3 Aturan Minum Herbalife Yang Benar Agar Cepat Kurus! Turun 2-4 Kg/Minggu

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal, sesuai dengan keinginan. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan tambahan, untuk membantu mendapatkan tujuan tersebut. Makanan tambahan tersebut yaitu Herbalife. Oleh karena itu, informasi tentang aturan minum yang benar sangat diperlukan agar mendapatkan hasil yang maksimal setelah konsumsi Herbalife.

Mengapa Harus Minum Herbalife?

Herbalife sendiri sudah menjadi salah satu produk yang terkenal di kalangan umum. Beberapa tahun terakhir, konsumen yang meminum Herbalife pun sudah banyak, karena mereka mendapat hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan. Mereka pun menerapkan cara minum Herbalife yang benar, sehingga target seperti ini pun bisa tercapai dengan optimal.

Jika Anda ingin mendapatkan berat dan bentuk tubuh sesuai dengan keinginan, maka Herbalife bisa menjadi salah satu opsi terbaik. Anda bisa menurunkan berat badan dengan konsumsi minuman sehat yang satu ini. Anda pun bisa menaikkan berat badan dengan minum Herbalife. Cara minum Herbalife yang Anda terapkan nantinya pun sangat mudah dan praktis.

Perlu Anda tahu juga, cara minum Herbalife ini bisa dilakukan dengan berbagai versi. Hal ini sesuai dengan selera dan pilihan produk Anda. Oleh karena itu, Anda tak perlu merasa khawatir dengan cara minum Herbalife yang terbilang rumit. Justru sebaliknya, Anda bisa mengonsumsi minuman sehat yang satu ini secara fleksibel, asal rutin dan sesuai dosis.

 Seperti apa cara minum Herbalife yang benar?

Bila Anda sudah memutuskan atau masih mempertimbangkan tentang cara minum Herbalife, maka tak ada salahnya untuk menyimak terlebih dulu tata cara penyajiannya. Dengan begitu, Anda pun bisa menjadi salah satu hal yang lebih mudah untuk membantu Anda dalam menyajikan Herbalife dengan praktis, mudah, dan tepat.

Cara minum Herbalife yang pertama adalah dengan shake mix formula 1. Perlu untuk Anda tahu juga, hindari penggunaan air panas, karena akan merusak kandungan proteinnya. Anda bisa juga mencampur formula 1 ini dengan 1 sendok takar formula 3 (Personalized Protein Powder). Jika sudah jadi, Anda bisa juga langsung meminum Herbalife ini sampai abis.

Anda bisa membuat Herbalife formula pertama dengan cara mengocok minuman yang satu ini dengan beberapa langkah seperti di bawah ini.

  1. Menggunakan Shaker

Siapkan gelas yang ada tutupnya (shaker), tuangkan air biasa atau dingin, susu low fat atau susu kedelai secukupnya sebanyak 250 ml. Jika sudah, masukkan 2 sendik takar formula 1, lalu kocok dan bukan diaduk. Jika diaduk, nantinya minuman ini akan menggumpal. Jika sudah, masukkan ke gelas dan Herbalife pun siap diminum.

  1. Menggunakan Blender
Simak Juga  4 Ciri Ciri Impoten Yang Jarang Disadari Pria

Siapkan blender terlebih dulu. Tuangkan air dingin dan es, susu low fat atau susu kedelai 300 ml. Masukkan 2 sendok takar formula 1, tambah buah dengan jenis apa pun, tambah air bila sudah encer, blender, masukkan ke gelas, dan siap diminum.

Selain formula 1 seperti di atas, ada lagi cara minum Herbalife yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Anda bisa melakukan hal ini jika memilih Herbalife dalam bentuk tablet. Beberapa langkahnya adalah seperti berikut ini.

  1. Minum Fiber & Herbs Tablets 3 kali sehari sebanyak 2 tablet. Anda bisa meminumnya 15 sampai dengan 30 menit sebelum makan atau minum shake.
  2. Anda bisa meminum 3 kali sehari sebanyak 1 tablet untuk Lipo Bond, Cell-U-Loss yang ditambahkan dengan Multivitamin Complex, Nutrition Activator, dan Herbalifeline.
  3. Anda bisa mengonsumsi Mega Plus dan Tri Shield Softgels yang diminum sekali sehari sebanyak 1 tablet jika diperlukan.

Anda bisa mengonsumsi juga Herbalife dalam bentuk minuman. Cara minum Herbalife yang satu ini juga tak kalah praktis seperti ke 2 cara yang ada di atas. Anda bisa mencampur 1 sampai 2 sendok Herbal Aloe, 1 sendok takar Teh NRG, dan 3 sampai 6 tutup botol Herbal Aloe ke botol air putih dan beri 1,5 liter air. Jika sudah, Anda bisa menghabiskan mulai pagi sampai jam 3 sore

Seperti yang sudah disampaikan di atas, Herbalife bisa dikonsumsi untuk menurunkan dan menaikkan berat badan. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk tahu bagaimana cara minum Herbalife ini sesuai dengan dosis, seperti di bawah ini.

Program Menurunkan Berat Badan

Berikut cara minum Herbalife untuk menurunkan berat badan.

Waktu Pagi

Minum tablet (1 Lipo Bond, 2 Fober, 1 Nutrition Activator, dan 1 Cell-U-Loss). 15 sampai 30 menit setelahnya, ganti sarapan dengan 1 gelas shake (vanila, cokelat, atau stroberi). Minum 1 tablet formula 2 (Multivitamin).

Waktu Siang

Minum tablet (1 Notrition Activator, 2 Fiber, 1 Lipo Bond, dan 1 Cell-U-Loss). 15 sampai 30 menit setelah itu, makan nasi dan lauk pauk yang bergizi seperti biasa. Lalu, minum t tablet Multivitamin (formula 2).

Simak Juga  Cara Pakai Majakani Razie Yang Benar Agar Hasil Maksimal Dan Memuaskan

Waktu Sore

Makanlah snack tinggi protein namun rendah kalori serta buah-buahan.

Waktu Malam

Minum tablet 2 (1 Cell-U-Loss, 1 Nutrition Activator, 2 Fiber, dan 1 Lipo Bond). 15 sampai 30 menit kemudian, ganti makan malam Anda dengan 1 gelas shake (stroberi, vanila, atau coklat).

Program Menaikkan Berat Badan

Berikut aturan minum Herbalife untuk menaikkan berat badan

Waktu Pagi

Minumlah tablet. 15 sampai 30 menit setelah itu, makan nasi seperti biasa. 30 menit setelah makan, minumlah 1 gelas shake (coklat, vanila, atau stroberi). Minumlah 1 tablet Multivitamin.

Waktu Siang

Minum tablet. Setelah 15 sampai 30 menit, makanlah nasi dan lauk pauk yang bergizi seperti biasa. 30 menit setelah makan, minumlah 1 gelas shake (vanila, stroberi, atau coklat). Minum 1 tablet Multivitamin.

Waktu Sore

Makanlah snack tinggi protein rendah kalori dan buah-buahan.

Waktu Malam

Minum tablet. Setelah 15 sampai 30 menit, makanlah nasi dan lauk pauk yang bergizi seperti biasanya. Setelah makan, 30 menit kemudian minumlah 1 gelas shake (vanila, coklat, atau stroberi).

Beberapa aturan konsumsi Herbalife dengan berbagai macam versi seperti di atas bisa Anda coba dengan mudah dan praktis. Jika Anda melakukan semua itu dengan benar, maka sangat besar kemungkinan bagi Anda untuk bisa mencapai target mendapat berat dan bentuk tubuh sesuai dengan keinginan. Pastikan Anda melakukan langkah yang benar untuk hasil optimal. Semoga bermanfaat, salam sehat untuk Anda dan keluarga Anda.

Berbagai sumber di internet