2 Cara Pemakaian Obat Erogan! 99% Hasil Maksimal dan Memuaskan!

Banyak konsumen yang mengeluh dan komplain setelah minum obat kuat Erogan. Mereka mengeluh karena setelah konsumsi obat Erogan tidak mendapatkan hasil yang diharapkan sebagaimana iklan yang mereka baca. Salahsatu keluhan paling populer, ditulis oleh seorang konsumen yang memberikan thread di sebuah media sosial populer dengan judul yang membuat orang bakal “alergi” dengan obat Erogan sebelum, membaca detail tentang thread tersebut. Thread tersebut dengan judul “Jangan Beli Obat Erogan, Tidak Berhasiat dan Hanya Membuang Banyak Uang”.

Kalau Anda penasaran dengan thread tersebut, silahkan Anda buka tautan berikut “KLIK DISINI”

Disisi lain banyak juga konsumen yang memberikan respon positif setelah mengikuti cara minum obat Erogan sebagaimana yang disarankan oleh para agen/distributor.

Oleh karena itu, selayaknya Anda haru mengikuti aturan minum Obat Erogan sebelum Anda konsumsi, sehingga nantinya mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai yang Anda harapkan.

Ada dua aturan minum, yaitu aturan umum dan aturan khusus, dalam konsumsi obat Erogan. Berikut aturan dan cara pakai obat kuat Erogan.

Aturan Umum

Sebelum Anda konsumsi obat Erogan, baiknya Anda perhatikan dulu, kondisi kesehatan Anda atau Anda perhatikan dulu, apakah Anda memiliki riwayat penyakit tertentu, misalnya tekanan darah diatas rata-rata, diabetes melllitus, penyakit jantung, penyakit liver, penyakit ginjal dan penyakit-penyakit lainnya.

Bagi Anda yang mempunyai riwayat-riwayat penyakit diatas, baiknya sebelum memutuskan konsumsi obat Erogan, disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter keluarga Anda. Dengan melakukan konsultasi ke dokter keluarga Anda, maka dokter akan memberikan masukan kepada Anda, apakah Anda boleh atau tidak mengkonsumsi produk obat kuat herbal Erogan.

Meski Obat Erogan terbuat dari bahan herbal, namun obat Erogan terbuat dari bahan herbal jenis panas, tentu saja akan tetap berpengaruh terhadap kondisi penyakit-penyakit yang Anda alami. Oleh karena itu, aturan ini mutlak dan harus Anda perhatikan sebelum mengonsumsi obat Erogan.

Aturan Khusus

Aturan khusus ini berlaku untuk Anda yang mengalami gangguan seksual yang berbeda. Setiap pria memiliki kasus yang berbeda tentang masalah seksual yang sedang dialami. Perlakuan bagi mereka yang mengalami gangguan libido rendah (lemah syahwat) tentu berbeda dengan mereka yang mengalami gangguan disfungsi ereksi atau  impotensi.

Oleh karena itu aturan minum khusus ini hanya berlaku bagi para pria yang telah membaca aturan minum umum diatas. Dengan mengikuti aturan minum yang sesuai dan disarankan, diharapkan Anda akan memperoleh hasil maksimal setelah konsumsi obat Erogan.

Berikut aturan minum berdasarkan gangguan seksual yang sedang dialami para pria;

Libido Rendah

Para pria yang mengalami libido rendah atau lemah syahwat, mereka merasakan kondisi dimana dalam dirinya tidak ada rasa atau tidak ada keinginan untuk melakukan hubungan intim. Jangan kan, keinginan untuk melakukan hubungan intim, dalam dirinya tidak ada gairah atau tidak ada rasa “rangsangan” terhadap lawan jenisnya (pasangannya).

Banyak faktor penyebab, para pria mengalami gangguan libido rendah. Faktor-faktor tersebut antara lain, karena tinggi-nya aktifitas keseharian seperti pekerjaan atau juga karena banyaknya beban pikiran yang ada dalam otaknya, sehingga tidak ada “sisi kecil” dalam otaknya “rasa” kesyahwatan terhadap pasangannya.

Kondisi ini, jika terus dibiarkan, maka akibatnya akan sangat fatal. Dalam jangka waktu lama akan menyebabkan “mati rasa” terhadap “rangsangan” pada pasangannya. Dampak buruknya yaitu tidak adanya “respek” pada lawan jenis dan lama kelamaan akan mempengaruhi “kehidupan” organ vital pria. Akibatnya pria tersebut bakal mengalami impotensi atau disfungsi ereksi.

Jika Anda mengalami libido rendah maka, aturan konsumsinya adalah model terapi, yaitu dengan konsumsi harian. Yaitu, 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam hari, setelah makan. Sampai kapan? sampai libido Anda bangkit kembali dan atau dalam diri Anda muncul rangsangan terhadap lawan jenis Anda.

Disfungsi Ereksi atau Impotensi

Dibanyak artikel dikatakan bahwa impotensi merupakan momok dan hantu paling menakutkan bagi para pria dewasa. Para pria yang mengalami impotensi, secara psikis akan mengalami apa yang disebut “kiamat kecil”, dimana saat pria disampingnya dapat menikmati kehidupan seksual yang harmonis dengan pasangannya, ia justeru hanya dapat gigit jari.

Baca juga tentang “4 Ciri Ciri Impoten Yang Jarang Disadari Pria”

Secara psikis ia “pingin” melakukan hubungan intim, tetapi secara fisik “telah tidak ada” kehidupan pada organ vitalnya. Banyak pria yang telah menggali lubang bagi dirinya, yang menyebabkan terjadinya impotensi. Diantaranya adalah pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.

Pria yang tidak menjaga pola makannya, akan dengan seenaknya menikmati makanan yang secara kesehatan dapat membawa ia pada kondisi kesehatan yang menurun. Pola makan dengan kandungan zat kimia, perasa, pemanis buatan akan menyeret pria mengalami pada penurunan kesehatan tubuhnya.

Penurunan kesehatan pada pria, jelas akan mempengaruhi kehidupan adik kecilnya (baca Mr.P), sebab kehidupan Mr.P yang sehat dan perkasa karena adanya aliran darah yang sehat dan lancar ke arahnya.

Pria yang secara fisik sakit akibat pola makan yang tidak sehat, tentu hal yang mustahil, aliran darah ke arah organ intimnya lancar. Dengan demikian akan mengalami “kematian kecil” pada organ Mr.P-nya.

Disisi yang berbeda, gaya hidup yang tidak sehat juga menyumbang terjadinya impotensi pada pria, seperti konsumsi obat-obat terlarang, minuman keras, merokok dan lainnya. Hal tersebut memberikan sumbangan yang besar terjadinya impotensi pada pria.

Disisi lain, banyak pria yang mengalami impotensi bukan karena kedua faktor tersebut diatas. Hal ini bakal kita maklumi, karena faktor alam dan nasib. Pria yang pernah mengalami cidera atau kecelakaan dan menyebabkan organ atau syaraf yang terkait dengan keperkasaan terciderai, maka akan mengalami kondisi yang disebut impotensi. Dan pada cara pemakaian obat Erogan, kita tidak menyentuh pada pria yang mengalami impotensi karena faktor ini.

Bagi Anda yang mengalami impotensi, baiknya sebelum konsumsi obat Erogan, Anda juga harus menyiapkan pikiran Anda, dengan sebuah keyakinan bahwa obat Erogan akan dapat membantu mengatasi masalah Anda. Tanpa semangat dan pikiran positif, maka akan sangat mustahil, obat yang berkualitas dengan merk apapun namanya, akan dapat membantu mengatasi masalah Anda.

Anda boleh trial atau minum obat Erogan sehari 2 kali, yaitu pada 1 kapsul pagi hari dan 1 kapsul pada malam hari sesudah makan.

 Ejakulasi Dini

Pria yang mengalami ejakulasi dini terbagi dalam tiga kelompok, yaitu ejakulasi dini ringan, sedang dan berat. Pada pria yang mengalami ejakulasi dini umumnya, Mr. P mereka sudah keras, tetapi mereka dalam hitungan menit, bahkan detik telah tidak mampu mengendalilan keluarnya cairan sperma.

Banyak faktor penyebab terjadinya pria mengalami ejakulasi dini, tetapi ada dua faktor yang paling dominan, yaitu faktor fisik dan faktor psikis. Faktor fisik disebabkan banyak hal, mulai dari kelelahan, stamina drop hingga masalah penyakit yang sedang dialami pria tersebut. Sedangkan faktor psikis, merupakan faktor paling dominan, pria mengalami ejakulasi dini. Faktor psikis pada pria yang mengalami gangguan ejakulasi dini, misalnya karena terlalu berambisi untuk segera mencapai puncak kenikmatan hubungan seksual.

Tetapi ada juga faktor psikis yang disebabkan oleh pikiran pikiran negatif atau pesimis (tidak PEDE), misal karena merasa “tidak akan mampu” menandingi pasangannya saat hubungan intim. Faktor psikis paling parah adalah karena banyaknya beban dan masalah psikis pada pria tersebut, baik karena pekerjaan, keluarga dan faktor-faktor lainnya.

Pada pria yang mengalami ejakulasi dini sedang, ringan maupun berat dapat mengkonsumsi obat Erogan dengan terapi harian hingga diperoleh hasil maksimal, yaitu minum 1 kapsul pada pagi hari sesudah makan dan 1 kapsul pada malam hari sesudah makan.

Tambah Durasi dan Tambah Keras

Pada pria yang ingin menambah durasi hubungan intim, pada dasarnya tidak ada masalah apapun terkait dengan hubungan intimnya. Pria seperti ini, hanya ingin menambah durasi hubungan intimnya lebih maksimal atau minimal dua kali lipat dibanding sebelumnya.

Tahan lebih lama yang dimaksud, bukan macam superman yang kuat hingga 24 jam non stop, sebab sehebat apapun Anda, sekuat apapun Anda, selama apapun Anda di ranjang. Biasanya pada pihak pasangan Anda yang sering komplain. Dimana permainan Anda dirasakan terlalu lama.

Kondisi ini tentu saja juga bukan hubungan intim yang ideal. Sebab ada pihak yang merasa sudah tidak nyaman jika hubungan intim Anda terlalu lama. Sebab, keharmonisan hubungan intim itu adalah dimana kedua pasangan saling mendapat kan kepuasan bersama, tanpa ada salahsatu pihak merasakan ketidaknyamanan.

Untuk Anda yang hanya ingin menambah durasi hubungan intim Anda tahan lebih lama, Anda dapat mengonsumsi obat Erogan, 1 sampai 2 kapsul, dan satu jam sebelum melakukan hubungan intim.

Catatan. Jika Anda juga menginginkan pasangan Anda (istri) dapat mengimbangi permainan Anda, maka pasangan Anda juga harus konsumsi produk yang sejenis, yaitu produk yang membuat pasangan Anda bertahan lama. Dalam hal ini, ada produk khusus untuk wanita, agar tetap semangat dan mampu mengimbangi permainan Anda. Produk tersebut yakni LADYFEM Kapsul. Untuk detail produk, silahkan buka tautan berikut “KLIK DISINI”. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga. Tetap Semangat

Sumber: berbagai sumber tentang obat Erogan

Langganan Artikel

Silahkan masukkan email Anda untuk mendapatkan artikel gratis dan menarik dari situs kesayangan Anda ini. Salam sukses dan bahagia untuk Anda dan Keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *