Cara Gampang Menghilangkan Duri Ikan Di Tenggorokan!99% Berhasil

Pernah khan Anda mengalami hal ini? Lagi enak-enaknya makan ikan laut atau ikan tawar, kemudian duri ikan tersebut nyangkut di leher? atau pas menikmati daging ayam goreng atau sate kambing, tulangnya nyangkut di leher. Pasti Anda punya pengalaman yang demikian! gimana teman? sakit, panik, takut? Dan seabrek pikiran bingung, pasti melanda Anda. Lebih bikin panik dan takut lagi, jika yang mengalami “ketelan duri” si kecil buah hati kita. Bingungnya, pasti Maknyuss!

Berbagai macam cara pasti Anda lakukan, mulai minum air sebanyak-banyaknya, makan nasi putih yang “dikempalkan”, makan pisang sebanyak-banyaknya dan atau memakan jenis makanan yang yang licin lainnya, dan pasti sudah pernah Anda lakukan. Tapi, pertanyaanya, berhasilkah, usaha Anda mengeluarkan duri, yang kecil di tenggorokan Anda? Jawabannya, ada kalanya berhasil, tapi adakalanya posisi duri ikan malah menancap kuat di tenggorkan.  Ya! jika duri yang nyangkut hanya dalam posisi miring, mungkin bisa berhasil! tapi berhasilkah jika duri ikan tersebut telah menancap kuat di tenggorokan? Sakitnya, minta ampun! (pengalaman sendiri).

Apatah lagi, jika yang mengalami kondisi demikian, si kecil. Selain memang rasanya sakit di tenggorokan, tentu orang tua juga ikut panik, khususnya ibu-ibu yang sedang menyuapi “ndulang” si kecil. Kami, yakin usaha ibu-ibu, sama dengan cara umum diatas.

Kini, Anda dan ibu-ibu terutama! Tidak usah bingung dan panik, ketika Anda atau buah hati Anda mengalami “ketelan duri” di tenggorokan, ada cara yang gampang dan sederhana yang bisa Anda lakukan tanpa harus panik dan bingung.

Jenis ikan yang banyak durinya, biasanya ikan bandeng. Oleh karena itu hati-hatilah apabila anda makan ikan bandeng. Biasanya bila orang terlanjur menelan duri ikan dan menyangkut di tenggorokan, umumnya mengambil segenggam nasi yang dibulatkan, kemudian ditelan tanpa dikunyah. Dengan jalan yang wajar ini tidak berhasil, maka tempuhlah jalan lain.

Mungkin cara ini agak tidak masuk akal jika dipikir dengan otak yang waras. Pengalaman pribadi kami menunjukkan, dengan cara ini berhasil, artinya duri ikan yang nyangkut di tenggorokan keluar tanpa rasa sakit. Dan tanda tanda mau keluar, biasanya seperti ada “rasa” dorongan dari dalam perut, dan refleks kita, biasanya mau batuk. So, duri mulai mau keluar dari tenggorokan kita.

Resep gampang untuk mengeluarkan duri yang menancap di tenggorokan kita yaitu, ambillah minyak goreng, boleh merek apapun yang ada di dapur Anda, yang pasti bukan minyak goreng jelantah (bekas). Caranya, tuangkan minyak goreng secukupnya pada wadah, bisa piring atau wadah apapun. Kemudian, oleskan minyak goreng tadi di “maaf” anus Anda. Kira-kira 2-3 olesan. Setelah itu, biarkan dan tunggu beberapa menit.

Pengalaman kami dan keluarga yang pernah “ketelan duri”, biasanya kisaran 1-2 menit sudah mulai ada tanda-tanda tenggorokan kita seperti “terminyaki” artinya, tenggorokan serasa licin, jika hal itu terjadi pada Anda, setelah mengoleskan minyak goreng di dubur, artinya duri ikan yang nyangkut di tenggorokan mulai akan keluar.

Tapi, ada juga tanda tanda lain, misalnya, setelah Anda mengoleskan minyak goreng, kemudian beberapa menit, duri ikan tadi muncul sendiri di mulut bersama ludah. Bagaimana kawan!, cara yang sepertinya tidak logis, tidak realistis dan tidak medis, namun hasilnya luar biasanya.

Nah, tapi kalau mau “diotak-atik-gatuk” dengan logika awam kita, memang masuk akal juga, bukannya jalur mulut dan bagian anus kita, merupakan dua pintu yang saling terkait. So, selamat mencoba, semoga berhasil. Salam sehat untuk Anda dan keluarga.

@admin www.JamuKu.com Toko Jamu Herbal Terpercaya

Langganan Artikel

Silahkan masukkan email Anda untuk mendapatkan artikel gratis dan menarik dari situs kesayangan Anda ini. Salam sukses dan bahagia untuk Anda dan Keluarga.