10+ Aturan Minum Milagros Yang Benar Agar Hasil Maksimal!

Seiring dengan perkembangan zaman, Milagros menjadi salah satu opsi terbaik dari banyak orang karena manfaat yang diberikan dari segi kesehatan. Oleh karena itu, tak jarang ada banyak orang yang ingin mengetahui dosis dan cara minum Milagros dengan tepat agar kesehatan tubuh mereka bisa terjaga dan terbebas dari beberapa jenis penyakit yang berbahaya

Apa pentingnya mengetahui cara minum Milagros?

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali jenis penyakit yang semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Perkembangan zaman menjadi salah satu saat yang secara tak langsung menuntut banyak hal, sehingga memicu munculnya jenis penyakit tertentu. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan jenis pengobatan tertentu secara alami untuk mengatasi hal ini.

Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan memilih pengobatan dengan menggunakan air minum Milagros menjadi opsi yang sangat tepat, karena memiliki banyak sekali manfaat di bidang kesehatan. Oleh karena itu, tak heran lagi jika ada banyak orang yang juga ingin mengetahui bagaimana dosis dan aturan pakai Milagros dengan tepat juga benar.

Anda bisa menerapkan cara konsumsi Milagros beserta dosisnya yang sangat mudah dan praktis. Hal ini akan sangat membantu Anda untuk bisa menjaga kesehatan tubuh atau bahkan menyembuhkan beberapa jenis tertentu. Anda pun tak harus bayar mahal untuk bisa hidup sehat, karena produk air alkali yang satu ini sudah banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang ingin memilih pengobatan dengan cara sehat, Milagros bisa menjadi salah satu opsi tanpa harus melibatkan adanya bahan kimia. Air alkali yang satu ini pun sudah teruji aman untuk dikonsumsi, bahkan untuk jangka waktu panjang. Dengan begitu, Anda pun akan tetap sehat saat mengonsumsi Milagros.

 Bagaimana cara minum Milagros dan dosisnya?

Seperti yang sudah kita tahu, Milagros merupakan air alkali alami yang diambil secara langsung dari alam. Produk yang satu ini tak mengandung zat kimia. Milagros sendiri sangat aman untuk dikonsumsi dari segala macam kalangan dan usia, namun tetap ada cara pemakaian Milagros yang sesuai dengan dosis. Hal ini bisa Anda perhatikan dan terapkan saat minum.

Perlu Anda tahu, dosis dan cara konsumsi Milagros tidak sama dengan obat. Milagros sendiri tak menimbulkan efek overdosis seperti banyak jenis obat berbahan kimia. Adanya anjuran cara minum Milagros ini ditujukan agar Anda yang sedang mengalami terapi bisa terbantu dengan adanya efek penyembuhan yang bekerja secara maksimal.

Bagi Anda yang ingin mengetahui seperti apa dosis dan cara minum Milagros, berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Beberapa dosis ini sesuai dengan jenis penyakit yang ada.

  1. Bintik air atau herpes: Anda bisa menyemprot atau mengompres Milagros selama 30 menit dan minumlah 1 botol produk ini dalam sehari.
  2. Diabetes: konsumsi 3 botol Milagros selama 4 hari. Hari ke-5 hingga 12 dilanjut dengan 2 botol. Setelah itu, konsumsi 1 botol Milagros tiap hari.
  3. Batu ginjal: minum 3 botol sehari selama 10 hari. 10 hari berikutnya, konsumsi 2 botol per hari. Hari-hari selanjutnya, konsumsi Milagros 1 botol per hari.
  4. Kista: minumlah 3 botol per hari selama 3 minggu. Kemudian, selama 1 bulan konsumsi 2 botol per hari. Demi maintenance kesehatan, konsumsi 1 botol per hari.
  5. Nyeri haid dan keputihan: konsumsi 2 botol per hari dalam jangka waktu 1 minggu, setelahnya 1 botol per hari.
  6. Stroke: konsumsi 3 botol per hari selama 3 minggu, lalu lanjutkan dengan meminum Milagros 2 botol per hari.
  7. Kanker dan tumor: konsumsi 3 botol Milagros per hari selama 3 bulan. Lalu, tiap hari konsumsi 2 botol per hari.
  8. Pengapuran tulang: minum 2 botol sehari dalam jangka waktu 1 bulan, lalu lanjutkan 1 botol per hari.
  9. Anak hiperaktif dan autis: konsumsi 2 botol per hari selama 3 bulan, lalu lanjutkan 1 botol per hari.
  10. Mata minus: semprotkan 4 sampai dengan 5 kali per hari dan minum 1 botol per hari.
  11. Alergi menahun: konsumsi 2 botol per hari.
  12. Jerawat: kompres selama 30 menit dan semprot selama sepanjang hari.
  13. Maag kronis: minum 2 botol per hari.
  14. Bekas luka: semprotkan Milagros sebanyak 4 sampai 5 kali dan minum 1 botol per hari.
  15. Terapi kesuburan: Anda bisa melakukan ini untuk program kehamilan pada suami dan isteri, yaitu dengan mengonsumsi Milagros, masing-masing sebanyak 2 botol per hari.
  16. Osteoporosis: konsumsi 2 botol Milagros per hari.

Perlu Anda tahu, sebagai catatan tambahan, cara minum Milagros seperti di atas pada umumnya  akan dibatasi oleh dokter khusus untuk penyakit jantung dan gagal ginjal. Oleh karena itu, sangat penting untuk Anda dalam memerhatikan bagaimana dosis dan juga aturan minum Milagros.

Sebagai informasi tambahan, para penderita gagal ginjal bisa mengonsumsi dengan tak langsung meminum 1 botol. Hal ini dikarenakan air alkali dalam jumlah banyak tak akan langsung terasa efeknya jika ginjal sedang berada pada posisi yang tak baik untuk bisa menyerap air.

Bagi para penderita gagal ginjal, cara minum Milagros ini biasanya mengikuti saran dari dokter. Pada umumnya, dokter akan memberi saran untuk minum Milagros secara bertahap. Takaran yang digunakan biasanya adalah tutup botol. Satu tutup botol Milagros bisa diminum dan dibuarkan sesaat, sehingga jantung dan ginjal akan menyesuaikan dengan Milagros.

Untuk penyakit umum yang lain, biasanya takaran minimal Milagros per hari untuk terapi adalah 1 botol. Takaran untuk minum Milagros bisa disesyaikan dengan kebutuhan dan tak meningkat, yaitu 0,0284 x berat badan serta kondisi tubuh pasien. Itu adalah cara minum Milagros yang sering kali disarankan untuk jenis terapi demi mengobati penyakit tertentu.

Setelah mengetahui bagaimana dosis dan cara minum Milagros seperti yang ada di atas, maka bisa diketahui bahwa air alkali yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Kesehatan tubuh pun bisa terjaga serta beberapa jenis penyakit bisa diobati dengan mudah tanpa harus bayar mahal untuk mendapat hasil yang maksimal. Semoga Bermanfaat, Salam Sehat Untuk Anda dan Keluarga

Berbagai sumber di internet