3 Cara Konsumsi Akiyo Candy Yang Benar Agar Hasil Maksimal

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan dalam mengkonsumsi sebuah produk, maka aturan minum atau cara pemakaian sangat mutlak diperhatikan. Cara yang benar dalam mengkonsumsi diharapkan agar mendapatkan hasil yang optimal. Sebaliknya, tanpa memperhatikan aturan minum yang dianjurkan, maka hasil yang diinginkan tentu tak akan dapat dicapai.

Baiklah, sebelum kita membahas tentang cara konsumsi permen Akiyo Candy yang benar, kita riview sejenak tentang apa itu permen Akiyo Candy.

Akiyo adalah suplemen makanan yang dikemas dalam bentuk permen atau Candy. Permen Akiyo merupakan suplemen makanan yang mengandung nutrisi tinggi yang sangat dibutuhkan oleh kesehatan kita.

Sebuah produk suplemen yang dikemas dalam bentuk permen candy ternyata memiliki keunggulan dan kelebihan dibanding suplemen yang dikemas dalam bentuk kapsul atau serbuk. Dengan kemasan bentuk permen, Akiyo Candy akan lebih cepat diserap oleh tubuh melalui sel-sel tubuh dan dibawa ke seluruh aliran darah. Hal ini berbeda dengan suplemen yang yang dikemas dalam bentuk serbuk atau kapsul, dimana proses perjalanannya membutuhkan waktu lebih lama, karena harus melalui proses pencernaan.

Bahan Kandungan Permen Akiyo Candy

Bahan kandungan yang ada dalam Permen Akiyo Candy adalah bahan bahan alami dan 100% herbal. Dengan demikian tanpa tambahan bahan kimia obat (BKO) yang membahayakan kesehatan tubuh di masa mendatang. Berikut komposisi Akiyo Candy;

Biji Labu

Biji Labu merupakan bahan yang dominan dalam Permen Akiyo. Dalam Biji Labu terkandung nutrisi yang sangat tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh. Nutrisi tersebut antara lain Fiber, Karbohidrat, Protein, Lemak, Vitamin K, Vitamin, B12, Phospor, Mangan, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Tembaga, Anti Oksidan, Lemak Tak Jenuh, Potassium, dan Folat.

Sebuah penelitian telah memaparkan bahwa, Biji Labu yang di ekstrak, jika dikonsumsi akan memberikan manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh kita dari berbagai serangan virus dan bakteri penyebab penyakit.

Kandungan Anti Oksidan tinggi dalam Biji Labu bermanfaat untuk mencegah radikal bebas penyebab kanker. Anti oksidan juga berfungsi untuk meregenerasi sel, menjaga kesehatan dan kelenturan kulit, anti aging dan anti penuaan.

Begitu pula kandungan serat yang tinggi pada Biji Labu sangat bagus untuk kesehatan pencernaan, membantu melancarkan Buang Air Besar (BAB), menghindari konstipasi, mengatasi wasir (ambeien) dan juga menjadi terapi untuk program diet penurunan berat badan yang alami.

Bij Labu juga merupakan sumber fiber yang sangat baik. Program diet tinggi fiber bermanfaat untuk menjaga kesehatan seperti menurunkan resiko serangan jantung, diabetes mellitus dan obesitas.

Sementara itu kandungan lemak tak jenuh pada Biji Labu sangat bermanfaat untuk menjaga sistem kardiovaskular, menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol jahat dan juga mencegah serangan stroke.

Selain manfaat diatas, Biji Labu juga dianjurkan untuk menjaga stamina harian. Khusus untuk kaum pria, Biji Labu sangat bermanfaat untuk menjaga sistem hormonal. Sistem hormonal pria terkait dengan gairah, libido, vitalitas dan menjaga kesehatan prostat.

Manfaat lain dari Biji Labu yaitu membantu menormalkan fungsi saluran kemih. Dengan normalnya fungsi saluran kemih, maka akan terhindar dari penyakit batu ginjal atau kencing batu.

Simak Juga  Terbukti! 3 Cara Terbaru Membesarkan Payudara Dengan Tangan Pria!

Buah Pepaya

Ekstrak Buah Pepaya merupakan komposisi kedua dalam Permen Akiyo Candy. Mungkin banyak diantara kita yang mengabaikan akan khasiat dan manfaat dari Buah Pepaya ini. Mengingat buah ini banyak kita jumpai atau kita temukan di sekitar kita.

Buah Pepaya mengandung nutrisi yang luar biasa, antara lain Vitamin A, Vitamin C, Riboflavin, Niacin, Kalsium, Protein, Kalori, Zat Besi, Fosfor, Kalium, Lemak, Karbohidrat.

Secara umum, manfaat dari Buah Pepaya adalah untuk melancarkan buang air besar. Tetapi mungkin kita tidak banyak berpikir bahwa dengan lancarnya BAB, maka sebenarnya ada yang paling prinsip yang terjaga dari kesehatan kita, yaitu kesehatan pencernaan. Perlu Anda ketahui, jika kesehatan pencernaan kita tidak terjaga, maka ribuan penyakit akan datang menghampiri kita, seperti sembelit, wasir, kanker kolon, serangan jantung, dan penyakit berbahaya lainnnya.

Selain manfaat diatas, Buah Pepaya dapat mencegah serangan jantung, resiko kanker dan juga mencegah kolesterol tinggi. Ada lagi manfaat Buah Pepaya yang jarang diketahui oleh pria, ternyata Buah Pepaya sangat bekhasiat untuk pembentukan dan kualitas sperma.

Buah Nanas

Bahan kandungan ketiga dalam Permen Akiyo Candy yaitu ekstrak Buah Nanas. Dalam Buah Nanas terkandung nutrisi seperti;  Energi, Protein, Lemak, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, Serat, Kalsium, Vitamin C, Vitamin B1, Air.

Protein dalam Buah Nanas merupakan sumber energi yang baik untuk menjaga stamina harian. Sementara itu kandungan kalsium dalam Buah Nanas sangat bagus untuk pembentukan dan penjagaan kesehatan tulang dan gigi.

Vitamin A dalam Buah Nanas sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata, membantu mengobati mata minus, silinder, rabun senja, dan katarak.

Begitu pula serat tinggi dalam Buah Nanas dapat berdampak positif untuk menurunkan nafsu makan yang tinggi. Hal ini sangat dianjurkan untuk program penurunan berat badan berlebih

Sedangkan kandungan vitamin C dalam Buah Nanas juga sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Adalagi manfaat Buah Nanas yang juga jarang diketahui oleh banyak orang. Buah Nanas secara tradisional dijadikan sebagai bahan obat untuk kemandulan. Dengan konsumsi Buah Nanas, maka sel sperma akan lebih kental dan berkualitas. Sementara itu untuk wanita sangat bagus untuk meninngkatkan kualitas sel telur.

Gula Merah

Ekstrak Gula Merah merupakan bahan keempat dalam Permen Akiyo Candy. Secara tradisional Gula Merah telah lama dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Gula Merah juga sangat dianjurkan untuk penderita gangguan pernafasan, seperti asma, bengek, bronchitis, TBC dan juga paru-paru. Selain manfaat tersebut, konsumsi Gula Merah juga bagus untuk mencegah kekurangan sel darah merah.

Malt

Bahan berikutnya yang ada dalam Permen Akiyo Candy adalah Malt. Malt yang ada dalam Permen Akiyo adalah Malt dari Biji Gandum. Dalam ekstrak Biji Gandum yang kemudian dikenal dengan Malt terdapat kandungan zat nutrisi tinggi yang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Malt bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, ginjal, liver dan juga menambah stamina harian agar tidak mudah lelah dan sakit.

Kopi

Bahan berikutny dalam Permen Akiyo Candy adalah ekstrak Kopi. Khasiat manfaat Kopi sudah tidak diragukan lagi untuk kesehatan. Kopi bermanfaat untuk menjaga kesehatan psikis, seperti good mood, mengurangi kecemasan dan membuat peminumnya lebih percaya diri.

Simak Juga  3 Efek Samping Senam Yoga Yang Perlu Anda Waspadai!

Selain manfaat psikis, Kopi juga sangat bagus untuk mencegah kanker, penyakit sirosis hati dan juga menjaga kekebalan tubuh. Adalagi manfaat yang unik dari Kopi, yaitu untuk meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan kualitas sperma.

Kedelai

Ekstrak protein kedelai adalah bahan terakhir yang ada dalam Permen Akiyo Candy. Khasiat protein dalam kedelai sudah bukan barang baru lagi. Protein sangat bermanfaat untuk untuk menjaga stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu pembentukkan massa otot dan manfaat lain yang sangat komplek.

Khasiat Manfaat Permen Akiyo Candy

Dari bahan bahan alami dan berkualitas diatas, berikut manfaat  Permen Akiyo Candy;

  • Menjaga stamina
  • Menjaga kesehatan secara menyeluruh
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Melancarkan aliran darah
  • Menurunkan kolesterol jahat
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Melancarkan Buang Air Besar (BAB)
  • Membantu mengatasi sembelit (konstipasi)
  • Mengurangi resiko kanker kolon
  • Mencegah pembentukan batu ginjal
  • Mencegah wasir (ambeien)
  • Mencegah serangan jantung dan stroke
  • Menstabilkan gula darah (penderita diabetes)
  • Mencegah kanker paru, kista, payudara dan prostat
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi)
  • Meningkatkan kualitas sperma dan sel telur
  • Menjaga mood lebih baik

Legalitas Permen Akiyo Candy

Permen Akiyo Candy diproduksi oleh Shino-USA Collaboration Technologi dan di distribusikan oleh PT. Lestari Fajar International dengan nomor legalitas BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) POM ML 824409001397.

Cara Konsumsi Permen Akiyo Candy

Berikut aturan minum Permen Akiyo Candy agar hasil memuaskan dan maksimal;

Untuk menjaga kesehatan 

  • Konsumsi Permen Akiyo Candy dalam interval waktu 3-4 hari sekali, 1 candy  (sebelum makan)

Untuk Terapi Semua Penyakit

  • Konsumsi Permen Akiyo Candy, 2 kali sehari, Pagi dan Malam Hari (sebelum makan)

Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Pria dan Wanita

  • Konsumsi Permen Akiyo Candy, 1 jam menjelang hubungan intim  (sebelum makan)

Harga Permen Akiyo Candy

Harga Permen Akiyo Candy Rp.475.000/boks isi 25 Candy. Harga ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen.

Kontak Order :

WA/SMS: 081239449334