Efek Samping KTL Gel Yang Harus Anda Ketahui Terbaru

Produk KTL Moisturizing Gel atau KTL Gel saat ini memang sedang booming dan diburu para pria dewasa. Ya! produk khusus pria dewasa dalam bentuk gel ini merupakan pendatang baru, namun demikian khasiat dan manfaatnya sudah diuji oleh ahli vitalitas dan kesehatan.

KTL Gel diproduksi oleh PT. Rama Cipta Mandiri Tangerang. KTL Gel juga telah mengantongi ijin dan legalitas BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM NA 18170101645

Banyak calon pembeli yang menanyakan, apakah KTL Gel aman dan tidak ada efek samping yang membahayakan untuk pemakainya?.  Simak tulisan berikut hingga selesai.

Untuk memastikan apakah sebuah produk memiliki efek samping atau tidak, maka barometer utama kita adalah bahan atau komposisi dari produk tersebut. Dan inilah bahan bahan yang terdapat dalam KTL Gel.

Butea Superba

Butea Superba Extract merupakan bahan utama dan dominan pada produk KTL Gel. Butea Superba adalah tanaman yang ditemukan di  perbukitan wilayah Thailand. Butea Superba memiliki karakteristik merambat seperti angggur.Butea Superba mempunyai senyawa alami yang mampu menciptakan sensasi seksual. Butea Superba juga memiliki molekul yang menjadikan PDE 5 inhibator alami yang mampu membuat Mr.P keras dan kuat, sehingga menjadikan pria sempurna di ranjang.

Akar Butea Superba mengandung flavonoid dan glikosida flavonoid, kandungan inilah yang berfungsi meningkatkan fungsi seksual dan memaksimalkan fungsi ereksi

Butea Superba juga dikenal sebagai Red Kwao Krua. Orang Thailand secara turun temurun menjadikan  tanaman ini sebagai obat herbal untuk stamina harian dan obat kuat herbal di ranjang

Penelitian tentang Butea Superba dilakukan oleh Dr.Wichai Cherdshewesart, seorang ilmuwan dan peneliti di Universitas Chulalongkorn Thailand. Hasil penelitiannya telah mengejutkan masyarakat dunia, dimana Wichai memaparkan bahwa komponen aktif dalam Butea Superba dan telah dilakukan uji klinis, hasilnya meningkatkan fungsi ereksi pria secara sempurna dan maksimal.

Dr.Wichai telah melakukan penelitian tentang Butea Superba sejak tahun 1991, dan ia menghabiskan waktu sekitar 12 tahun lamanya untuk meneliti tanaman ini. Dan pada tahun 2003 ia mengumumkan hasil penelitiannya ke masyarakat ilmiah dunia. Pada tahun 2004 hasil peneletiannya mendapatkan hadiah bergengsi dari International Biomedis of The Year Award.

Manfaat  Butea Superba

Adapun manfaat utama Butea Superba yaitu memberikan nutrisi yang penting untuk pertumbuhan kelamin pria dengan memaksimalkan fungsi kemampuan pembuluh darah. Menstimuli pertumbuhan alat kelamin pria dan meningkatkan perkembangan
serta memiliki efek vasodi (peningkatan diameter pembuluh darah).

Adakah Efek Sampingnya?

Menilik dari bahan atau komposisi KTL Gel  yang berbahan herbal dan juga telah resmi mendapat sertifikat legal dari BPOM RI, maka KTL Gel obat kuat dalam bentuk gel ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan untuk pemakainya.

Untuk pria dewasa yang menginginkan keharmonisan hubungan intimnya bersama pasangan, layak untuk menggunakan KTL Gel herbal. Bahkan penulis buku kontroversial Moamar Emka juga telah mereferensikan produk KTL GEL.Kami www.Jamuku.com adalah agen KTL Gel, untuk info produk, silahkan buka tautan berikut “KLIK DISINI”

Langganan Artikel

Silahkan masukkan email Anda untuk mendapatkan artikel gratis dan menarik dari situs kesayangan Anda ini. Salam sukses dan bahagia untuk Anda dan Keluarga.