5 Aturan Minum Lhiformen Yang Benar Agar Hasil Nyata

Lhiformen merupakan obat kuat produk anak negeri yang saat ini lagi booming di pasaran.  Terbuat dari bahan 100% herbal, alami, berkualitas dan tanpa campuran Bahan Kimia Obat (BKO) yang dilarang. Selain herbal dan alami, Lhiformen juga telah mengantongi ijin alias legal dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Produk dari PT. Liza Herbal Internasional ini juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari Lembaga MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, bagi pria Muslim tidak perlu lagi ragu dan was-was dalam mengkonsumsi produk Lhiformen.

Tetapi, dibalik kualitas produk Lhiformen ini, banyak pria dewasa yang tidak mendapatkan hasil nyata setelah konsumsi produk tersebut. Permasalahannya adalah mereka tidak mengetahui aturan minum yang benar dalam mengkonsumsi produk Lhiformen. Oleh karena itu, simak aturan minum Lhiformen berikut, agar Anda mendapatkan hasil maksimal setelah konsumsi produk Lhiformen.

Aturan Minum Lhiformen

Pertama, untuk Anda yang baru pertama kali mengenal atau pertama kali konsumsi produk obat kuat (stamina pria dewasa), baiknya diawal konsumsi 1 (satu) kapsul. Satu kapsul disarankan pada awal pertama kali minum, baiknya pagi hari, agar tubuh Anda beradaptasi dengan produk tersebut. Jika setelah konsumsi produk tubuh Anda merespon positif, maka sore/malam harinya Anda bisa mengkonsumsi satu kapsul lagi. Demikian, hari kedua dan seterusnya Anda konsumsi pagi dan malam (masa terapi).

Kedua, jika Anda pernah konsumsi produk pria dewasa yang terbuat dari bahan herbal sebelumnya, dengan merk yang berbeda, Anda tetap disarankan konsumsi satu kapsul diawal, agar tubuh Anda juga beradaptasi dengan produk Lhiformen. Sebab, meski sama-sama herbal, tetapi setiap produk herbal mempunyai komposisi dan dosis yang berbeda. Hari berikutnya, Anda bisa konsumsi satu kapsul pagi dan satu kapsul malam (selama masa terapi).

Ketiga, untuk Anda yang pernah konsumsi produk obat kuat yang terbuat dari bahan kimia, baiknya Anda mengawali konsumsi pertama kali dengan satu kapsul. Sebab saat ini produk yang Anda konsumsi adalah produk herbal. Produk herbal mempunyai komposisi dan dosis yang jauh berbeda dengan produk yang Anda minum sebelumnya. Mungkin, reaksi Lhiforman tak secepat produk obat kuat dari bahan kimia. Tetapi kondisi ini, malah bagus untuk tubuh dan kesehatan Anda di masa yang akan datang. Dan karena tubuh Anda telah terbiasa dengan produk obat kimia dengan dosis tinggi dan reaktif, Anda juga boleh menambah dosis menjadi dua kapsul sekaligus, jika reaksi produk Lhiformen dirasa kurang maksimal. Dan lanjut hari berikutnya 1-2 kapsul pagi dan 1-2 kapsul malam hari (masa terapi).

Keempat, jika Anda memiliki gejala tekanan darah tinggi (diatas rata-rata) dan atau gejala penyakit jantung, idealnya Anda perlu melakukan konsultasi ke paramedis terlebih dahulu. Meski, Lhiformen terbuat dari bahan 100% herbal tetapi terbuat dari jenis bahan herbal panas. Hal ini, tentu sedikit banyak akan mempengaruhi tekanan darah dan penyakit jantung yang sedang Anda alami.

Kelima, aturan diatas merupakan aturan minum (terapi) bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini, mani encer, impotensi, lemah syahwat (libido rendah), kurang bergairah dan stamina loyo. Dan khusus untuk Anda yang hanya ingin menambah durasi hubungan intim lebih lama, Anda cukup konsumsi 1-2 kapsul satu jam jelang hubungan intim.

Pertanyaan yang sering muncul, sampai kapan Anda harus konsumsi Lhiformen atau sampai kapan harus menjalani terapi dengan produk Lhiformen? Sampai Anda medapatkan hasil. Hasil seperti apa? Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini tentu sampai kondisi ejakulasi dini Anda sembuh total. Begitu juga untuk Anda yang mengalami disfungsi ereksi, Anda harus konsumsi Lhiformen hingga terjadi perubahan secara signifikan terhadap penyakit Anda dan waktunya relatif (tergantung waktu, lama dan penyebab gangguan seksual Anda). Anda hanya butuh rutinitas dalam mengkonsumsi produk Lhiformen, dan kata kunci lain, Anda juga harus sabar dalam menghadapi prosesnya. Demikian, semoga bermanfaat, salam sehat untuk Anda dan keluarga. Tetap semangat!

*Disclaimer: Aturan diatas kami sadur dari berbagai sumber pengguna Lhiformen. Hasil setiap orang berbeda tergantung kasus dan penyakit setiap orang. 

Langganan Artikel

Silahkan masukkan email Anda untuk mendapatkan artikel gratis dan menarik dari situs kesayangan Anda ini. Salam sukses dan bahagia untuk Anda dan Keluarga.