12 Cara Mudah Agar Wanita Cepat Mencapai Orgasme Tertinggi

Salah satu masalah klasik yang sering terjadi pada wanita dalam bercinta adalah tidak tercapainya orgasme. Akibatnya, tidak sedikit wanita yang mengambil jalan pintas dengan berpura-pura orgasme (faking orgasm). Padahal, kebiasaan itu justeru merugikan diri sendiri.

Sebenarnya, banyak cara agar wanita cepat mencapai orgasme dalam bercinta. Namun, “cara” tersebut menjadi tidak berguna menakala wanita masih memiliki perasaan malu untuk mengungkapkan apa yang dapat membangkitkan gairahnya. Karena itu, sebelum mengetahui beragam teknik untuk mencapai orgasme, hendaknya wanita melakukan beberapa langkah dalam bercinta, beberapa diantaranya sebagai berikut;

Pertama, seorang wanita jangan malu meminta apa yang diinginkan dari pasangannya. Artinya, seorang wanita harus membiarkan pasangan prianya mengetahui wilayah sensitif pada tubuhnya. Jika perlu, seorang wanita harus menunjukkan kepada pasangannya dimana wilayah yang paling bisa membangkitkan sensasi luar biasa, sehingga ia bisa mencapai puncak kenikmatan. Misalnya, dengan meminta pasangannya untuk membuat rangsangan pada daerah belakang lutut, sekitar kemaluan, bagian paha dan lain sebagainya.

Kedua, seorang wanita bisa mengajak pasangannya bereksperimen melakukan variasi bercinta yang jarang atau belum pernah dilakukan sebelumnya. Misalnya, dalam satu kesempatan, mencoba untuk melakukan posisi wanita berada diatas pasangannya, atau pasangannya berdiri dibelakang wanita sambil memeluk pinggangnya. Dan masih banyak posisi bercinta yang dapat diterapkan sesuai dengan selera yang diinginkan seorang wanita.

Ketiga, seorang wanita hendaknya berpikir bahwa pasangannya tidak pernah puas dengan apa yang telah dilakukannya di tempat tidur. Dengan begitu, seorang wanita harus bisa mencari cara terbaik untuk kepuasan bersama.

Keempat, seorang wanita tidak perlu memaksakan diri untuk mencapai orgasme. Sebab, jika hanya pasangan wanita yang berjuang keras dan memaksakan diri, bisa bisa puncak kenikmatan yang ia inginkan malah tidak tercapai.

Kelima, buat wanita merasa nyaman. Kunci utama dalam melakukan aktifitas seksual bagai wanita adalah kenyamanan. Tanpa dibuat nyaman oleh pasangannya, mustahil seorang wanita terpacu mendapatkan orgasme. Kondisi yang membuat wanita nyaman saat berhubungan seksual bersama pasangannya adalah manakala ia merasa rileks dan tidak terbebani ketika harus telanjang di hadapan pasangannya sebelum menjalankan aktifitas seksual.

Keenam, ciuman yang menggetarkan. Ciuman dapat memacu wanita mengalami orgasme. Ciuman ini diantaranya meliputi ciuman pada payudara, leher, bibir, dan bagian tubuh dari pinggang ke atas. Sedangkan untuk bagian badan belakang meliputi ciuman pada ruas tulang belakang, punggung, serta otot-otot  di samping kiri dan kanannya (misalnya dengan memijatnya menggunakan lidah).

Ketujuh, menatap pasangan. Kebanyakan pria ketika sudah terangsang selalu membuang tatapan mata atau memejamkan mata mereka. Hal inilah yang harus Anda hindari, sebab tatapan pria kepada pasangannya saat melakukan hubungan intim sangat berpengaruh terhadap gairah wanita.

Kedelapan, memainkan payudara. Yang dimaksud dengan memainkan payudara disini misalnya dengan membelai salahsatu sisi payudara wanita, lalu memainkannya dengan jari sebelum akhirnya Anda menciumi dan mengisap putingnya. Inilah yang akan membuat setiap wanita terangsang, sehingga mempermudahnya mendapatkan orgasme.

Kesembilan, memberi pijatan pada kaki sampai pantat dengan sedikit meremas-remas. Gairah seksual seorang wanita akan semakin meninggi apabila ia dipijat dan diciumi kakinya. Sebab, hal itu dapat melepas ketegangan pada otot kakinya. Selain pijatan pada kaki, hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah memijat pantat, pinggang, pinggul, samping pantat, dan kaki bagian belakangnya dengan gaya pijatan meremas-remas. Apabila seorang wanita sudah cukup rileks dengan rangsangan pijatan dari pasangannya, maka ia akan memegang atau melingkarkan lengannya pada pasangannya itu, dan seolah-olah tidak ingin berpisah. Dalam kenyataan yang demikian, Anda pasti akan merasakan desahan seksualnya. Desahan ini hanya mungkin ada sewaktu wanita benar-benar rileks dan percaya kepada pasangangannya secara utuh. Apabila terdapat gerakan gelombang pada pinggul, selangkangan dan perutnya, maka hal itu adalah tanda-tanda bahwa ia sudah terangsang.

Kesepuluh, memberikan sentuhan pada miss v. Sentuhan pada vagina bisa membuat wanita tidak berdaya menahan gairahnya. Beberapa jenis sentuhan itu adalah sebagai berikut; a). Seorang wanita akan benar-benar terangsang apabila miss v nya ditutup dengan telapak tangan dan jari-jari dari pasangannya, tetapi tidak benar-benar menyentuhnya sehingga ia cukup merasakan kehangatan; b). Sentuhan lembut kedua jari pria pada bibir vagina wanita memungkinkan bibir vagina tersebut terbuka. Sentuhan ini tidak hanya akan menggerakkan bibir miss v , klitoris dan daerah miss v secara umum, tetapi juga membuat sebagian cairan bergerak merata di dalamnya. Hal ini akan benar-benar membuat wanita lebih liar daripada yang mungkin pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Kesebelas, meratakan bibir miss v. Untuk melakukan ini, pria hendaknya mengarahkan jari-jarinya ke arah miss v  yang membuka, lalu menghentikannya diatas bibir vagina. Setelah itu, kedua bibir miss v tersebut direnggangkan sampai terbuka, baru kemudian telapak tangan tempatkan di seluruh miss v. Selanjutnya daerah  miss v ditutup dengan dengan tangan, sehingga jari tengah menyentuh antara miss v dan anus. Lalu, pangkal tangan disandarkan di atas klitoris, dan klitoris segera diberikan sedikit tekanan sehingga wanita dapat merasakan bahwa ada tangan bergerak diatasnya. Setelah itu, dengan dua jari tengah, pada tempat yang basah diberikan tekanan lebih, sehingga merembes diantara jari-jari. Saat melakukan ini, jari dikonsentrasikan pada klitoris.

Keduabelas, menggosok permukaan G-Spot. Untuk melakukan hal ini, hendaknya Anda menggosok dengan satu jari tangan, yakni dengan gerakan keatas kebawah secara lembut. Kemudian, mulailah menerapkan tekanan yang lebih besar dengan gerakan keatas kebawah. Ingat, jari-jari tidak boleh keluar dari miss v dan jangan menyentuh laher rahim.

Itulah beberapa langkah yang harus dilakukan seorang wanita dengan pasangannya agar cepat mencapai orgasme. Semoga bermanfaat.