain lain, dengan konsumsi permen Royal Kiraz akan dapat dibantu kesembuhannya.

Kandungan Bahan Royal Kiraz

Berikut merupakan bahan kandungan produk permen Royal Kiraz Candy. Bahan bahan tersebut adalah buah alam dan tanaman herbal yang bermanfat untuk mengatasi berbagai macam keluhan pria dewasa. Bahan tersebut yaitu;

Pomegranate

Pomegranate atau Buah Delima adalah buah yang tidak asing lagi bagi kita. Namun demikian banyak orang yang belum mengetahui khasiat manfaat yang luar biasa dari buah cantik ini. Buah Delima merupakan buah yang kaya akan karbohidrat, mineral, vitamin, kalsium dan zat antioksidan tinggi. Antioksidan dalam buah delima yang disebut flavonoid merupakan senyawa yang dapat membantu menangkal radikal bebas. Dimana radikal bebas merupakan penyebab terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit kanker.

Berbagai penelitian, juga sudah banyak membuktikan bahwa dengan konsumsi Buah Delima, baik dikonsumsi langsung maupun dalam bentuk jus dapat membantu menurunkan penyakit seperti tekanan darah tinggi, jantung, liver, diabetes melitus, alzheimer dan lain sebagainya 

Bagi pria dewasa, dengan asupan dari nutrisi Buah Delima dapat membantu menyembuhkan penyakit saluran dan kelenjar prostat. Sebagaimana kita ketahui bersama, jika pria mengalami gangguan prostat maka akan terganggu pula kesehatan seksualnya.  Seperti libido rendah, lemah syahwat, ejakulasi dini hingga impotensi (disfungsi ereksi).

Simak Juga  Cara Pakai Bioherbaka Breast Cream Agar Hasil Maksimal (Pengencang Payudara)!

Seorang peneliti dari University Beverly Hills dan California telah mempublikasikan hasil penelitian mereka tentang khasiat manfaat Buah Delima bagi pria dewasa yang mengalami keluhan disfungsi ereksi. Sebagaimana di release oleh Jurnal Urologi, menyebutkan bahwa penelitian dengan mengambil sampel 16 orang pria yang mengalami gangguan seksual khususnya disfungsi ereksi, hasilnya para pria tersebut kembali pulih kesehatan seksualnya.

African Cherry

Chrysophyllum Albidum dalam bahasa latin dan dikenal di dunia Internasional dengan African Cherry merupakan tanaman buah yang hanya dapat tumbuh sehat, subur, dan berkualitas tinggi di wilayah Afrika. Meski tanaman buah ini dapat tumbuh di berbagai belahan dunia, tetapi kualitas nutrisi di dalamnya tak dapat mengalahkan, jika African Cherry hasil tanah di wilayah Afrika. 

African Cherry merupakan salah satu “Super Fruit” di dunia, dimana buah yang masuk dalam kategori tersebut merupakan buah yang kaya dan tertinggi kandungan serat di dalamnya. Selain kandungan serat tertinggi, African Cherry juga mempunyai kandungan antioksidan dalam kategori pengelompokan mengandung zat antioksidan tinggi.

Sebagaimana kita pahami pula, bahwa buah dengan kandungan serat tinggi saat kita konsumsi, maka akan membuat pencernaan kita bertahan kenyang lebih lama. Dan khasiat manfaat asupan serat tinggi bagi tubuh dapat dijadikan sebagai program diet, detoks dan penurunan berat badan bagi penderita obesitas.

Maca Root

Di barat, tanaman buah Maca Root bagi pria dewasa sudah tidak asing lagi. Maka root seperti Purwoceng di Jawa, Pasak Bumi di Kalimantan, dan seperti Ginseng di Korea, China dan Jepang. 

Maca Root adalah tanaman buah umbi umbian. Orang Asia menyebut Maca Root sebagai Ginseng Peru. Maca merupakan makanan pria dewasa Suku Inca sebagai makanan dan tanaman herbal untuk menambah stamina pria dan keperkasaan pria di ranjang.

Selama beabad abad lamanya, Maca telah secara tradisonal digunakan untuk membantu memulihkan gangguan seksual pria seperti libido lemah (rendah), kurang kuat, kurang tahan lama, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Dulu Maca root merupakan tanaman rahasia dan makanan para kepala suku Inca, kini dengan perkembangan zaman dan teknologi modern. Para pria di belahan dunia dapat ikut menikmati khasiat dan manfaat yang luar biasa dari tanaman herbal ini.

Maca Root bekerja dengan cara menstimuli sistem hormonal pria, dengan konsumsi Maca, hormon testosteron pria dirangsang untuk berfungsi secara optimal. Hasilnya pula, aliran darah ke area organ intim pria akan lancar, normal dan tanpa hambatan. 

Butea Superba

Butea Superba adalah tanaman menjalar seperti tanaman anggur. Butea merupakan tanaman langka di dunia, dulu tanaman ini hanya ditemukan di wilayah Thailand. Meski dengan perkembangan zaman, Butea Superba dapat ditemukan di Eropa dan Amerika, tetapi branding Butea Superba adalah tanaman Asia khususnya Thailand.

Butea Superba juga merupakan tanaman rahasia pria, seperti Maca Root. Pada masyarakat dimana  Butea Superba tumbuh dan berkembang, tanaman ini merupakan tanaman herbal khusus pria dewasa, sebagai tanaman penambah stamina dan gairah libido pria.

Hasil berbagai penelitian menunjukkan bahwa dalam Butea Superba terdapat senyawa khusus yang dikenal sebagai anti-inflamasi. Khasiat manfaat dari senyawa ini yaitu dapat mengurangi rasa sakit pada penderita peradangan akut seperti asam urat dan arthritis.

Selain itu, dalam Butea Superba terdapat senyawa anti karsinogenik potensial. Dimana senyawa tersebut dapat mematikan sel kanker. Dengan demikian konsumsi Butea Superba dapat membantu meringankan penderita kanker. Baik kanker darah, kanker rahim, dan jenis kanker lainnya. 

Manfaat lain dari Butea Superba adalah meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi dan menurunkan kadar kolesterol jahat, menurunkan tekanan darah tinggi, menstabilkan gula darah dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. 

Cordyeps

Cordyeps telah lama digunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dalam sebuah penelitian pada Universitas Peking Beijing yaitu Sekolah Ilmu Farmasi, menyebutkan bahwa dalam Cordyeps terdapat senyawa anti penuaan (awet muda), khususnya aktifitas antioksidan tinggi pada Cordyeps. Kandungan antioksidan tinggi pada Cordyceps, jelas dapat melawan sel kanker yang mengganas. 

Penelitian lain juga menyebutkan bahwa dengan konsumsi Cordyeps, maka dapat meningkatkan kadar imun pada tubuh, dengan demikian juga bermanfaat memperbaiki sistem pernafasan, kardiovaskular dan sistem reproduksi pria dan wanita.

Konsumsi Cordyeps juga dapat membantu menormalkan kerusakan oskidatif dan membantu menormalkan mobilisasi lemak. Dimana hal tersebut dapat mengurangi terjadinya kandungan kolesterol tinggi, penyakit jantung dan penyakit penyerta lainnya, seperti diabetes melitus.  

Khasiat Manfaat Royal Kiraz

Khasiat manfaat permen Royal Kiraz adalah membantu menormal fungsi sistem hormonal pria, yaitu hormon testosteron pria. Dan secara spesifik khasiat Royal Kiraz yaitu;

  • Meningkatkan libido lemah
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Membantu mengatasi gangguan ejakulasi dini
  • Menjadi terapi Impotensi (disfungsi ereksi)
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Menjadikan sperma lebih kental
  • Sebagai program promil pria
  • Menambah durasi hubungan intim pria tahan lama
  • Membuat keras, kuat dan tegak organ intim pria
Simak Juga  5 Efek Samping Viagra Paling Bahaya Sebelum Berhubungan Intim

Harga Royal Kiraz Candy

Harga Royal Kiraz yaitu 1 Kaleng isi @15 candy = Rp.1.150.000, free bea kirim. Dengan pengiriman jasa JNE, JNT dan POS.

Testimoni Royal Kiraz Candy

Berikut kesaksian pengguna Royal Kiraz.

Testimoni 1

Testimoni 2

Testimoni 3

Testimoni 6

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Royal Kiraz (Roki) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 0812.3944.9334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100%

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334 

Disadur dari situs resmi Royal Kiraz Turki:  www.royalkiraz.com